Senin, 24 Februari 2020

MANAGING ACCOUNT PAYABLE AND RECEIVABLE 16 MARET 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Managing Account Payable and Receiveble

Jakarta, 16 - 17 Maret 2020

Training Industrial Relation

Jakarta, 19 - 20 Maret 2020

LATAR BELAKANG

 

Ketidakmampuan perusahaan membayar kewajiban tepat waktu berdampak bagi citra dan kinerja perusahaan. Oleh karena itu, mereka yang bertanggung jawab dalam melakukan pembayaran kewajiban kepada pihak eksternal diharapkan mampu memahami dan mengelola pembayaran kewajiban kepada pihak lain secara professional.

Selain itu mengelola pelaksanaan piutang dagang di dalam suatu perusahaan, baik perusahaan manufaktur, distribusi, atau non financial institution perlu dipelajari secara utuh menyeluruh. Termasuk di dalamnya bagaimana mengelola credit management yang efektif, melalui credit policy, process, dan monitoring, sehingga dapat tercapai tujuan Account Receivable dalam memaksimalkan profit perusahaan.

 

TUJUAN

  • Mampu meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.
  • Mampu meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.
  • Mampu memiliki kemampuan untuk mengelola Account Receivable, yang merupakan salah satu asset penting di dalam suatu perusahaan
  • Dapat meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan Account payable dan receivable yang efektif• Untuk dapat membandingkan bagaimana pengelolaan Account Payable dan Receivable di berbagai perusahaan, baik perusahaan local maupun PMA
  • Dapat membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan Account Payable dan Receivable dan Credit Management
  • Dapat mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan anda dalam pengeloalan Account Payable dan Receivable saat ini
 
AGENDA TRAINING
  • Account Payable in General
  • Account Receivable In General
  • Credit Management
  • Kebijakan dan Pengukuran (measurement)
  • Pengelolan Bad Debt
  • Pengelolaan Account receivable di berbagai perusahaan
  • Pelaporan (Reporting) A/R dan Analysis
  • Penggunaan technology dalam pengelolaan A/R
  • Pengelolaan SDM dalam pengelolan A/R
  • Dokumen-dokumen terkait dalam Pengelolaan A/R dan Credit Management
  • Perlakuan Bad Debt di dalam perusahaan dan Referensi PSAK dan BI Yang Terkait Dengan A/R
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Perkembangan Industrial Relation atau hubungan industrial banyak mengalami perubahan. Para praktisi hubungan industrial dituntut untuk bisa memahami dan cepat beradaptasi dengan kondisi tersebut.

Training Industrial Relation ini berusaha memberikan wawasan kepada para praktisi untuk menciptakan iklim kerja yang harmonis dan berkelanjutan. Sehingga setiap kebijakan manajemen akan lebih mudah mendapatkan dukungan dari seluruh karyawan.

TUJUAN

  • Peserta akan mampu menerapkan gaya kolaboratif dan konsultatif serta menampilkan kesan yang tepat dengan memilih bahasa yang tidak bias, memilih kata-kata dengan konotasi tepat hingga menggunakan kata ganti & kata sifat yang jelas.
  • Mampu memahami teknik menulis dengan ringkas & mudah dipahami dengan konsep SMART, WHAT – SO WHAT – NEXT WHAT serta menghindari jargon.
  • Mampu menyiapkan & mengumpulkan data pendukung, terutama melalui teknik 5W3HTPO serta Behavior Event Interview.
  • Mampu menyiapkan observasi sebagai bahan penyusunan laporan, terutama berkaitan dengan penyebab, dampak, kondisi, kriteria & rekomendasi, baik dalam bentuk paragraf, pemetaan, outline maupun tabel.
  • Mampu mewujudkan mewujudkan laporan bergaya kolaboratif & konsultatif.
 
AGENDA TRAINING
  • Menuliskan laporan dengan gaya kolaboratif & konsultatif
  • Sharing & Studi Kasus
  • Menampilkan Kesan yang Tepat
  • Menulis dengan Ringkas dan Mudah Dipahami
  • Menyiapkan dan Mengumpulkan Data Pendukung
  • Menyiapkan Observasi sebagai Bahan Penyusunan Laporan
  • Praktek & Evaluasi
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

Delegating and Empowering

Jakarta, 19 - 20 Maret 2020

Financial Statement Analysis

Jakarta, 23 - 24 Maret 2020

LATAR BELAKANG

 

Kita sering menyaksikan seorang pimpinan super sibuk sementara anak buahnya merasa kurang ada pekerjaan. Situasi ini tidak menguntungkan baik bagi pimpinan maupun bagi anak buah. Pimpinan tidak sempat berfikir strategis, sebaliknya anak buah tidak belajar untuk meningkatkan kemampuannya.

Untuk itu perlu proses pendelegasian yang efektif. Delegasi memerlukan ‘complex skills’, yang mencakup planning, organizing, dan controlling. Delegasi yang baik harus sekaligus memberdayakan (empowering). Delegasi yang diatur secara tepat adalah kunci untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Dalam workshop ini peserta akan mendapatkan cara pendelegasian yang efektif dan bagaimana empowerment akan dijalankan.

TUJUAN

  • Memiliki pengetahuan yang mendalam dan menyadari arti pentingnya delegasi dalam mengefektifkan kerja dalam tim atau unit kerja.
  • Mampu mengatur pembagian tugas dan kewajiban diantara bawahan atau karyawan yang terlibat dalam kegiatan bersama di dalam perusahaan.
  • Memiliki kepekaan dalam meresponse setiap permasalahan akibat pressure yang tinggi karena beban kerja yang semakin besar karena tekanan pelanggan.
  • Mampu memberdayakan setiap karyawan sesuai dengan fungsi dan tugas pokok masing-masing.
 
AGENDA TRAINING
  • Beberapa Pengertian
  • Pendelegasian
  • Manfaat Delegasi
  • Dari Delegating ke Empowering
  • The Powerful of Empowering
  • Dimensi Empowering
  • Empowering starts from the Leader
  • Delapan Steps untuk Empowering
  • Measuring Empowering
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Profitabilitas yang digambarkan oleh laba yang besar tidak selalu identik dengan kondisi keuangan yang baik. Karena harus juga diperhatikan yang tidak kalah penting yaitu likuiditas, sampai ke sinyal kebangkrutan (bankcrupcy).

Training Financial Statement Analysis ini mengajak peserta untuk mempelajari bagaimana memanfaatkan Laporan Keuangan secara maksimal sebagai landasan untuk pengambilan keputusan manajemen.

 

TUJUAN

  • Meningkatkan pemahaman peserta akan pentingnya Analisa Laporan Keuangan dalam perencanaan bisnis perusahaan ataupun dalam pengambilan keputusan manajemen, yang menyangkut pengendalian operasi, investasi dan mitigasi resiko.
  • Memberikan pembekalan kepada peserta mengenai cara memanfaatkan Analisa Laporan Keuangan secara efektif, misal untuk melihat prospek dan masalah yang terjadi, kemungkinan investasi dan restrukturisasi.
  • Meningkatkan ketrampilan peserta dalam melakukan Analisa Laporan Keuangan sesuai dengan lingkup tugas dan kepentingannya.
  • Meningkatkan apresiasi dan tanggung-jawab peserta terhadap peningkatan kinerja dan keberhasilan perusahaan secara umum.
AGENDA TRAINING
  • Financial Statement – an Overview
  • Comparative Analysis
  • Common Size Analysis untuk mengukur posisi pertumbuhan rekening
  • Cash Flow Analysis
  • Ratio Analysis untuk mengukur tingkat kesehatan keuangan dan sebagai KPI (Key Performance Indicator)
  • Creative accounting (window dressing, financial shenanigans , fraud etc)
  • Company Value Analysis
  • Financial Statement Reporting
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING MARET 2020

LOKASI

1

2 - 3 Maret

High Performance Officer for Company Growth

Jakarta

2

2 - 3 Maret

Design Thinking for Enterpreneurship

Jakarta

3

3 - 4 Maret

Managing Difficult Customer & Handling Complaints

Jakarta

4

3 - 4 Maret

Motivating & Empowering

Jakarta

5

4 - 5 Maret

Advanced Selling Skill for maximum profit

Jakarta

6

4 - 5 Maret

Effective Office Management & Filing System

Jakarta

7

9 - 10 Maret

Business Plan and Budgeting

Jakarta

8

9 - 10 Maret

Project Management With Microsoft Project Application

Jakarta

9

9 - 10 Maret

Business Development and Marketing Strategy

Jakarta

10

9 - 10 Maret

Technical Report & Writing Skills

Jakarta

11

10 - 11 Maret

Negotiation Skills For Procurement

Jakarta

12

12 - 13 Maret

Public Relation Management 

Jakarta

13

12 - 13 Maret

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

14

12 - 13 Maret

Legal for Non Legal Professional

Jakarta

15

12 - 13 Maret

Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up

Jakarta

16

16 - 17 Maret

Powerful Presentation & Communication Skill

Jakarta

17

16 - 17 Maret

Managing Account Payable and Receivable

Jakarta

18

16 - 17 Maret

New Product Development (NPD)

Jakarta

19

17 - 18 Maret

General Affairs : Development Program

Jakarta

20

17 - 18 Maret

Pipeline Management System

Jakarta

21

18 - 19 Maret

Managing Office & Filing System

Jakarta

22

19 - 20 Maret

Delegating and Empowering

Jakarta

23

19 - 20 Maret

Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS)

Jakarta

24

19 - 20 Maret

Comprehensive Industrial Relation

Jakarta

25

23 - 24 Maret

Project Management

Jakarta

26

23 - 24 Maret

Service Excellence, Upgrade Your Service!

Jakarta

27

23 - 24 Maret

Finansial Statement Analys

Jakarta

28

24 - 25 Maret

PowerPoint Do More

Jakarta

29

24 - 25 Maret

Basic Enterprise Risk Management

Jakarta

30

24 - 25 Maret

Increasing Your Sales Throught Effective Selling

Jakarta

31

25 - 26 Maret

Tax Planning And Management

Jakarta

32

26 - 27 Maret

Operational & Strategic Procurement

Jakarta

33

25 - 26 Maret

How to Influence People

Jakarta

34

25 - 26 Maret

HR for Non HR

Jakarta

35

26 - 27 Maret

Total Quality Management

Jakarta

36

26 - 27 Maret

Tax Planning And Management

Jakarta

37

26 - 27 Maret

Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering

Jakarta

38

26 - 27 Maret

Good Corporate Governance Implementation

Jakarta

39

30 - 31 Maret

Fundamental Leadership

Jakarta

40

30 - 31 Maret

Leader as Coach

Jakarta

41

30 - 31 Maret

E-filing & Document Management

Jakarta

JADWAL TRAINING BALI

1

9 - 10 Maret

Business Development & Customer Relation Management

Bali

2

12 - 13 Maret

Public Speaking & Presentation skills

Bali

3

19 - 20 Maret

Service Excellence; Upgrade Your Services

Bali

4

26 - 27 Maret

Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose

Bali

JADWAL TRAINING BANDUNG

1

4 - 5 Maret

Project Management using Ms Project Application

Bandung

2

4 - 5 Maret

Effective Problem Solving Training

Bandung

3

11 - 12 Maret

Total Quality Management

Bandung

4

11 - 12 Maret

Tax Planning And Management

Bandung

5

25 - 26 Maret

Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering

Bandung

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar