Rabu, 19 Februari 2020

JADWAL BALI FEBRUARI MARET 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

How to Run Publication for PR & HR Purposes

Bali, 27 - 28 Februari 2020

Business Development and Marketing Strategy

Bali, 09 - 10 Maret 2020

LATAR BELAKANG

 

Corporate journalism dapat diartikan sebagai aktivitas jurnalistik di sebuah perusahaan untuk tujuan komunikasi, pemasaran, promosi, dan penjualan produk. Selain itu digunakan juga untuk mewartakan aktivitas perusahaan kepada publik.

Dengan corporate journalism perusahaan tidak hanya menggunakan iklan untuk berkomunikasi dengan konsumennya. Melainkan bisa memproduksi sendiri berita tentang produk dan aktivitasnya kepada publik.

 

TUJUAN
  • Memahami pentingnya Jurnalistik di sebuah perusahaan
  • Mengetahui saluran jurnalistik di organisasi
  • Mengetahui fungsi jurnalisme dalam organisasi
  • Memahami fungsi dan aplikasi jurnalisme
  • Menguasai praktik menulis
  • Menguasai permasalahan organisasi dan solusi melalui jurnalistik
 
AGENDA TRAINING
  • Jurnalistik, Media Korporasi & Practical PR 
  • Kriteria Materi & Manajemen Media.
  • Menulis Straight News.
  • Menulis News Feature (2). 
  • Menulis Artikel (knowledge-sharing). 
  • Menulis Opini dan Refleksi. 
  • Fotografi Jurnalistik   
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Pada umumnya, strategi pemasaran dikembangkan sebagai rencana multi-years, dengan merinci tindakan khusus yang harus dicapai pada tahun berjalan. Dimana strategi pemasaran perlu mengambil pandangan jangka panjang, dan nilai pelanggan yang kuat dalam membantu untuk mensimulasikan efek dari strategi akuisisi, dan pendapatan per pelanggan.  

 
Business Development (Pengembangan Usaha) adalah merupakan suatu tugas dan proses yang menyangkut persiapan analisis peluang pertumbuhan potensial, dukungan dan pemantauan pelaksanaan peluang pertumbuhan, tetapi tidak termasuk keputusan tentang strategi dan implementasi peluang pertumbuhan.
 
TUJUAN
  • Peserta dapat membuat perencanaan pada seluruh bagian sub topik training dan mengimplementasikan serta mengatur tahapan secara sistematis dan strategis.
  • Peserta dapat menciptakan program pengembangan sesuai dengan visi, misi dan obyektifitas perusahaan
  • Peserta dapat mengantisipasi dan menyelesaikann permasalahan yang dihadapi perusahaan sebagai dampak dari perubahan
 
AGENDA TRAINING
  • Gambaran ringkas business development
  • Keahlian dan pengalaman untuk pengembangan usaha (Pemasaran, Legal, Strategi, Keuangan, Manajemen proposal atau manajemen capture, dan pengalaman penjualan)
  • Elemen yang mempengaruhi pengembangan usaha
  • Business Intelijen
  • Ekspansi Business
  • Business Planning
  • Supply Chain Management
  • Risks Management
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

Public Speaking & Presentation Skills

Bali, 12 - 13 Maret 2020

Service Excellence; Upgrade Your Service

Bali, 19 - 20 Maret 2020

LATAR BELAKANG

 

Presentasi yang baik harus bisa dipahami dan dinikmati audiens-nya. Bila menggunakan alat bantu atau media peraga, harus menarik. Komunikasi yang terbangun antara presenter dan audien harus mengalir lancar. Itu semua isa dilakukan bila si presenter memilki presentation skills yang baik.

 

Dalam Workshop Presentation Skills ini mengungkapkan cara-cara menyampaikan presentasi secara praktis tanpa berbelit-belit, efektif dalam membantu peserta memahami poin-poin presentasi, dan menyenangkan. Sehingga peserta bisa terus mempertahankan antusiasme audience sampai akhir.

 
TUJUAN
  • Peserta menguasai faktor-faktor kunci untuk menyusun materi presentasi yang kuat secara isi dan menarik secara penyampaian.
  • Peserta mampu mengembangkan kecakapan diri dalam hal menyampaikan presentasi yang praktis, efektif, dan menyenangkan.
  • Peserta mengerti alat-alat yang bisa membuat presentasi menjadi menyenangkan, termasuk penggunaan humor secara tepat.
  • Peserta memahami bagaimana membangun suasana, mengelola konteks serta konsep, dan menyesuaikannya dengan audience yang sedang dihadapi.
 
AGENDA TRAINING
  • Introduction To Presentation Skills
  • From Ideas To Contents
  • The Goal of Aha!
  • Developing Outlines
  • Developing Template ( info graphics )
  • Elaborating Outlines’ Details
  • Refining Presentation
  • Engaging With The Audience
  • Enhancing Confidence
  • Practice! Practice!
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan. Training ini berlangsung selama 2 hari, dibawakan oleh trainer yang berpengalaman di dunia pelayanan bintang lima. 

Pelatihan akan mempelajari praktek service excellence di perusahaan-perusahaan kelas dunia. Disampaikan secara interaktif dengan mengeksplorasi contoh kasus yang inspiratif. Pelatihan ini adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.

TUJUAN
  • Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.
  • Mempraktekkan detil 5 perilaku kunci ke dalam proses interaksi dengan customer.
  • Meningkatkan kecerdasan emosional untuk lebih mampu bekerjasama dengan rekan kerja serta menjalin ikatan emosional yang kuat dengan pelanggan.
  • Menentukan secara tepat tindakan yang efektif untuk setiap masalah pelanggan yang berbeda.
  • Memahami service excellence strategy templates untuk merancang proses pelayanan yang luar biasa.
 
AGENDA TRAINING
  • Reaching Above Satisfaction-From Customers To Fans
  • I Am My Organization-How service ambassadors create differences
  • The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance
  • Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience
  • Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING MARET 2020
LOKASI
1 2 - 3 Maret High Performance Officer for Company Growth Jakarta
2 2 - 3 Maret Design Thinking for Enterpreneurship Jakarta
3 3 - 4 Maret Managing Difficult Customer & Handling Complaints Jakarta
4 3 - 4 Maret Motivating & Empowering Jakarta
5 4 - 5 Maret Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
6 4 - 5 Maret Effective Office Management & Filing System Jakarta
7 9 - 10 Maret Business Plan and Budgeting Jakarta
8 9 - 10 Maret Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
9 9 - 10 Maret Business Development and Marketing Strategy Jakarta
10 9 - 10 Maret Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
11 10 - 11 Maret Negotiation Skills For Procurement Jakarta
12 10 - 11 Maret Leadership Effectiveness and Development   Jakarta
13 12 - 13 Maret Advanced Secretary Development Program Jakarta
14 12 - 13 Maret Legal for Non Legal Professional Jakarta
15 12 - 13 Maret Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
16 16 - 17 Maret Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
17 16 - 17 Maret Managing Account Payable and Receivable Jakarta
18 16 - 17 Maret New Product Development (NPD) Jakarta
19 17 - 18 Maret General Affairs : Development Program  Jakarta
20 17 - 18 Maret  Pipeline Management System Jakarta
21 18 - 19 Maret Managing Office & Filing System Jakarta
22 19 - 20 Maret Delegating and Empowering Jakarta
23 19 - 20 Maret Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
24 19 - 20 Maret Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
25 23 - 24 Maret Project Management Jakarta
26 23 - 24 Maret Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
27 23 - 24 Maret Finansial Statement Analys Jakarta
28 24 - 25 Maret PowerPoint Do More Jakarta
29 24 - 25 Maret Basic Enterprise Risk Management Jakarta
30 24 - 25 Maret Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
31 25 - 26 Maret Tax Planning And Management Jakarta
32 26 - 27 Maret Operational & Strategic Procurement Jakarta
33 25 - 26 Maret How to Influence People Jakarta
34 25 - 26 Maret HR for Non HR Jakarta
35 26 - 27 Maret Total Quality Management Jakarta
36 26 - 27 Maret Tax Planning And Management Jakarta
37 26 - 27 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
38 26 - 27 Maret Good Corporate Governance Implementation Jakarta
39 30 - 31 Maret Fundamental Leadership Jakarta
40 30 - 31 Maret Leader as Coach Jakarta
41 30 - 31 Maret E-filing & Document Management Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 9 - 10 Maret Business Development & Customer Relation Management Bali
2 12 - 13 Maret Public Speaking & Presentation skills Bali
3 19 - 20 Maret Service Excellence; Upgrade Your Services Bali
4 26 - 27 Maret Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 4 - 5 Maret Project Management using Ms Project Application Bandung
2 4 - 5 Maret Effective Problem Solving Training  Bandung
3 11 - 12 Maret Total Quality Management Bandung
4 11 - 12 Maret Tax Planning And Management Bandung
5 25 - 26 Maret Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar