Senin, 08 Maret 2021

Effective Delegation in Pandemic Era 18 19 Maret 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

ask@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

Total Productive Maintenance (TPM) 

Online, 18 - 19 Maret 2021

Applied Finance for Non Finance

Online, 18 - 19 Maret 2021

LATAR BELAKANG

Maintenance merupakan fungsi operasional yang mempunyai tujuan untuk optimasi umur teknis maupun umur ekonomis perangkat yang dimiliki perusahaan. Dengan optimasi perangkat yang dimiliki, maka akan membawa akibat yang sangat positif untuk terciptanya optimasi kualitas, biaya dan waktu produksi.

Umumnya lebih dari 65 % biaya maintenance merupakan biaya spare parts. Optimasi biaya spare parts akan sangat mempengaruhi biaya maintenance secara keseluruhan dan biaya produksi perusahaan.

Didalam pelatihan ini akan dibahas maintenance management  secara terpadu dan komprehensif. Peserta juga akan mendapatkan tool untuk mengukur performansi sistem Maintenance  Management di perusahaannya masing-masing.

TUJUAN

  • Memahami konsep modern maintenance management
  • Memahami komputerisasi sistem maintenance management
  • Menguasai optimasi persediaan spare parts dengan menggunakan model inventory control
  • Menguasai teknik pengukuran performansi sistem maintenance management perusahaan
  • Menguasai teknik pengukuran performansi sistem spare parts management
 
TOPIK
  • Objektif dan Fungsi Maintenance
  • Klasifikasi Sistem Maintenance
  • Mengukur Performansi System Maintenance Management Perusahaan
  • Konsep Dasar Total Productive Maintenance (TPM)
  • Studi Kasus Dan Latihan Perhitungan Pengukuran Overall Equipment Effectiveness (OEE)
  • Modern Maintenance Management
  • Computerized Maintenance Management System
  • Evaluasi Sistem Maintenance Management
  • Studi Kasus Implementasi Sistem TPM
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

Semakin tinggi posisi seorang eksekutif, pada saatnya ia akan bertemu dengan laporan keuangan perusahaan. Permasalahannya tidak semua orang memiliki latar belakang keuangan. Para eksekutif non keuangan seringkali mengalami kesulitan dengan bahasa keuangan.

Apakah Anda mengalami hal seperti itu? Wajar apabila seorang yang tidak berlatar keuangan mengalami kesulitan dalam memahami laporan keuangan. Atas dasar itu, kami merancang program pelatihan finance for non finance.

TUJUAN
  • Memiliki pengetahuan dasar yang perlu dipelajari untuk memahami laporan keuangan
  • Mengetahui fungsi dan peranan laporan keuangan dalam menjalankan suatu organisasi bagi seorang eksekutif
  • Mengetahui jargon-jargon keuangan yang terkadang sangat membingungkan bagi para eksekutif non keuangan
  • Menguasai laporan rugi laba, neraca, rasio keuangan, arus kas, biaya dan pengendalian anggaran biaya, penilaian investasi modal dengan cara yang efektif dan mudah dipahami
 
TOPIK
  • Dasar-Dasar Keuangan Bagi Eksekutif Non Keuangan - Aspek Eksternal dan Internal
  • Nilai Waktu Uang
  • Analisa Laporan Keuangan (1)
  • Analisa Laporan Keuangan (2)
  • Perhitungan Z-Score Sebagai Indikator Kebangkrutan Perusahaan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Effective Delegation in Pandemic Era

Online, 18 - 19 Maret 2021

Payroll Management System

Online, 22 - 23 Maret 2021

LATAR BELAKANG

Dalam aktifitas operasional bisnis di kantor terdiri dari berbagai bidang dan tingkatan, proses pekerjaan tak bisa lepas dari delegasi; baik delegasi pekerjaan maupun delegasi wewenang. Delegasi adalah salah satu bentuk mempercepat proses bisnis sekaligus pengembangan karyawan, namun ketika terjadi proses delegasi yang salah justru membuat tujuannya bergeser menjauh dan tidak efektif. Kondisi pandemi dan kebijakan saat ini telah pula menuntut kita untuk dapat optimal bekerja secara jarak jauh atau bekerja tidak harus di kantor. Dalam konsepnya bisa disebut work from anywhere, dan tren ini akan terus meningkat dan menjadi kebiasaan baru.

Sebagai seorang tim leader kemampuan delegasi ini harus dikelola dengan baik, kebiasaan melakukan briefing secara langsung, mencari solusi jika ada masalah secara langsung, berubah menjadi suatu keadaan yang harus ditangani dari jarak jauh atau dimanapun. Untuk itu perlu adanya delegasi, kontrol, evaluasi serta membangun tim yang baik untuk hasil yang baik saat work from anywhere.

 
TUJUAN 
  • Mampu memahami konsep dan prinsip delegasi yang efektif, tidak hanya sekedar melimpahkan pekerjaan namun dapat dipertanggung jawabkan dan diukur efektifitasnya bagi perusahaan
  • Mampu melakukan delegasi yang efektif dari manapun ia bekerja
  • Mampu melakukan monitoring dan evaluasi dalam untuk mengukur efektifitas proses delegasi
 
 
TOPIK
  • Definisi, Konsep Dan Prinsip Delegasi Pada Era Pandemic Dan Digital

  • Menyusun Strategi Dan Memulai Delegasi

  • Mengontrol Dan Evaluasi Delegasi

  • Menyiapkan Dan Membangun Tim

 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
LATAR BELAKANG
 

Payroll Management System atau pengelolaan sistem penggajian memang tidak mudah. Banyak hal detail yang tidak boleh terlewatkan. Untuk membuatnya perlu dasar teori dan strategi yang tepat agar sistem bisa berjalan dengan efektif dan efisien.

 
TUJUAN 
  • Membekali peserta dengan dasar teori dan keterampilan merancang sistem penggajian

  • Menguasai perhitungan menggunakan aplikasi Microsoft Excel yang dapat juga diintegrasikan ke dalam sistem HRIS perusahaan
  • Menghasilkan laporan gaji, baik secara individual atau pun secara keseluruhan dengan cepat
 
 
TOPIK
  • Definisi kompensasi
  • Metode-metode kompensasi
  • Sistem kompensasi
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah
  • Pedoman penetapan tingkat upah
  • Struktur dan skala upah (matrix salary)
  • Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib
  • Menghitung jumlah gaji
  • Menghitung upah lembur
  • Gambaran umum proses-proses dari payroll administration system
  • Tahapan-tahapan penggunaan aplikasi payroll administration system
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 
 
JADWAL MARET 2021
 
 
 
 
 
 
Online Training
 
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
PLATFORM
1 1-2 Mar Financial Statement Analysis Online via ZOOM
2 1-2 Mar Effective Warehouse Management Online via ZOOM
3 3-4 Mar Conflict & Stress Management Online via ZOOM
4 3-4 Mar Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
5 3-4 Mar Knowledge Management Online via ZOOM
6 4-5 Mar Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Online via ZOOM
7 8-9 Mar Account Receivable & Collection Management Online via ZOOM
8 8-9 Mar Cahflow & Treasury Management Online via ZOOM
9 9-10 Mar Leader as Coach Online via ZOOM
10 9-10 Mar General Affair Management Online via ZOOM
11 15-16 Mar Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
12 15-16 Mar Increasing Work Quality By Improving Individual Excellence Online via ZOOM
13 15-16 Mar Operational & Strategic Procurement Online via ZOOM
14 15 Mar Negotiation Skill for HR  Online via ZOOM
15 16-17 Mar Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online Online via ZOOM
16 16-17 Mar Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
17 17-18 Mar Financial Crisis Modeling  Online via ZOOM
18 17-18 Mar Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
19 17-18 Mar Humas dan Protokoler Online via ZOOM
20 18-19 Mar Total Productive Maintenance (TPM) Online via ZOOM
21 18-19 Mar Applied Finance for Non Finance Executive Online via ZOOM
22 18-19 Mar Effective Delegation in Pandemic Era Online via ZOOM
23 22-23 Mar Payroll Management System Online via ZOOM
24 22-23 Mar Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
25 22-23 Mar Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
26 22-23 Mar Business Plan & Budgeting Online via ZOOM
27 24-25 Mar Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global  Online via ZOOM
28 25-26 Mar Financial Analysis for Internal Auditor  Online via ZOOM
29 25-26 Mar Understanding Body Language and Dealing with Difficult People Online via ZOOM
30 29 Maret Winning Body Language Online via ZOOM
31 29-30 Mar Account Receivable and Collection Management Online via ZOOM
32 29-30 Mar Training for Trainers Online via ZOOM
     
   
Offline Training
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
1 1-2 Mar Marketing Intelligence Jakarta
2 2-3 Mar Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
3 2-3 Mar Managing Inhouse Magazine Jakarta
4 3-4 Mar Project Management using Ms Project Application Jakarta
5 4-5 Mar Delegating & Empowering Jakarta
6 9-10 Mar Export Import Procedure Jakarta
7 11-12 Mar Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
8 15-16 Mar Dashboard & Report using Ms Excel 2013/2016 Jakarta
9 17-18 Mar New Product Development (NPD) Jakarta
10 18-19 Mar Advanced Secretary Program Jakarta
11 22-23 Mar Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
12 25-26 Mar Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
13 27-28 Mar Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
14 29-30 Mar Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
15 29-30 Mar Training for Trainers Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar