Kamis, 07 Januari 2016

Almost Running : Successful General Affair Development Program (With Data Processing & Filing System), Jakarta 28 - 29 Januari 2016

Bapak/Ibu yang terhormat ,

 

Apabila bapak/ibu berkenan, mohon informasi ini dapat diteruskan ke Director/Manager/Human Resources atau Departemen/Bagian terkait.

 

Terima kasih atas kerja sama dan bantuannya.

 

DATE

TOPIC TRAINING

VENUE

EARLY BIRD FEE

Jan 28th–29th, 2016

Successful General Affair Development Program

Menara Peninsula Hotel

Rp.  3.750.000,-

Untuk Syllabus lengkap, silahkan click salah satu link di judul kami atau hubungi kami di

Nomor telepon : 021-86903281 / 08111019811 / 081947147881 / 081223459811


Successful General Affair Development Program

(With Data Processing & Filing System)

Menara Peninsula Hotel – Jakarta, 28 – 29  Januari  2016

Early Bird Fee : Rp. 3.750.000,-/person (Pembayaran 1 minggu sebelum pelatihan)


Training Description :

Peran GA officer dalam organisasi umumnya masih kurang diperhatikan, bila dibandingkan dengan peran Sales officer dan Production Officer yang secara langsung menghasilkan profit bagi organisasi.

 

Padahal sebagai supporting unit, General Affair (GA) memiliki peran yang tidak kalah penting bila dibandingkan dengan departemen lain. Tanpa GA officer yang professional, organisasi tidak dapat menghasilkan performance yang optimal.

 

Karakteristik pekerjaan dari GA officer adalah banyaknya variasi tugas sehingga membutuhkan pengetahuan luas dan keterampilan teknis yang umum.

 

Aspek-aspek yang dibutuhkan untuk menjadi Professional General Officer adalah sebagai berikut : memahami competency berdasarkan ISO 9001, mengetahui competency matrix yang harus dipenuhi, memahami konsep dari personality characters, interpersonal skill yang baik, mampu melakukan proses coaching & counseling, mengetahui effective communication, time management fundamentals, memahami lobby and negotiation, mampu melakukan coordination yang baik kepada sejumlah pihak ahli yang terkait dengan pekerjaan teknis, mengetahui continuous improvement fundamentals with 5S/R method, mengetahui check list for office and factory environment maintenance berdasarkan ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001, memahami filing system fundamentals yang baik, mampu menggunakan aplikasi Ms Excel and Powerpoint dengan baik untuk keperluan correspondence, data processing and presentation, mengetahui Key Performance Indicator (KPI) yang digunakan untuk mengevalusi kinerja departemen GA.

 

Apabila aspek-aspek tersebut sudah terbentuk, maka kinerja dari departemen GA dapat diandalkan untuk menangani beragam tugas, berinteraksi dan berkoordinasi baik internal maupun eksternal, sehingga sangat memdukung tercapainya visi dan misi organisasi secara efektif dan efisien..

 

Sasaran Pelatihan :

·         Memahami tugas dan tanggung jawab GA officer dengan skala waktu pengerjaannya.

·         Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA Officer.

·         Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standard ISO 9001.

·         Memahami komunikasi yang efektif.

·         Memahami konsep personality characters.

·         Memahami konsep interpersonal skill.

·         Memahami konsep coaching.

·         Memahami konsep time management.

·         Memahami dan menerapkan proses koordinasi dengan baik.

·         Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi dengan baik.

·         Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien.

·         Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor.

·         Memahami pokok-pokok continuous improvement dengan metode 5S/R.

·         Melakukan GA data processing secara efektif dan efisien dengan menggunakan Excel 2007.

·         Menggunakan sejumlah formulir Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001.

·         Menganalisa faktor-faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

 

Outline :

1.               Understanding of GA Officer Concept.

2.               Job Information for GA Officer.

3.               Key Performance Indicator for GA Officer.

4.               Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver).

5.               Organizational Structure of GA Department.

6.               Personality Characters Fundamentals.

7.               Interpersonal skill Implementation.

8.               Coaching skill Implementation.

9.               Time Management Implementation.

10.            Effective Communication Fundamentals.

11.            Coordination skill Fundamentals

12.            Fundamentals

13.            Negotiation skill Fundamentals

14.            Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method

15.            Filling System Fundamentals.

16.            Design and Layout Office Room.

17.            Design lighting system in the office room and out office room.

18.            GA data processing with Excel 2007.

19.            Check Sheet form as a guide the general standardization of service quality for internal and external audit (Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) based EMS standard ISO 14001 and OHSAS 18001.

20.            General Affair Problem Solving.

 

Training Method :

Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis dan studi kasus serta membahas permasalahan yang sering dihadapi para peserta.

 

Who Should Attend :

GA Staff; GA Supervisor: HR and GA Officer; General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya.

 

Note : Disarankan kepada peserta agar membawa laptop pada hari kedua pelatihan.

FASILITATOR : Erawan Supriyatna

 

Investasi  :

·         Rp. 4.150.000,-/Person; (Full Fare);

·         Rp. 3.750.000,-/Person; (Early Bird : REG 2 week before training; payment 1 week before training);

·         Rp. 3.550.000,-/Person; (Groups : REG for 3 person/more; payment 1 week before training).


More Topic on January 2015


DATE

TOPIC

EARLY BIRD FEE

19 – 20 Jan’ 2016

Office Management And Electronic Filing System

Rp. 3.750.000,-

19 – 20 Jan’ 2016

New Product Development ( NPD )

Rp. 3.750.000,-

21 – 22 Jan’ 2016

Total Productive Maintenance ( TPM )

Rp. 4.000.000,-

21 – 22 Jan’ 2016

Leadership Skill for Sales Manager

Rp. 4.000.000,-

21 – 22 Jan’ 2016

Negotiation Skill For Sales and Marketing People

Rp. 3.750.000,-

25 – 26 Jan’ 2016

Total Quality Manajement ( TQM )

Rp. 3.750.000,-

25 – 26 Jan’ 2016

Tata Kelola Kantor, Dokumen, Surat, & Inventaris Perusahaan

Rp. 3.750.000,-

26 – 27 Jan’ 2016

Supervisory Skills Training : Becoming Great Supervisor

Rp. 3.750.000,-

26 – 27 Jan’ 2016

Leadership And Managerial Skills For Supervisor And Manager

Rp. 3.750.000,-

27 – 28 Jan’ 2016

Effektif Communication & Interpersonal Skill

Rp. 3.750.000,-

27 – 28 Jan’ 2016

Problem Solving And Decision Making

Rp. 3.750.000,-

28 – 29 Jan’ 2016

Project Planning and Control

Rp. 3.750.000,-

28 – 29 Jan’ 2016

Supply Chain Management

Rp. 3.750.000,-

28 – 29 Jan’ 2016

Successful General Affair Development Program

Rp. 3.750.000,-

28 – 29 Jan’ 2016

Training For Trainers ( TFT )

Rp. 3.750.000,-


Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

Sdr. Markus atau Sdri. Natalia atau Sdr. Helmi

Telp. : (021) 8690 3283 / 0811 101 9811 / 0819 4714 7881

E-mail : markus.mm29@gmail.com / vika.seminar@indo.net.id / vika-seminar@indo.net.id


If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar