Selasa, 16 Mei 2017

Workload Analysis Implementation with MS. Excel 2007/2010 For HR & Non HR , 7 - 8 Juni

MARKSHARE Training

People Development 

Call Us : 021 5793-2035

0858 9026 0140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

2 Day Training Program

    WORKLOAD ANALYSIS IMPLEMENTATION WITH MS.EXCEL 2007/2010

FOR HR & NON HR 
 
Hotel Oria Jakarta , 07 - 08 JUNI 2017
 
Pembagian beban kerja ditiap individu atau departemen akan mempengaruhi manpower planning , sehingga berpengaruh pula dalam recruitment , baik internal maupun eksternal dan akhirnya pada corporate planning .
 
Demikian strategisnya fungsi analisa beban kerja ( workload analysis) , maka diperlukan suatu kegiatan pembelajaran yang memberikan pemahaman dan ketrampilan kepada staff atau leader pada departemen Human Resources khususnya dan secara umum memeberikan pemahaman kepada staff atau leader pada departemen lainnya agar dapat membantu menganalisa beban kerja secara komprehensif , tahap demi tahap , mulai dari persiapan pengolahan data sampai dengan penyajiannya .
 
Objectives :
Setelah mengikuti pelatihan ini , peserta diharapkan mampu
1.Memahami frame work dari workload analysis baik ditinjau dari metode pendekatan data kuanitatif maupun pendekatan data kualitatif
2. Memahami sejumlah indicator perlunya dilakukan workload analysis
3. Menggunakan form kuesioner untuk menemukan indicator utama
4. Memahami main data sources untuk workload analysis process
5. Memahami teknik pengumpulan data yang diperlukan untuk workload analysis
6. Memahami pembuatan dan penggunaan Work System Tools : workload chart , workflow chart , Work layout chart ,& Work Process Chart
7. mengetahui pengukuran waktu kerja untuk mendapatkan tingkat efektifitas dan efisiensi kerja berdasarkan metode pendekatan data kuantitatif
8. Melakukan perhitungan workload analysis berdasarkan data kuantitatif dan data kualitatif
9. Menghitung employee absenteeism rate dan Employee Turn over sebagai komponen data kualitatif yang diperlukan untuk memprediksi kebutuhan jumlah karyawan dalam satu unit kerja
10. Membuat rekomendasi prediksi kebutuhan jumlah karyawan , rekomendasi pemenuhan level kompetensi karyawan dan rekomendasi perubahan struktur organisasi ( jika sangat diperlukan ) dalam satu unit kerja yang sudah dianalisa beban kerjanya
11. Melakukan penghitungan secara komprehensif baik dalam soal latihan ataupun dalam soal penyelesaian studi kasus workload analysis yang terintegrasi dengan menggunakan aplikasi excel 2007 macro ( *.XLSM )
 
 
Materi Program :
1. Understanding of the workload analysis of a variety of credible sources
2. Understanding of the workload , the working volume and norm of the time
3. Understanding of job information concept
4. Workload analysis framework for the approach of quantitative data
5. Workload analysis framework for the approach of qualitative data
6. Understanding of standard of work performance and existance unit result
7. Know the techniques of data collection needed for workload analysis
8. Using & Implementation of work system tools : workload chart , workflow chart , work layout chart & Work process chart
9. Using a questionnaire from as one way of getting qualitative data
10. Perform measurements of time working with the method of time study
11. Knowing of motion Study concept
12. Knowing of work simplification concept
13. Knowing the effective organization structured
14. Knowing the improvement of competency based
15. Calculating workload analysis based on quantitative and qualitative data
16. Data Processing to get the employee absenteeism percentage rate based on attendance data by using excel 2007
17. Data processing to get a percentage of employee turnover rate by using Microsoft Excel 2007
18. Simulation practice and in accordance with the structured organization and job information in each work unit
19. The data processing practices to get the information needs of the number of employees in the unit of work using microsoft excel 2007
20. The calculation of the completion of the case study application workload analysis using excel 2007 macro (*.XLSM )
 
Investasi
Rp.4.500.000,-/Person
Rp.4.000.000,-/Person ( group 3 person )
 
 

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami.

 Informasi & Registrasi  

MARKSHARE Training

021 5793-2035 / 0858 9026 0140

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

 

 

NO TANGGAL JUDUL TRAINING Lokasi
Mei-17
01 3 - 4 Mei 2017 Comprehensive Supervisory Skill jakarta
02 4 - 5 mei 2017 Effektive Communication Skill jakarta
03 8 - 9 Mei 2017 Training For Trainers ( TFT ) jakarta
04 8 - 9 Mei 2017 Extraordinary Journalism For Corporate Website jakarta
05 9 - 10 Mei 2017 Strategic Procurement Management jakarta
06 15 - 16  Mei 2017 Kehumasan & protokoler jakarta
07 15 - 16  mei 2017 Managing office & Filing system with 5 S jakarta
08 16-Mei-17 Customer Service Excellence jakarta
09 16 - 17 Mei 2017 Project Management Using MS Project jakarta
10 16 - 17 Mei 2017 Creative Cashflow & Treasury Management jakarta
11 16 - 17 Mei 2017 Contract & Tender In Procurement Management Bandung
12 18 - 19 Mei 2017 Advanced Secretary Development Program  jakarta
13 18 - 19 mei 2017 Corporate Secretary jakarta
14 18 - 19 mei 2017 Negotiation Power For Purchasing jakarta
15 18 - 19 mei 2017 Basic Accounting jakarta
16 18 - 19 Mei 2017 Training Needs Analysis ( TNA ) Bandung
17 18 - 19 mei 2017 Logistic Management strategic & best Practice Bandung
18 23 - 24 Mei 2017 Comprehensive Microsoft Excel 2010/2013 with VBA Application Macro jakarta
19 23 - 24 Mei 2017 Analisa Laporan Keuangan berbasis akuntansi pemerintah jakarta
20 23 - 24 Mei 2017 Compliance & Risk Management Jakarta
21 29 - 30 Mei 2017 Supply Chain Management for Best Operation jakarta
22 30-Mei-17 Infographic with powerpoint jakarta
23 30 - 31 Mei 2017 Total Quality Management ( TQM ) jakarta
24 30 - 31 Mei 2017 Basic MS. Excel for data Processing system jakarta
For More Info & Registration Call Us :  
021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )  
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id  
NO TANGGAL JUDUL TRAINING Lokasi
Jun-17
1 5 -6 Juni 2017 General Affairs professional with Data Processing system Jakarta
2 5 -6 Juni 2017 Technical Report Writing ( TRW ) Jakarta
3 5 -6 Juni 2017 Compliance & Risk Management Jakarta
4 05-Jun-17 Infographic with Powerpoint Jakarta
5 6 - 7 Juni 2017 ELECTRONIC FILING IMPLEMENTATION BASED ON DOCUMENT REGULATION AND ISO 9001:2008 WITH EXCEL 2007/2010/2013 Jakarta
6 6 - 7 Juni 2017 Best Practice Warehouse Management jakarta
7 7 - 8 Juni 2017 Effektif Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
8 7 - 8 Juni 2017 Workload Analys Implementation with ms.excel for HR & Non HR Jakarta
9 8 - 9 Juni 2017 Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri ( HPS / Owner Estimate ) Jakarta
10 8 - 9 Juni 2017 Optimizing Company's KPIs with Balance Scorecard  Jakarta
11 13 - 14 Juni 2017 Technic  Communication & Negotiation skill Jakarta
12 13 - 14 Juni 2017 Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2007/2010 jakarta
13 14 - 15 Juni 2017 Effective Shopfloor leadership Jakarta
14 14 - 15 Juni 2017 Impactful Business Communication Jakarta
15 15 - 16 Juni 2017 Strategic Vendor & Sourcing Management Bandung
16 15 - 16 Juni 2017 Good Corporate Governance ( GCG ) Implementation Jakarta
17 19 - 20 Juni 2017 Advanced Secretary Proffesional Program Jakarta
18 20 - 21 Juni 2017 Corporate Journalism Jakarta
19 20 - 21 Juni 2017 Project management using primavera jakarta
20 21 - 22 Juni 2017 Effective Office Management With kaizen 5S & Filing System Jakarta
21 21 - 22 Juni 2017 Training for Trainers ( TFT ) Jakarta
22 21 - 22 Juni 2017 Comprehensive Ms. Excel Training With Visual Basic Application (VBA) Jakarta
23 22-Jun-17 Powerpoint do more Jakarta
For More Info & Registration Call Us :  
021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )  
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id  

 

 
 



Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar