Senin, 17 Februari 2020

COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING 26 FEBRUARI 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Cost Control & Budgeting Profit Planning

Jakarta, 26 - 27 Februari 2020

Managing People: Leadership & Managerial Skills

Jakarta, 26 - 27 Februari 2020

LATAR BELAKANG 

 
Seringkali perusahaan membuat suatu perencanaan ala kadarnya. Budget dibuat hanya mengkompilasi angka-angka yang dikumpulkan dari setiap departement fungsional.
 
Padahal budgeting bukan sekadar angka-angka yang dibuat berdasarkan forecast. Melainkan harus memasukkan seluruh faktor yang mempengaruhi jalannya perusahaan. Mencakup dari penetapan tujuan, strategi dan taktik dalam memenangkan persaingan.
Dalam pelatihan Cost Control & Budgeting Profit Planning ini akan dibahas bagaimana memperhitungkan faktor eksternal dan internal, sehingga budget dapat dibuat lebih komprehensif.
TUJUAN
  • Memberikan pemahaman terhadap definisi dan tujuan budgeting dalam sebuah perusahaan.
  • Memberikan konsep dan aplikasi dalam melakukan analisa strategi untuk kondisi internal dan external.
  • Memberikan pemahaman dan aplikasi dalam membuat budgeting secara detail dan komprehensif.
 
AGENDA TRAINING
  • Prinsip Budgeting dan Cost Control
  • Linking The Tactical Budget To Company Strategic Objectives
  • The Revenue Budgeting
  • The Operating Budget
  • Expense Budgeting
  • Menyiapkan Departmental Budget
  • Proses Approval Budget
  • Pengukuran Kinerja Terhadap Budget
  • Best Practice In Cost Control
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Training Managing People ini adalah bentuk best practice yang diambil dari pengalam pengajar menangani banyak perusahaan, dimana dalam pelatihan ini akan diberikan teknik-teknik praktis sehingga peserta lebih sukses dan lebih produktif dalam mengelola manusia. Materi ini juga didesain khusus untuk mempersiapkan seorang leader agar mampu berkinerja optimal dalam organisasi.

 
TUJUAN

Dengan mengikuti training managing people ini, peserta akan mampu:

  • Memahami bahwa peran sebagai leader tidaklah sama seperti peran sebelumnya
  • Menguasai kemampuan menggerakkan tim
  • Memiliki keterampilan memotivasi dan teknik komunikasi yang memberdayakan
 
AGENDA TRAINING
  • Kiat Melakukan Directing & Coaching
  • Kiat Melakukan Supporting & Delegating
  • Pengaruh supporting dalam kepemimpinan
  • Motivating Tim
  • Konteks komunikasi
  • Cara mengelola konflik agar produktif
  • Manajemen Perubahan dan Inovasi
  • Pemimpin sebagai agen perubahan
  • Berpikir kreatif dan bertindak inovatif
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

High Performance Officer for Company Growth

Jakarta, 02 - 03 Maret 2020

Managing Diffuicult Customer & Handling Complaints

Jakarta, 03 - 04 Maret 2020

LATAR BELAKANG

 

Bagi para anggota organisasi baik itu level staf, supervisor maupun manager, tidak dapat disangkal bahwa sikap dan ketrampilan dalam pekerjaan yang sering disebut ‘profesionalisme’ menjadi salah satu kunci kesuksesan.

Siapapun dalam organisasi dituntut untuk cakap bersikap maupun melakukan tugas sehari. Kerja sesuai target, bersemangat tinggi dan tetap luwes dalam pergaulan.

Program yang dirancang khusus oleh ini akan di sajikan secara terintegrasi, kental dengan muatan komunikasi dan management. Membuka paradigma untuk meninggalkan kebiasaan yang tidak efektif. Workshop akan dikemas sangat menarik, menimbulkan pemikiran untuk berubah serta mendukung strategi perusahaan.

 

TUJUAN
  • Menjadikan diri sebagai pribadi Efektif
  • Membangun ketrampilan manajerial dalam perencanaan pekerjaan
  • Memberdayakan anak buah dan membangun kerjasama tim
  • Memahami etika dan etiket yang baik dalam organisasi
  • Menanamkan rasa percaya diri kepada setiap individu
 
 
AGENDA TRAINING
  • Peran dan Tanggung jawab Supervisor
  • Menjadi Pribadi Efektif
  • Mengelola Waktu
  • Perencanaan Kerja
  • Komunikasi Efektif
  • Komunikasi Interpersonal Dalam Organisasi
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Dalam memberikan pelayanan ke pelanggan, keinginan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan sangatlah penting. Namun kebutuhan dan harapan pelanggan juga berkembang. Berbagai upaya tentu dilakukan setiap bentuk pelayanan, baik itu dalam tujuan bisnis atau sosial, untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. Adakalanya kebutuhan dan harapan pelanggan terkendala oleh satu dan lain hal, yang kemudian menimbulkan keluhan.

 
 
TUJUAN
  • Memahami tipe pelanggan yang sesuai dengan perusahaannya
  • Mengetahui dan memahami prosedur keluhan pelanggan
  • Mengetahui dan memahami langkah-langkah keluhan pelanggan
  • Mengetahui dan Memahami keluhan pelanggan Mengetahui tipe-tipe pelanggan
  • Memahami caramerubah difficult customer menjadi loyal customer
 
AGENDA TRAINING
  • Penyebab pelanggan complaint.
  • Membentuk mindset :complaint adalah sebuah ‘Hadiah’
  • Perlunya program penanganan keluhan yang menyeluruh
  • Menangani keluhan melalui berbagai jenis media
  • Tipe pelanggan unik dan sulit
  • Menghadapi pelanggan yang sulit, marah dan agresif
  • Recovery (merebut kembali pelanggan yang kecewa)
  • Teknik menangani Keluhan Pelanggan
  • Difficult customer dan cara menghadapinya
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
JADWAL MARET 2020
       
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING MARET 2020
LOKASI
1 2 - 3 Maret High Performance Officer for Company Growth Jakarta
2 2 - 3 Maret Design Thinking for Enterpreneurship Jakarta
3 3 - 4 Maret Managing Difficult Customer & Handling Complaints Jakarta
4 3 - 4 Maret Motivating & Empowering Jakarta
5 4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
6 4 - 5 Maret Effective Office Management & Filing System Jakarta
7 9 - 10 Maret Business Plan and Budgeting Jakarta
8 9 - 10 Maret Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
9 9 - 10 Maret Business Development and Marketing Strategy Jakarta
10 9 - 10 Maret Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
11 10 - 11 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
12 10 - 11 Maret Leadership Effectiveness and Development   Jakarta
13 12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
14 12 - 13 Maret Legal for Non Legal Professional Jakarta
15 12 - 13 Maret Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
16 16 - 17 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
17 16 - 17 Maret Managing Account Payable and Receivable Jakarta
18 16 - 17 Maret New Product Development (NPD) Jakarta
19 17 - 18 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
20 17 - 18 Maret Pipeline Management System Jakarta
21 18 - 19 Maret Managing Office & Filing System Jakarta
22 19 - 20 Maret Delegating and Empowering Jakarta
23 19 - 20 Maret Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
24 19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
25 23 - 24 Maret Project Management Jakarta
26 23 - 24 Maret Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
27 23 - 24 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
28 24 - 25 Maret PowerPoint Do More Jakarta
29 24 - 25 Maret Basic Enterprise Risk Management Jakarta
30 24 - 25 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
31 25 - 26 Maret Tax Planning And Management Jakarta
32 26 - 27 Maret Operational & Strategic Procurement Jakarta
33 25 - 26 Maret How to Influence People Jakarta
34 25 - 26 Maret HR for Non HR Jakarta
35 26 - 27 Maret Total Quality Management Jakarta
36 26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
37 26 - 27 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
38 26 - 27 Maret Good Corporate Governance Implementation Jakarta
39 30 - 31 Maret Fundamental Leadership Jakarta
40 30 - 31 Maret Leader as Coach Jakarta
41 30 - 31 Maret E-filing & Document Management Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 9 - 10 Maret Business Development & Customer Relation Management Bali
2 12 - 13 Maret Public Speaking & Presentation skills Bali
3 19 - 20 Maret Service Excellence; Upgrade Your Services Bali
4 26 - 27 Maret Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 4 - 5 Maret Project Management using Ms Project Application Bandung
2 4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
3 11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
4 11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
5 25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar