Senin, 15 Mei 2017

Professional General Officer Management Development Program with Data Processing & Filing System , 5 - 6 Juni 2017

MARKSHARE Training

People Development 

Call Us : 021 5793-2035

0858 9026 0140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

2 Day Training Program

PROFESSIONAL GENERAL OFFICER MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM WITH DATA PROCESSING & FILING SYSTEM

Hotel Oria Jakarta , 05 - 06 JUNI 2017
 
Aspek - aspek yang dibutuhkan untuk menjadi professional General Officer adalah sebagai berikut : memahami competency berdasarkan ISO 9001 , mengetahui competency matrix yang harus dipenuhi , memahami konsep dari personality characters , interpersonal skill yang baik , mampu melakukan proses coaching & counseling , mengetahu effective communicaton , time manegement fundamentals , memahami lobby & negotiation , mampu melakukan coordination yang baik kepada sejumlah pihak ahli yang terkait dengan pekerjaan teknis  , mengetahui continous improvement fundamentals with 5S/R method , mengetahui check list for office and factory environmental maintenance berdasarkan ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001 , memahami filing system fundamentals yang baik , mampu menggunakan aplikasi MS.Excel and powerpoint dengan baik untuk keperluan correspondence , data processing and presentation , mengetahui key performance indicator ( KPI ) yang digunakan untuk mengevaluasi kinerja departemen GA.
 
 
Objectives :
Setelah mengikuti pelatihan ini , peserta diharapkan mampu
1. Memahami tugas dan tanggung jawab GA Officer dengan skala waktu pengerjaannya
2. Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA
3. Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standar ISO 9001
4. Memahami komunikasi yang efektif
5. Memahami konsep personality characters
6. Memahami konsep interpersonal skill
7. Memahami konsep coaching
8. Memahami konsep time manegement
9. Memahami dan menerapkan proses kordinasi yang baik
10. Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi yang baik
11. Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien
12. Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor
13. Memahami pokok - pokok Continuos improvement dengan metode 5S/R
14. Melakukan GA data processing secara efektif dengan menggunakan Ms. Excel
15. Menggunakan sejumlah formulir check sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( lobby , office , canteen , toilet , and green office ) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001
16. Menganalisa faktor - faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA Officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut .
 
Materi Program :
1. Understanding of GA Officer concept
2. Job information for GA Officer
3. Key Performance Indicator for GA Officer
4. Generic Competencies based Training program for GA ( Supervisory , staff and driver )
5. Organizational Structure of GA Departement
6. Personality Characters Fundamentals
7. Interpersonal Skill Implementation
8. Coaching skill Implementation
9. Time Management Implementation
10. Effective Communication Fundamentals
11. Coordination skill fundamentals
12. Lobby skill fundamentals
13. Negotiation skill fundamentals
14. Continous Improvement fundamentals with 5S/R method
15.  Filing system fundamentals
16. Design and Layout Office room
17. Design lighting system in the room office room and out office room
18. GA data processing system with MS. Excel
19. Check sheet form as a guide the general standardization of service quality for internal and external audit (lobby , office , cantten , toilet , and green office ) based EMS standard ISO 14001 and OHSAS 18001
20. General Affair Problem solving
 
 
Investasi
Rp.4.500.000,-/Person
Rp.4.000.000,-/Person ( group 3 person )
 
 

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami.

 Informasi & Registrasi  

MARKSHARE Training

021 5793-2035 / 0858 9026 0140

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

 

 

NO TANGGAL JUDUL TRAINING Lokasi
Mei-17
01 3 - 4 Mei 2017 Comprehensive Supervisory Skill jakarta
02 4 - 5 mei 2017 Effektive Communication Skill jakarta
03 8 - 9 Mei 2017 Training For Trainers ( TFT ) jakarta
04 8 - 9 Mei 2017 Extraordinary Journalism For Corporate Website jakarta
05 9 - 10 Mei 2017 Strategic Procurement Management jakarta
06 15 - 16  Mei 2017 Kehumasan & protokoler jakarta
07 15 - 16  mei 2017 Managing office & Filing system with 5 S jakarta
08 16-Mei-17 Customer Service Excellence jakarta
09 16 - 17 Mei 2017 Project Management Using MS Project jakarta
10 16 - 17 Mei 2017 Creative Cashflow & Treasury Management jakarta
11 16 - 17 Mei 2017 Contract & Tender In Procurement Management Bandung
12 18 - 19 Mei 2017 Advanced Secretary Development Program  jakarta
13 18 - 19 mei 2017 Corporate Secretary jakarta
14 18 - 19 mei 2017 Negotiation Power For Purchasing jakarta
15 18 - 19 mei 2017 Basic Accounting jakarta
16 18 - 19 Mei 2017 Training Needs Analysis ( TNA ) Bandung
17 18 - 19 mei 2017 Logistic Management strategic & best Practice Bandung
18 23 - 24 Mei 2017 Comprehensive Microsoft Excel 2010/2013 with VBA Application Macro jakarta
19 23 - 24 Mei 2017 Analisa Laporan Keuangan berbasis akuntansi pemerintah jakarta
20 23 - 24 Mei 2017 Compliance & Risk Management Jakarta
21 29 - 30 Mei 2017 Supply Chain Management for Best Operation jakarta
22 30-Mei-17 Infographic with powerpoint jakarta
23 30 - 31 Mei 2017 Total Quality Management ( TQM ) jakarta
24 30 - 31 Mei 2017 Basic MS. Excel for data Processing system jakarta
For More Info & Registration Call Us :  
021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )  
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id  
NO TANGGAL JUDUL TRAINING Lokasi
Jun-17
1 5 -6 Juni 2017 General Affairs professional with Data Processing system Jakarta
2 5 -6 Juni 2017 Technical Report Writing ( TRW ) Jakarta
3 5 -6 Juni 2017 Compliance & Risk Management Jakarta
4 05-Jun-17 Infographic with Powerpoint Jakarta
5 6 - 7 Juni 2017 ELECTRONIC FILING IMPLEMENTATION BASED ON DOCUMENT REGULATION AND ISO 9001:2008 WITH EXCEL 2007/2010/2013 Jakarta
6 6 - 7 Juni 2017 Best Practice Warehouse Management jakarta
7 7 - 8 Juni 2017 Effektif Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
8 7 - 8 Juni 2017 Workload Analys Implementation with ms.excel for HR & Non HR Jakarta
9 8 - 9 Juni 2017 Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri ( HPS / Owner Estimate ) Jakarta
10 8 - 9 Juni 2017 Optimizing Company's KPIs with Balance Scorecard  Jakarta
11 13 - 14 Juni 2017 Technic  Communication & Negotiation skill Jakarta
12 13 - 14 Juni 2017 Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2007/2010 jakarta
13 14 - 15 Juni 2017 Effective Shopfloor leadership Jakarta
14 14 - 15 Juni 2017 Impactful Business Communication Jakarta
15 15 - 16 Juni 2017 Strategic Vendor & Sourcing Management Bandung
16 15 - 16 Juni 2017 Good Corporate Governance ( GCG ) Implementation Jakarta
17 19 - 20 Juni 2017 Advanced Secretary Proffesional Program Jakarta
18 20 - 21 Juni 2017 Corporate Journalism Jakarta
19 20 - 21 Juni 2017 Project management using primavera jakarta
20 21 - 22 Juni 2017 Effective Office Management With kaizen 5S & Filing System Jakarta
21 21 - 22 Juni 2017 Training for Trainers ( TFT ) Jakarta
22 21 - 22 Juni 2017 Comprehensive Ms. Excel Training With Visual Basic Application (VBA) Jakarta
23 22-Jun-17 Powerpoint do more Jakarta
For More Info & Registration Call Us :  
021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )  
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id  

 

 
 



Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar