Jumat, 12 Maret 2021

Advanced Secretary Program 22 23 Maret 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

ask@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

Business Plan & Budgeting 

Online, 22 - 23 Maret 2021

Cost Control & Budgeting Profit Planning

Online, 22 - 23 Maret 2021

LATAR BELAKANG

 

Setiap organisasi maupun perusahaan dituntut tetap survive dan terus mampu mengembangkan dirinya di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Di sisi lain pengeluaran usaha dalam bentuk investasi dan belanja perusahaan menjadi sangat terbatas dan harus memiliki ukuran-ukuran efisiensi yang tinggi.

Dalam pelatihan dua hari ini akan dikenalkan tata cara pembuatan Business Plan secara praktis yang dirancang khusus bagi atasan, pelaksana operasional setingkat supervisor sampai manager, agar visi dan misi manajemen puncak mampu mereka jabarkan dalam rencana kerja tahunan yang efektif.

TUJUAN

  • Mampu meningkatkan kemampuan eksekutif dan manager dalam menetapkan anggaran perusahaan
  • Mampu memahami manfaat anggaran dan pemahaman teori biaya perusahaan
  • Mampu menjabarkan rencana kerja tahunan yang efektif
 
TOPIK
  • Menerjemahkan Visi Misi Dan Melakukan Analisis
  • Menetapkan Objectives Dan Rangkaian Strategi
  • Menyusun SDM Dan Menetapkan Langkah
  • Latihan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

Seringkali perusahaan membuat suatu perencanaan ala kadarnya. Budget dibuat hanya mengkompilasi angka-angka yang dikumpulkan dari setiap departement fungsional.

Padahal budgeting bukan sekadar angka-angka yang dibuat berdasarkan forecast. Melainkan harus memasukkan seluruh faktor yang mempengaruhi jalannya perusahaan. Mencakup dari penetapan tujuan, strategi dan taktik dalam memenangkan persaingan.

Dalam pelatihan Cost Control & Budgeting Profit Planning ini akan dibahas bagaimana memperhitungkan faktor eksternal dan internal, sehingga budget dapat dibuat lebih komprehensif.

 
TUJUAN
  • Memberikan pemahaman terhadap definisi dan tujuan budgeting dalam sebuah perusahaan
  • Memberikan konsep dan aplikasi dalam melakukan analisa strategi untuk kondisi internal dan external
  • Memberikan pemahaman dan aplikasi dalam membuat budgeting secara detail dan komprehensif.
 
TOPIK
  • Prinsip Budgeting dan Cost Control
  • Linking The Tactical Budget To Company Strategic Objectives
  • The Revenue Budgeting
  • The Operating Budget
  • Expense Budgeting
  • Menyiapkan Departmental Budget
  • Proses Approval Budget
  • Pengukuran Kinerja Terhadap Budget
  • Best Practice In Cost Control
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Advanced Secretary Program

Online, 22 - 23 Maret 2021

Financial Analysis for Internal Auditor

Online, 25 - 26 Maret 2021

LATAR BELAKANG

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya. Pelatihan sekretaris dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya.

Pelatihan Sekretaris ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama. Dalam forum public workshop ini diharapkan pula peserta dapat saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama sekretaris dari berbagai industri. Hal ini akan sangat membantu dalam menjalani karir di tahun-tahun mendatang sebagai Sekretaris yang profesional.

 
TUJUAN 
  • Memiliki keyakinan diri dan pemahaman yang kuat akan perannya sebagai sekretaris
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi, baik terhadap rekan kerja, atasan ataupun customer
  • Menguasai kemampuan public relation sebagai humas perusahaan
  • Menguasai keterampilan dalam menjalankan even korporat, meeting, press conference, table manner, dan sebagainya
  • Memahami dokumen filing dan pengelolaan ruang kerja berdasarkan konsep lean management
 
 
TOPIK
  • Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris ProfesionaL
  • Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh
  • Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)
  • Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP
  • Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)
  • Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)
  • Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED
  •  
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
LATAR BELAKANG
 

Peran Auditor Internal dalam audit keuangan bukan untuk membuktikan kewajaran penyajian laporan keuangan, tetapi lebih berfokus pada investigasi dan evaluasi pengendalian internal atas pelaporan keuangan. Oleh karena itu, agar dapat dilakukan secara efektif, Auditor harus memiliki kemampuan dan keahlian khusus dalam menggunakan pendekatan yang efektif untuk mengevaluasi pengendalian internal atas laporan keuangan.

Pada pelatihan ini akan membekali para auditor tentang bagaimana mengkombinasikan data-data keuangan dan data operasional untuk mencapai key result area dalam proses audit. Diharapkan para peserta dapat meningkatkan kualitas dan efisiensi proses audit. Pelatihan, selain membahas teknik dan konsep, juga akan membahas studi kasus.

 
TUJUAN 
  • Memahami sumber-sumber informasi yang dapat mendukung proses audit
  • Mengetahui teknik menganalisa cash flow statement dan kaitannya dengan perencanaan
  • Memahami tentang analisa trend dan key tools dalam analisa keuangan
  • Membaca laporan keuangan secara cepat dan akurat
 
 
TOPIK
  • Financial Analysis: The Auditor’s Perspective

  • Analyzing Financial Statements: What to Look for
  • Sources of Comparison Data
  • The Cash Flow Statement
  • Impact of Changes in Working Capital
  • New Financial Analysis Tools
  • Using Trend Analysis
  • Combining Operational and Financial Information for Better Audit Insight
  • Using Financial Analysis
  • Case studies & Examination
  •  
     
    HARGA WORKSHOP
    Rp 3.500.000 /peserta
    Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 
     
    JADWAL MARET 2021
     
     
     
     
     
     
    Online Training
     
    NO
    TANGGAL
    JUDUL TRAINING
    PLATFORM
    1 1-2 Mar Financial Statement Analysis Online via ZOOM
    2 1-2 Mar Effective Warehouse Management Online via ZOOM
    3 3-4 Mar Conflict & Stress Management Online via ZOOM
    4 3-4 Mar Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
    5 3-4 Mar Knowledge Management Online via ZOOM
    6 4-5 Mar Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Online via ZOOM
    7 8-9 Mar Account Receivable & Collection Management Online via ZOOM
    8 8-9 Mar Cahflow & Treasury Management Online via ZOOM
    9 9-10 Mar Leader as Coach Online via ZOOM
    10 9-10 Mar General Affair Management Online via ZOOM
    11 15-16 Mar Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
    12 15-16 Mar Increasing Work Quality By Improving Individual Excellence Online via ZOOM
    13 15-16 Mar Operational & Strategic Procurement Online via ZOOM
    14 15 Mar Negotiation Skill for HR  Online via ZOOM
    15 16-17 Mar Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online Online via ZOOM
    16 16-17 Mar Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
    17 17-18 Mar Financial Crisis Modeling  Online via ZOOM
    18 17-18 Mar Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
    19 17-18 Mar Humas dan Protokoler Online via ZOOM
    20 18-19 Mar Total Productive Maintenance (TPM) Online via ZOOM
    21 18-19 Mar Applied Finance for Non Finance Executive Online via ZOOM
    22 18-19 Mar Effective Delegation in Pandemic Era Online via ZOOM
    23 18-19 Mar Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
    24 22-23 Mar Payroll Management SystemElectronic Online via ZOOM
    25 22-23 Mar Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
    26 22-23 Mar Business Plan & Budgeting Online via ZOOM
    27 22-23 Mar Advanced Secretary Program Online via ZOOM
    28 25-26 Mar Financial Analysis for Internal Auditor  Online via ZOOM
    29 25-26 Mar Understanding Body Language and Dealing with Difficult People Online via ZOOM
    30 29 Maret Winning Body Language Online via ZOOM
    31 29-30 Mar Account Receivable and Collection Management Online via ZOOM
    32 29-30 Mar Training for Trainers Online via ZOOM
         
       
    Offline Training
    NO
    TANGGAL
    JUDUL TRAINING
    LOKASI
    1 1-2 Mar Marketing Intelligence Jakarta
    2 2-3 Mar Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
    3 2-3 Mar Managing Inhouse Magazine Jakarta
    4 3-4 Mar Project Management using Ms Project Application Jakarta
    5 4-5 Mar Delegating & Empowering Jakarta
    6 9-10 Mar Export Import Procedure Jakarta
    7 11-12 Mar Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
    8 15-16 Mar Dashboard & Report using Ms Excel 2013/2016 Jakarta
    9 17-18 Mar New Product Development (NPD) Jakarta
    10 18-19 Mar Advanced Secretary Program Jakarta
    11 22-23 Mar Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
    12 25-26 Mar Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
    13 27-28 Mar Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
    14 29-30 Mar Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
    15 29-30 Mar Training for Trainers Jakarta

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar