Selasa, 13 Oktober 2020

CORPORATE SECRETARY 19 20 OKTOBER 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global

Jakarta, 19 - 20 Oktober 2020

Marketing Intelligence

Jakarta, 20 - 21 Oktober 2020

LATAR BELAKANG

 

Corporate secretary atau sekretaris perusahaan memiliki tanggung jawab tingkat tinggi. Beberapa tugasnya termasuk struktur tata kelola dan mekanisme, perilaku perusahaan, lingkungan peraturan organisasi, pemegang saham sesuai dengan persyaratan hukum, dan lain-lain.

Pelatihan corporate secretary ini dirancang untuk meningkatkan kapabilitas seorang sekretaris perusahaan dalam menghadapi bisnis global yang selalu berubah.

 
TUJUAN
  • Peserta mampu memberikan nasihat tentang isu-isu tata kelola perusahaan.
  • Peserta dapat membantu direksi dalam upaya ini, memberikan informasi mengenai praktik perusahaan lain.
  • Peserta dapat membantu dewan direksi untuk prinsip-prinsip tata kelola perusahaan dan praktik sesuai dengan kebutuhan dewan pengurus dan harapan pemegang saham.
 
AGENDA TRAINING
  • Peraturan keuangan dan akuntansi
  • Keanekaragaman budaya dan sumber daya manusia
  • Strategy menghadapi bisnis global
  • Mempertahankan register hukum perusahaan
  • Memperbarui catatan yang dipegang oleh pemerintah
  • Mempertahankan domisili yang terdaftar
  • Mengelola dan menyimpan catatan perusahaan
  • Mengorganisir rapat dewan perusahaan dan rapat umum tahunan.
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Marketing intelligence (MI) merupakan riset pemasaran yang mencakup pemahaman yang adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap tantangan eksternal dari sebuah persaingan produk di pasar. MI berasal dari strategi yang secara diam-diam dikumpulkan dan dianalisa datanya sebagai key action untuk membuat keputusan.

MI juga merupakan pengerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan ini peserta akan diberikan pemahaman yang mendasar dan tools serta teknik dalam marketing intelligence.

TUJUAN
  • Membuat tools yang diperlukan untuk keperluan Marketing Intelligence (MI).
  • Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan MI.
  • Melakukan analisis dan evaluasi terhadap MI.
AGENDA TRAINING
  • Pemahaman & Ruang Lingkup Marketing Intelligence (MI)
  • Bentuk Informasi dan sumber-sumber MI
  • Data-data dalam MI
  • Seluk beluk MI bagi perusahaan
  • Langkah menjaga MI dari perusahaan pesaing
  • Kegunaan MI bagi perusahaan
  • Proses MI: Concepts, Techniques, Tools, and Management
  • Analisa dan Evaluasi MI
  • Marketing Information System
  • Memberdayakan MI
  • Langkah SWOT MI
  • Studi Kasus
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

Legal for Non Legal Professional

Online Class, 20 - 21 Oktober 2020

Compensation & Benefit

Online Class, 21 - 22 Oktober 2020

LATAR BELAKANG

 

Legal Officer mempunyai peran bertugas untuk menyusun dokumen perizinan, dokumen hukum, serta garda terdepan dalam menanggapi permasalahan hukum yang dihadapi perusahaan. Seorang legal officer bisa bertindak sebagai konsultan hukum perusahaan, advokat perusahaan, atau bahkan sebagai pelaksana perusahaan dalam proses pengurusan dokumen hukum.

Namun, dalam prakteknya banyak ditemukan personel yang mengisi bagian hukum bukan orang yang berlatar belakang pendidikan hukum. Oleh karena itu kami mengadakan Pelatihan “Legal For Non Legal Professional” yang dipandu langsung oleh narasumber yang berpengalaman di bidangnya.

 
TUJUAN

  • Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur
  • Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian.
  • Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas
 
AGENDA TRAINING
  • Pengenalan tentang Hukum
  • Hukum Harta Kekayaan
  • Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan,
  • Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian,
  • Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia,
  • Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT.
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Perusahaan tidak begitu saja menetapkan besaran gaji karyawannya. Penggajian harus diberikan dengan prinsip  3P, yaitu pay for people, pay for position dan pay for performance. Semua itu akan digali dalam Workshop Compensation and Benefit ini.

Compensation and benefit dipengaruhi oleh tingkat jabatan, kompetensi, kinerja dan regulasi disamping kemampuan perusahaan untuk melaksanakannya. Penggajian juga harus cukup menarik minat calon karyawan dan mampu mempertahankan karyawan berprestasi. 

TUJUAN
  • Mengetahui dan memahami sistematika compensation and benefit mulai dari job analysis, job evaluation, job grading sampai dengan penyusunan struktur penggajian.
  • Memahami pentingnya job description dalam penyusunan struktur penggajian
  • Mengetahui pengaruh performance appraisal dalam kompensasi yang diberikan perusahaan kepada karyawan.
  • Mengetahui serta memahami perbedaan antara posisi manajerial dan non manajerial.
  • Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.
 
AGENDA TRAINING
  • Tantangan Organisas saat ini: persaingan, produktivitas dan daya saing
  • Pengupahan dan kompensasi dala UU Ketenagakerjaan
  • Penjelasan Kepmen 1 Tahun 2017 tentang Struktur dan Skala Upah
  • Job Analysis sebagai dasar dalam penyusunan Grading dan Struktur Upah
  • Melakukan Job Evaluation
  • Merancang Skala Upah
  • Membuat Struktur Skala Upah
  • Benefit
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

JADWAL ONLINE OKTOBER 2020
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
1 1-2 Oktober Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
2 5-6 Oktober Microsoft Excel: Essentials for Data Processing System Jakarta
3 6-7 Oktober Project Management with Microsoft Project Jakarta
4 6-7 Oktober Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
5 6-7 Oktober Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
6 7-8 Oktober Compensation & Benefit Jakarta
7 8-9 Oktober Business Plan & Budgeting Jakarta
8 12-13 Oktober Best Practices Warehouse Management Jakarta
9 13-14 Oktober Humas & Protokoler Jakarta
10 14-15 Oktober Financial Statement Analysis Jakarta
11 19-20 Oktober Operational & Strategic Procurement Jakarta
12 19-20 Oktober New Product Development Jakarta
13 22-23 Oktober Basic Accounting for Executive Jakarta
14 22-23 Oktober Corporate Journalism Jakarta
15 27-28 Oktober Creative Cashflow & Treasury Management Jakarta
16 27-28 Oktober Behavioral Event Interview Jakarta
JADWAL ONLINE OKTOBER 2020
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
1 1-2 Oktober Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
2 1-2 Oktober Service Excellence: Upgrade Your Service Jakarta
3 1-2 Oktober Electronic Filing System Jakarta
4 5-6 Oktober General Affair Professional Jakarta
5 5-6 Oktober Microsoft Excel: Essentials for Data Processing System Jakarta
6 6-7 Oktober Project Management with Microsoft Project Jakarta
7 6-7 Oktober Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
8 7-8 Oktober Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
9 7-8 Oktober Compensation & Benefit Jakarta
10 8-9 Oktober E-Filing System & Document Management Jakarta
11 8-9 Oktober The 7 Selling Steps: Total Selling Basic Jakarta
12 9-Oct Analytical Creative Thinking Skill Jakarta
13 12-13 Oktober Best Practices Warehouse Management Jakarta
14 12-13 Oktber Integrated Presentation Skill Jakarta
15 13-14 Oktober Conflict & Stress Management Jakarta
16 13-14 Oktober Metode Penyusunan Spesifikasi Dan Harga Perkiraan Sendiri Jakarta
17 14-15 Oktober Business Development and Marketing Strategy Jakarta
18 14-15 Oktober Legal fon Non Legal Jakarta
19 15-16 Oktober Delegating and Empowering Jakarta
20 15-16 Oktober Training Evaluation with R.O.T.I Jakarta
21 16-Oct Leading Team Effectively using DISC Jakarta
22 19-20 Oktober Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
23 19-20 Oktober New Product Development Jakarta
24 20-21 Oktober Technical Report Writing Skills Jakarta
25 20-21 Oktober Legal for Non Legal Professional Jakarta
26 21-22 Oktober Designing Effective Presentation Slides Jakarta
27 21-22 Oktober Key Performance Indicator & Performance Management Jakarta
28 22-23 Oktober Basic Accounting for Executive Jakarta
29 22-23 Oktober Corporate Journalism Jakarta
30 23-Oct Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
31 26-27 Oktober Purchasing & Procurement Management Jakarta
32 26-27 Oktober Advanced Secretary Development Program Jakarta
33 27-28 Oktober Creative Cashflow & Treasury Management Jakarta
34 27-28 Oktober Behavioral Event Interview Jakarta
35 27-28 Oktober Train The Trainers Program  Jakarta
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar