Selasa, 28 Juli 2020

Jadwal Agustus 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Business Plan & Budgeting

Online Class, 10 - 11 Agustus 2020

Purchasing & Procurement Management

Offline Class, 12 - 13 Agustus 2020

LATAR BELAKANG

 

Setiap organisasi maupun perusahaan dituntut tetap survive dan terus mampu mengembangkan dirinya di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Di sisi lain pengeluaran usaha dalam bentuk investasi dan belanja perusahaan menjadi sangat terbatas dan harus memiliki ukuran-ukuran efisiensi yang tinggi.

 
Dalam pelatihan dua hari ini akan dikenalkan tata cara pembuatan Business Plan secara praktis yang dirancang khusus bagi atasan, pelaksana operasional setingkat supervisor sampai manager, agar visi dan misi manajemen puncak mampu mereka jabarkan dalam rencana kerja tahunan yang efektif.
 
 
TUJUAN
  • Meningkatkan kemampuan eksekutif dan manager dalam menetapkan anggaran perusahaan
  • Memahami manfaat anggaran dan pemahaman teori biaya perusahaan
  • Mampu menjabarkan rencana kerja tahunan yang efektif
 
AGENDA TRAINING
  • Menterjemahkan Visi dan Misi Perusahaan ke dalam Rencana Bisnis
  • Melakukan analisis lingkungan internal dan eksternal usaha menggunakan model SWOT –Analysis
  • Menetapkan objectives dari rencana kerja tahunan dan kriteria kinerja utama
  • Menetapkan rangkaian strategi dan taktik pencapaian rencana kerja
  • Menyusun kebutuhan sumber daya dan menetapkan anggaran rencana kerja
  • Menetapkan langkah: monitoring, dan evaluasi tindakan
  • Presentasi & Diskusi
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Purchasing & Procurement (Pengadaan) adalah mendapatkan barang, jasa atau pekerjaan dari sumber eksternal. Hal ini akan menguntungkan jika yang diperoleh adalah barang, jasa atau pekerjaan yang tepat dan dibeli dengan biaya yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pembeli dilihat dari segi kualitas dan kuantitas, waktu, dan lokasi. Perusahaan dan badan-badan publik sering mendefinisikan proses dimaksudkan untuk mempromosikan kompetisi yang adil dan terbuka untuk bisnis mereka dan meminimalkan terjadinya fraud dan kolusi.

 

Dalam setiap aspek Business Procurement Management dapat menghemat atau memboroskan. Ini merupakan satu-satunya cara yang diperlukan melalui proses Procurement Management untuk memperoleh barang dan jasa dari luar organisasi pelaksana.

TUJUAN
  • Membekali team procurement dalam hal pengetahuan terhadap produk, komunikasi dalam menyamakan persepsi, negosiasi, dan kegigihan dalam memperjuangkan kepentingan perusahaan.
  • Sebagai bagian yang berkaitan dengan pembelian barang maka Procurement diharapkan memiliki pengetahuan terhadap produk agar meminimalisir kesalahan dalam pemesanan barang.
  • Procurement diharapkan memiliki kemampuan negosiasi pada pihak supplier dengan tujuan efisiensi dan efektivitas.
  • Dalam berkomunikasi, Procurement diharapkan gigih memperjuangkan kepentingan perusahaan yang kadang dilupakan atau disepelekan supplier.
 
AGENDA TRAINING
  • Procurement vs purchasing Management
  • Total cost of ownership Menyusun Spesifikasi Teknis
  • Negotiation Strategy
  • Smart Buying
  • Procurement plan & Assesment Methods
  • Vendor Management & Partnership
  • Vendor Key Performance Indicator
  • Kualitas pelaksanaan kontrak dan management resiko 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

Payroll Management System

Online Class, 13 - 14 Agustus 2020

Knowledge Management

Offline Class, 13 - 14 Agustus 2020

LATAR BELAKANG

 

Dalam workshop ini peserta akan dibekali dengan dasar teori dan pengetahuan tentang strategi kompensasi dan ketrampilan dalam merancang dan membuat sistem penggajian dengan menggunakan aplikasi yang praktis akan tetapi memenuhi kebutuhan perusahaan anda secara komprehensif dan dapat diintegrasikan ke dalam sistim HRIS perusahaan anda.

 

Masalah lain yang juga dibahas adalah tentang upah (gaji) dan tunjangan. Bagaimana menghasilkan laporan gaji bersih dari setiap karyawan, baik secara individual ataupun secara keseluruhan dengan cepat dan tepat dari sejumlah komponen-komponen perhitungan seperti: golongan, masa kerja, jabatan, jam kerja, pinjaman, tunjangan-tunjangan, dan jamsostek.

 
TUJUAN
  • Mengetahui & memahami definisi , metode dan system kompensasi.
  • Mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah.
  • Mengetahui pedoman penetapan tingkat upah.
  • Mengetahui & memahami penggunaan struktur dan skala upah.
  • Mengetahui & memahami komponen gaji (upah), tunjangan dan iuran wajib.
  • Mengetahui & memahami cara menghitung jumlah gaji.
  • Mengetahui & memahami cara menghitung upah lembur.
  • Mengetahui & memahami konsep Payroll Administration System, konfigurasi dan ilustrasi prosesnya.
  • Mengetahui & memahami penggunaan dari software Payroll Administration system Melakukan proses penggajian beserta membuat laporan-laporan yang diperlukan
AGENDA TRAINING
    • Definisi kompensasi
    • Metode – metode kompensasi
    • Sistem kompensasi
    • Faktor-faktor yang mempengaruhi  penentuan upah.
    • Pedoman penetapan tingkat upah.
    • Struktur dan skala upah (Matrix Salary)
    • Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib
    • Menghitung jumlah gaji
    • Menghitung upah lembur
    • Gambaran umum proses – proses dari Payroll Administration System
    • Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System
     
    HARGA WORKSHOP
    Rp 3.000.000 /peserta
    Rp 2.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

    LATAR BELAKANG

     

    Salah satu cara meningkatkan produktivitas sebuah organisasi adalah dengan melakukan lebih banyak hal dengan sumber daya yang lebih sedikit. Sebagai contoh, bila banyak pekerjaan yang tertunda namun dapat segera diselesaikan oleh lebih banyak divisi karena setiap divisi memiliki pengetahuan dan kemampuan yang terorganisir. Tentu tidak perlu menghabiskan waktu ataupun sumber daya yang besar untuk pekerjaan tersebut. Tidak hanya itu, target organisasi pun akan tercapai dengan efektif dan efisien.

     
    Bagaimana cara mewujudkan hal di atas, yaitu dengan mendistribusikan pengetahuan dari individu ke organisasi dan sebaliknya. Dengan demikian setiap individu akan terpacu meningkatkan pengetahuan kemudian organisasi akan terpacu untuk terus tumbuh. 
     
     
    TUJUAN
    • Peserta memiliki pemahaman dasar Knowledge Management agar dapat membudayakan sharing knowledge
    • Peserta mampu mengembangkan kompetensi agar siap mengikuti pembelajaran organisasi
    • Peserta dapat menyiapkan proses pendukung seperti SOP dan kelengkapannya dalam menjalankan Knowledge Management
     
    AGENDA TRAINING
    • What is Knowledge Management
    • Memahami peran organisasi menuju KM
    • Menyiapkan budaya sharing
    • Mendesign KM step by step
    • Implementasi KM
    • Menyiapkan atribut pendukung KM
    • Best Practice of Knowledge Management
     
    HARGA WORKSHOP
    Rp 5.000.000 /peserta
    Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

     

    JADWAL ONLINE AGUSTUS 2020

    NO

    TANGGAL

    JUDUL TRAINING

    LOKASI

    1

    3 - 4 Agustus

    Procurement Negotiation & Contracting Strategy

    Jakarta

    2

    3 - 4 Agustus

    Finance for Non Finance

    Jakarta

    3

    4 - 5 Agustus

    Conflict & Stress Management

    Jakarta

    4

    6 - 7 Agustus

    Negotiation Skill for HR Staff

    Jakarta

    5

    10 - 11 Agustus

    Business Plan & Budgeting

    Jakarta

    6

    10 - 11 Agustus

    Leader as Coach

    Jakarta

    7

    12 - 13 Agustus

    Purchasing & Procurement Management

    Jakarta

    8

    13 - 14 Agustus

    Cost Control & Budgeting Profit Planning

    Jakarta

    9

    13 - 14 Agustus

    Payroll Management System

    Jakarta

    10

    18 - 19 Agustus

    Financial Crisis Modeling

    Jakarta

    11

    24 - 25 Agustus

    Designing Training Needs Analysis

    Jakarta

    12

    24 - 25 Agustus

    Managing Office & Filing System

    Jakarta

    13

    25 - 26 Agustus

    Creative Cashflow & Treasury Management

    Jakarta

    14

    26 - 27 Agustus

    Production Planning & Inventory Control & Manufacturing Planning Control

    Jakarta

    15

    31 - 1 September

    Financial Statement Analysis

    Jakarta

     

     

    JADWAL OFFLINE AGUSTUS 2020

    NO

    TANGGAL

    JUDUL TRAINING

    LOKASI

    1

    3 - 4 Agustus

    General Affair Professional

    Jakarta

    2

    3 - 4 Agustus

    Procurement Negotiation & Contracting Strategy

    Jakarta

    3

    3 - 4 Agustus

    Finance for Non Finance

    Jakarta

    4

    4 - 5 Agustus

    PowerPoint Do More

    Jakarta

    5

    4 - 5 Agustus

    Account Receivable & Collection Management

    Jakarta

    6

    5 - 6 Agustus

    Microsoft Excel: Essentials for Data Processing System

    Jakarta

    7

    6 - 7 Agustus

    Crisis Communication & Management

    Jakarta

    8

    6 - 7 Agustus

    Negotiation Skill for HR Staff

    Jakarta

    9

    6 - 7 Agustus

    Marketing Intelligence

    Jakarta

    10

    10 - 11 Agustus

    Effective Communication & Interpersonal Skill

    Jakarta

    11

    10 - 11 Agustus

    Business Plan & Budgeting

    Jakarta

    12

    10 - 11 Agustus

    Leader as Coach

    Jakarta

    13

    11 - 12 Agustus

    How to Write Job Description

    Jakarta

    14

    12 - 13 Agustus

    Purchasing & Procurement Management

    Jakarta

    15

    12 - 13 Agustus

    Dashboard Reporting using Ms Excel 2013/2016

    Jakarta

    16

    13 - 14 Agustus

    Knowledge Management Training

    Jakarta

    17

    13 - 14 Agustus

    Cost Control & Budgeting Profit Planning

    Jakarta

    18

    13 - 14 Agustus

    Coaching & Counseling

    Jakarta

    19

    14 Agustus

    Creative & Innovative Thinking

    Jakarta

    20

    18 - 19 Agustus

    Best Practices Supply Chain Management

    Jakarta

    21

    18 - 19 Agustus

    Basic Human Resource Management

    Jakarta

    22

    18 - 19 Agustus

    Progress to Succesful Supervisor

    Jakarta

    23

    18 - 19 Agustus

    New Product Development

    Jakarta

    24

    21 Agustus

    Change Mindset Through Excellent Service

    Jakarta

    25

    24 - 25 Agustus

    Problem Solving & Continuous Improvement With PDCA & 7 QC Tools

    Jakarta

    26

    24 - 25 Agustus

    Designing Training Needs Analysis

    Jakarta

    27

    24 - 25 Agustus

    Managing Office & Filing System

    Jakarta

    28

    25 - 26 Agustus

    Creative Cashflow & Treasury Management

    Jakarta

    29

    25 - 26 Agustus

    Public Speaking & Presentation Skills

    Jakarta

    30

    26 - 27 Agustus

    Tax Planning Management

    Jakarta

    31

    26 - 27 Agustus

    Production Planning & Inventory Control & Manufacturing Planning Control

    Jakarta

    32

    27 - 28 Agustus

    SOP with KPI Balance Scorecard

    Jakarta

    33

    27 - 28 Agustus

    HR for Non HR

    Jakarta

    34

    27 - 28 Agustus

    Financial Modelling

    Jakarta

    35

    31 - 1 September

    Fundamental Leadership

    Jakarta

    36

    31 - 1 September

    Managing Difficult Customer & Handling Complaints Professionally

    Jakarta

    37

    31 - 1 September

    Great Salesmanship Workshop

    Jakarta

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar