Selasa, 26 Juni 2018

Confirm Running : (1) Secretary Program (2) Creative Cashflow & Treasury Management : Confirm Running Call us Now

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

 

Call Us :

Eby (Ms.) 08561044530 / 021 – 5793 2035

eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com / ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

 

“ Advanced Secretary Development Program ”

Hotel Aryaduta Semanggi, 2 - 3 Juli 2018

“ Creative Cashflow & Treasury Management ”

Hotel Aryaduta Semanggi, 3 – 4 Juli 2018

Outline :

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.

 

Outline :

 

  1. Memahami  konsep cash dan instrument liquidity dan fund flow.
  1. Memahami Fungsi, Tugas dan Kontribusi Cash and Treasury Management
    • Role Treasury and Cash Management
    • Profitabilitas vs. Liquiditas vs Leverage
    • Cash Flow Cycle dan Cash Flow Driver
  1. Analisa dan Pengendalian Arus Kas
    • Analisa Arus Kas dengan Analisa Rasio
    • Cash Flow From Operation Analysis
    • Menginterpretasi Hasil Analisa Arus Kas
    • Threshold Controls and Analysis
    • Pengendalian Arus Kas dengan Report
  1. Menyusun Perencanaan Arus Kas
    • Memahami Siklus dan Karakteristik Arus Kas
    • Detail Tahapan Perencanaan Cash Flow
    • Template Perencanaan Cash Flow
    • Periodic Rolling Forecast
    • Short term planning
  1. Cash and Liquidity Management
    • Penyusunan penaksiran kas (cash forecast) dan anggaran kas (cash budget)
    • Teknik manajemen kas: strategi instrument investasi jangka pendek (deposito, saham, reksadana, dll).
    • Teknik manajemen kas: strategi instrument investasi jangka panjang (deposito, saham, reksa dana, property, emas, dll).
  1. Strategic Cash Management
  1. Mencegah Kecurangan Kas
    • Metovasi/penyebab kecurangan kas.
    • Mendeteksi Skimming, Cash Larceny, Billing Scheme & Expense Reimbursement Scheme
    • Teknik Pencegahan Kecurangan  Cash
  1. Investasi, Financing, and Borrowing
    • Debt Capacity
    • Investing Excess Cash
    • Borrowing For Cash Shortfalls
    • Financing
  1. Managing Treasury Department
    • Internal Controls
    • Centralize or Decentralize Treasury
    • Bank Relations
    • Performance Measurement
    • Treasury System

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

 

 

Another Following Schedule :

 

NO

TANGGAL

JADWAL TRAINING

LOKASI

19

28 - 29 Jun

Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills "

Jakarta

20

28 - 29 Juni

Behavioral Event Interview

Jakarta

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

3 - 4 Juli

Creatice Cashflow & Treasury Management

Jakarta

2

5 - 6 Juli

Successfully Managing People

Jakarta

3

2 - 3 Juli

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

4

5 - 6 Juli

Creative Managing Inhouse Magazine Skills

Jakarta

5

5 - 6 Juli

The 7 Selling Step " Total Selling Basic "

Jakarta

6

9 Juli

Psikologi For Non Psikologi

Jakarta

7

9 - 10 Juli

Applied Finance For Non Finance Management

Jakarta

8

9 - 10 Juli

Effective Interpersonal Communication Skill

Jakarta

9

9 - 10 Juli

Business Development & Marketing Strategy

Jakarta

10

9 - 10 Juli

Project Management using Ms. Project Application

Jakarta

11

12 - 13 Juli

Bandung : Procurement Negotiation & Contracting Strategy

Bandung

12

12 - 13 Juli

bandung : Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2007/2010/2013

Bandung

13

12 - 13 Juli

Best Practice Warehouse Management

Jakarta

14

12 - 13 Juli

Training For Trainer

Jakarta

15

12 - 13 Juli

Tax Planning & Management

Jakarta

16

12 - 13 Juli

Risk Based Internal Audit

Jakarta

17

16 - 17 Juli

Financial Statement Analysis

Jakarta

18

16 - 17 Juli

Human Resources Management Development Program (HRMDP) 

Jakarta

19

17 - 18 Juli

Payroll Administration System

Jakarta

20

17 - 18 Juli

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

21

19 - 20 Juli

Procurement & Purchasing Management

Jakarta

22

19 - 20 Juli

Problem Solving & Decision Making

Jakarta

23

19 - 20 Juli

Training Needs Analysis & Evaluation

Jakarta

24

23 - 24 Juli

Corporate Journalism

Jakarta

25

23 -24 Juli

Enterprise Risk Management

Jakarta

26

23 - 24 Juli

Effective Technical Report Writing

Jakarta

27

24 - 25 Juli

Effective General Affair Management

Jakarta

28

26 - 27 Juli

Bali : Refreshment & Personality Program For Secretary

Bali

29

26 - 27 Juli

Bali : Transformational Leadership

Bali

30

26 - 27 Juli

Budgeting Profit Planning & Cost Control

Jakarta

31

26 - 27 Juli

Workload Analysis Implementation With MS. Excel For HR & Non HR

Jakarta

32

26 - 27 Juli

Electronic Filing Management System

Jakarta

33

30 - 31 Juli

Effective Presentation Skill

Jakarta

34

30 - 31 Juli

Productivity & Effective Time Management

Jakarta

35

30 - 31 Juli

Personal Development & Generational Diversity In The Workplace

Jakarta

36

30 - 31 Juli

Public Relation Management

Jakarta

 

 

Regards ~

Eby A. Marischa

Marketing Manager

Phone  : 021 – 5793 2035

Mobile : 0856 1044 530 (call, sms, Whatsapp)

eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com

Marketing Executive & Program Consulltant

Markshare Training – People Development

Gedung STC Senayan, Lantai 4 No. 1055 - 1056

Jl. Asia Afrika Pintu IX Senayan – Gelora, Tanah Abang

Jakarta Pusat 10270

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar