Kamis, 14 Juli 2016

Confirm Running : Jakarta & Bandung : 1. Professional GA Officer with Data Processing , 2. Enterprise Risk Management

 

MARKSHARE TRAINING

PEOPLE DEVELOPMENT

www.marksharetraining.co.id

 

PROGRAM TRAINING CONFIRM RUNNING


PROFESSIONAL GENERAL OFFICER MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

WITH DATA PROCESSING & FILING SYSTEM

19 – 20 Juli 2016 at Hotel Oria – Jakarta

OBJECTIVES           

1.     Memahamitugas dan tanggungjawab GA officer dengan skala waktu pengerjaannya.

2.     Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA Officer.

3.     Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standard ISO 9001.

4.     Memahami komunikasi yang efektif.

5.     Memahami konsep personality characters.

6.     Memahami konsep interpersonal skill.

7.     Memahami konsep coaching.

8.     Memahami konsep time management.

9.     Memahami dan menerapkan proses koordinasi dengan baik.

10.   Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi dengan baik.

11.   Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien.

12.   Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor.

13.   Memahami pokok-pokok continuous improvement dengan metode 5S/R.

14.   Melakukan GA data processing secara efektif dan efisien dengan menggunakan Excel 2007.

15.   Menggunakan sejumlah formulir Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001.

16.   Menganalisa faktor-faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

 

SYLLABUS

1.     Understanding of GA Officer Concept.

2.     Job Information for GA Officer.

3.     Key Performance Indicator for GA Officer.

4.     Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver).

5.     Organizational Structure of GA Department.

6.     Personality Characters Fundamentals.

7.     Interpersonal skill Implementation.

8.     Coaching skill Implementation.

9.     Time Management Implementation.

10.   Effective Communication Fundamentals.

11.   Coordination skill Fundamentals

12.   Lobby Skill Fundamentals

13.   Negotiation skill Fundamentals

14.   Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method

15.   Filling System Fundamentals.

16.   Design and Layout Office Room.

17.   Design lighting system in the office room and out office room.

18.   GA data processing with Excel 2007.

19.   Check Sheet form as a guide the general standardization of service quality for internal and external audit (Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) based EMS standard ISO 14001 and OHSAS 18001.

20.  General Affair Problem Solving.

TRAINING METHOD   :

1.       Lecturing.

2.       Ice Breaking.

3.       Case Study and Discussion.

4.       PresentationResultsDiscussion.

5.       Role Play and Simulation.

6.       Training Movies.

 

INVESTMENT :

Rp. 4.000.000,- / Orang (Full Fare )

Rp 10.500.000,-/ 3 Orang (harga special untukpendaftarangrup Minimal 3 orang)

ENTERPRISE  RISK  MANAGEMENT .

Kamis – Jumat , 21 – 22 Juli  2016 ,

Hotel Grand Serella Cihampelas , Bandung

 

TUJUAN PELATIHAN

·         Meningkatkan pemahaman kemampuan peserta akan pentingnya konsep dan aplikasi manajemen risiko perusahaan.

·         Meningkatkan apresiasi dan tanggung jawab peserta terhadap pengendalian risiko perusahaan, termasuk mitigasi risiko

·         Memberikan pembekalan kepada peserta untuk memecahkan berbagai masalah yang terkait dengan pengendalian dan pengawasan  risiko perusahaan, melalui berbagai pendekatan kualitatif maupun kuantitatif, kalkulasi  ukuran risiko dari sisi kerugian terhadap perusahaan dan lainnya.

·         Meningkatkan apresiasi peserta untuk menjalankan praktek manajemen risiko yang terkait dengan praktek bisnis yang sehat berdasarkan sistem pengendalian internal yang terukur.

 
PESERTA PELATIHAN

·         eksekutif perusahaan terkait

·         general manager dan manajer operasi, pemasaran, sumber daya manusia, keuangan/akuntansi dan fungsi lain yang terkait

·         para  Staf  yang terkait khusus pengelolaan risiko.

·         manajer dan staf profesional (key staff)  lainnya yang terlibat dalam perencanaan usaha dan peningkatan kinerja keuangan dan perusahaan.

METODE PELATIHAN

Pelatihan menggunakan sistem pembelajaran partisipatif dan metode pengajaran dalam bentuk ceramah, diskusi dan latihan/studi kasus dalam mendalami aplikasinya.

 

TOPIK PELATIHAN    ”ENTERPRISE  RISK   MANAGEMENT”  -  ERM.

 

HARI KESATU (09.00 – 16.00)

 

SESI . 1. Overview : Enterprise Strategy and Risk Model.

a.       Dinamika Lingkungan Perusahaan

b.       Analisa Risk Model

c.       Analisa SWOT

d.       Strategic Planning Techniques

e.       Dan lainnya.

SESI.  2. Internal Control System –ICS .

a.     Definisi dan Fungsi ICS

b.     Metode dan Komponen Pengendalian Internal

c.     Lingkungan dan Aktivitas Pengendalian Internal dan hubunganya dengan risiko perusahaan

d.     Proses Pengendalian dan Monitoring Risiko perusahaan

e.     Dan lainnya

SESI.  3. Review : Enterprise Risk Management –ERM.

f.     Definisi  Risk Management dan Frame Work

g.     Risk  Risiko dan hubungannya dengan Internal Control System

h.     Prinsip-prinsip Risk Management

i.      Risk Management Context – Linkages internal and external

j.      Dan lainnya.

SESI 4. Analisa Dampak Risiko

a.     Dampak terhadap Organisasi

b.     Dampak terhadap Manajemen Pengelola

c.     Dampak terhadap Fungsi Administrasi

d.     Dampak terhadap Fungsi Operasi

e.     Dampak terhadap Fungsi Keuangan

f.     Dampak tergadap stakeholders lainnya

g.     Dan lainnya.

 

HARI DUA (09.00 – 16.00)

SESI . 5. Memahami Risk Analysis  .

a.     Definisi Unsur-unsur dalam Analisa Risiko

b.     Memahami  Risk Assessment

c.     Memahami   Risk Management –Aplication

d.     Mamahami Risk Monitoring

e.     dan lainnya.

SESI . 6. Analisa Risk Assessment  

a.     Teknik Identifikasi Risiko (exposure analysis, environmental analysis, scenario analysis)

b.     Teknik Mengukur Risiko ( dimensi, tingkat keparahan, perhitungan kualitatif dan kuantitatif, distribusi probabilitas)

c.     Teknik menentukan prioritas risiko

d.     Dan lainnya

SESI . 7. Risk Management Planning

a.     Preventive Analysis

b.     Detective Analysis

c.     Protective/Corrective Analysis

d.     MBP/MBO Analysis

e.     Outputs Planning

f.     Dan lainnya

SESI . 8.  Pengendalian Risiko

a.     Risk Response Planning (inputs, tool-techniques, outputs)

b.     Pengendalian Risiko berkelanjutan (tools-techniques, outputs)

c.     Avoiding, Reducing, Transfer and Accept)

d.     Pengembangan Organisasi Risiko

e.     Sistem Pelaporan Risk Management

f.     Dan lainnya

Investasi

Full Fare : Rp. 4.500.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 4.250.000/peserta

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

Sdri. SARI

Telp. 021.5793 2035 / 0858 9026 0140

E-mail : sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com

If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar