Rabu, 21 Oktober 2020

Online Class November 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

ask@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Legal for Non Legal Professional

Online, 11 - 12 November 2020

General Affair Management Program

Online, 11 - 12 November 2020

LATAR BELAKANG

 

Legal Officer mempunyai peran bertugas untuk menyusun dokumen perizinan, dokumen hukum, serta garda terdepan dalam menanggapi permasalahan hukum yang dihadapi perusahaan. Seorang legal officer bisa bertindak sebagai konsultan hukum perusahaan, advokat perusahaan, atau bahkan sebagai pelaksana perusahaan dalam proses pengurusan dokumen hukum. Selain petugas legal officer, Direktur, Manager, hingga pemiliki perusahaan juga perlu memahami aspek hukum agar tidak salah langkah dalam membuat dan menjalankan suatu kebijakan.

Namun, dalam prakteknya banyak ditemukan personel yang mengisi bagian hukum bukan orang yang berlatar belakang pendidikan hukum. Oleh karena itu kami mengadakan Pelatihan “Legal For Non Legal Professional” yang dipandu langsung oleh narasumber yang berpengalaman di bidangnya. 

 
TUJUAN
  • Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur
  • Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian
  • Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas
 
AGENDA TRAINING
  • Pengenalan tentang Hukum
  • Hukum Harta Kekayaan
  • Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum: pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan
  • Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian
  • Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia
  • Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain.

Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

 

TUJUAN

  • Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  • Memahami metode Coaching & Conseling Implementation
  • Memahami konsep Time management
  • Memahami Komunikasi yang efektif di tempat kerja
  • Mampu melakukan negosisiasi dengan baik
  • Memahami konsep disain lay out Office room
  • Memahami konsep Audit Internal dan Continuous Improvement di tempat kerja
 
AGENDA TRAINING
  • Peran dan fungsi General Affair
  • Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
  • Ruang Lingkup dan Jenis Pekerjaan GA
  • Penyusunan Key Performance Indicator  GA
  • Coaching & Counseling KPI
  • Komunikasi efektif di tempat kerja
  • Manajemen Waktu & Prioritas
  • Teknik negosiasi bagi profesional GA
  • Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal
  • Menciptakan Tempat Kerja Excellence ( 5S )
  • Continuous Improvement General Affairs
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

Business Development & Marketing Strategy

Online, 16 - 17 November 2020

Applied Finance for Non Finance Excecutive

Online, 17 - 18 November 2020

LATAR BELAKANG

 

Strategi pemasaran berfungsi sebagai fondasi dasar dari rencana pemasaran yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mencapai tujuan pemasaran. Pada umumnya, strategi pemasaran dikembangkan sebagai rencana multi-years, dengan merinci tindakan khusus yang harus dicapai pada tahun berjalan. Dimana strategi pemasaran perlu mengambil pandangan jangka panjang, dan nilai pelanggan yang kuat dalam membantu untuk mensimulasikan efek dari strategi akuisisi, dan pendapatan per pelanggan.

Business Development (Pengembangan Usaha) adalah merupakan suatu tugas dan proses yang menyangkut persiapan analisis peluang pertumbuhan potensial, dukungan dan pemantauan pelaksanaan peluang pertumbuhan, tetapi tidak termasuk keputusan tentang strategi dan implementasi peluang pertumbuhan.

 

TUJUAN

  • Cara membuat perencanaan pada seluruh bagian sub topik training dan mengimplementasikan serta mengatur tahapan secara sistematis dan strategis.
  • Bagaimana menciptakan program pengembangan sesuai dengan visi, misi dan obyektifitas perusahaan, dan memberikan panduan program dalam pelaksanaan untuk mencapai target perusahaan
  • Agar mampu mengantisipasi dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi perusahaan sebagai dampak dari perubahan
 
AGENDA TRAINING
  • Gambaran ringkas business development
  • Keahlian dan pengalaman untuk pengembangan usaha (Pemasaran, Legal, Strategi, Keuangan, Manajemen proposal atau manajemen capture, dan pengalaman penjualan)
  • Elemen yang mempengaruhi pengembangan usaha
  • Business Intelijen
  • Ekspansi Business
  • Business Planning
  • Supply Chain Management
  • Risks Management
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Semakin tinggi posisi seorang eksekutif, pada saatnya ia akan bertemu dengan laporan keuangan perusahaan. Permasalahannya tidak semua orang memiliki latar belakang keuangan. Para eksekutif non keuangan seringkali mengalami kesulitan dengan bahasa keuangan.

Apakah Anda mengalami hal seperti itu?

Wajar apabila seorang yang tidak berlatar keuangan mengalami kesulitan dalam memahami laporan keuangan. Atas dasar itu, kami merancang program pelatihan finance for non finance.

 
TUJUAN

  • Pengetahuan dasar yang perlu dipelajari untuk memahami laporan keuangan.
  • Fungsi dan peranan laporan keuangan dalam menjalankan suatu organisasi bagi seorang eksekutif.
  • Jargon-jargon keuangan yang terkadang sangat membingungkan bagi para eksekutif non keuangan.
  • Laporan rugi laba, neraca, rasio keuangan, arus kas, biaya dan pengendalian anggaran biaya, penilaian investasi modal dengan cara yang efektif dan mudah dipahami.
 
AGENDA TRAINING
  • Dasar-dasar keuangan bagi eksekutif non keuangan - Aspek eksternal dan internal
  • Nilai waktu uang
  • Analisa laporan keuangan dan arus kas
  • Metode penilaian investasi (capital budgeting from concepts to case studies
  • Perhitungan z-score sebagai indikator kebangkrutan perusahaan
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

JADWAL ONLINE NOVEMBER 2020
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2-3 November Account Receivable and Collection Management Jakarta
2 2-3 November Master of Ceremony dan Protokoler Jakarta
3 5-6 November KPI with Balanced Scorecard Jakarta
4 9-10 November New Product Development (NPD) Jakarta
5 9-10 November Negotiation Power for Purchasing Jakarta
6 11-12 November Legal For Non Legal Professional Jakarta
7 11-12 November General Affair Management Program Jakarta
8 12-13 November Metode Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
9 16-17 November Business Development and Marketing Strategy Jakarta
10 17-18 November Applied Finance for Non Finance Executive Jakarta
11 19-20 November Supply Chain Management Jakarta
12 19-20 November Electronic Filing System & Document Management Jakarta
13 23-24 November PPIC & MPC Jakarta
14 25-26 November Training Needs Analysis Jakarta
15 26-27 November Public Speaking & Presentation Skills Jakarta
JADWAL OFFLINE NOVEMBER 2020
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2-3 November General Affair Professional Jakarta
2 2-3 November Dashboard & Report using Ms Excel 2013/2016 Jakarta
3 3-4 November Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
4 3-4 November Effective Communication & Interpersonal Skill Jakarta
5 4-5 November IT Security Risk Management Jakarta
6 4-5 November Procurement Contract Management Jakarta
7 5-6 November KPI with Balanced Scorecard Jakarta
8 5-6 November Business Development & Marketing Strategy Jakarta
9 9-10 November Humas & Protokoler Jakarta
10 10-11 November Delegating and Empowering Jakarta
11 10-11 November Negotiation Power for Purchasing Jakarta
12 10-11 November Negotiation Skill for HR Jakarta
13 11-12 November Telephone Techniques & Courtesy Jakarta
14 11-12 November Training Knowledge Management Jakarta
15 12-13 November Managing Account Payable and Receivable Jakarta
16 12-13 November Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
17 12-13 November Managing Office & Filing System Jakarta
18 16-17 November Operational & Strategic Procurement Jakarta
19 16-17 November Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
20 17-18 November Increasing Work Quality By Improving Individual Excellence Jakarta
21 17-18 November Marketing Intelligence Jakarta
22 18-19 November Public Relation Management Jakarta
23 19-20 November Leadership for Sales Manager Jakarta
24 19-20 November Negotiation Skill for Procurement Jakarta
25 23-24 November Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
26 23-24 November Knowledge Management Training Jakarta
27 24-25 November Managing Difficult Customer & Handling Complaints Jakarta
28 24-25 November Crisis Communication & Management Jakarta
29 25-26 November Compliance & Risk Management Jakarta
30 25-26 November Training Needs Analysis Jakarta
31 26-27 November Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
32 26-27 November Training for Trainers Jakarta
33 30-Nov Winning Body Language Jakarta
34 30 Nov-1 Dec Service Excellence through Digital Mindset Jakarta
35 30 Nov-1 Dec Logistics & Supply Chain Management Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar