Selasa, 02 Maret 2021

Financial Crisis Modeling 17 18 Maret 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

ask@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

E-Filing System & Document Management 

Online, 22 - 23 Maret 2021

Financial Crisis Modeling

Online, 17 - 18 Maret 2021

LATAR BELAKANG

Electronic Filing System (EFS) adalah sistem untuk mengelola berkas dokumen secara digital. Untuk bisa mengelola dokumen dengan baik dengan memanfaatkan perangkat lunak komputer atau program internet, pengguna harus memahami secara menyeluruh pengetahuan mengenai standar-standar pengelolaan dokumen elektronik.

Pelatihan Electronic Filing System ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dalam pengelolaan dokumen, baik berbentuk teks, audio maupun video. Perangkat lunak yang digunakan dalam pelatihan ini software yang sudah sangat familiar, yaitu Microsoft Office.

 

TUJUAN

  • Memahami cara menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (eFiling)
  • Memahami penyusunan prosedur pembuatan, review, edit dan publikasi dokumen elektronik
  • Memahami cara menyusun kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks & lokasi arsip elektronik serta sosialisasinya secara bijaksana
  • Mengetahui cara menjabarkan hasil audit e-Filing & menyusun langkah tindak lanjutnya
  • Memahami tujuan, lingkup, tanggungjawab, aktivitas, proses & kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip professional baik arsip fisik maupun elektronik
 
TOPIK
  • Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern dalam Penerapan E-Filing dan Document Management

  • Langkah Implementasi 1: Pembenahan Arsip Fisik

  • Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan

  • Langkah Implementasi 2: Migrasi Ke E-Filing

  • Praktek dan Diskusi Kelas

 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

Financial Crisis Modeling merupakan keahlian merumuskan permasalahan bisnis yang kompleks menjadi suatu gambaran yang terukur, fleksibel, dan komprehensif. Keahlian ini terwujud dalam kemampuan menyusun model keuangan yang bisa menyesuaikan dengan resiko ketidakpastian bisnis.

Situasi Covid-19 telah membawa dampak sangat signifikan pada dunia bisnis global. Sejumlah fasilitas produksi terpaksa berhenti karena pasokan bahan baku terputus, anjloknya daya beli konsumen, serta pelemahan mata uang. Semua itu mengingatkan kita pentingnya mempunyai skenario manajemen keuangan krisis yang tepat.

 
TUJUAN
  • Memahami konsep penganggaran modal (Capital Budgeting)
  • Memahami konsep penilaian perusahaan (Company Valuation)
  • Memahami teknik penilaian atas proyek, dan fitur dalam Microsoft Excel untuk Pemodelan
 
TOPIK
  • Financial Models Work :Theory and an Initial Excample
  • Free Cash Flow to : measuring the cash produced by the Business
  • Using Free Cash Flow to value the firm and its Equity
  • Skenario/Sensitivity Analysis
  • Incorporating a Target Debt/Equity Ration into a Pro Forma
  • Project Finance: Debt Repayment Schedule
  • Calculating the Return on Equity
  • Studi Kasus: PT. XYZ Financial Statement.
  • Analyzing the financial statement
  • A Financial Model for PT. XYZ
  • Back to Treasury Stock and the Deviden
  • The Whole Scenario Modeling
  • Free Cash Flow and Valuation
  • What is the PT. XYZ Dividend Policy ?
  • Modeling in Deviden Policy
  • Computing PT. XYZ Cost of Equity and its Cost of Debt
  • Valuation dan Sensitivity Analyses
  • Latihan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Master of Ceremony & Protokoler

Online, 17 - 18 Maret 2021

Humas & Protokoler

Online, 17 - 18 Maret 2021

LATAR BELAKANG

Master of Ceremony (MC) atau pembawa acara bertugas untuk memandu dan mengendalikan jalannya sebuah acara. MC yang baik harus bisa memastikan jalannya sebuah acara sesuai dengan rencana. MC harus memahami dan menguasai proses dan detail sebuah acara.

Protokoler merupakan bagian dari proses sebuah acara resmi sebuah institusi ataupun organisasi. Protokoler mengacu pada suatu aturan tertentu.

Pelatihan ini akan memberikan pembekalan keterampilan public speaking bagi seorang MC dan pengetahuan tentang standar sikap dan perilaku dalam acara-acara bisnis nasional maupun internasional.

 
TUJUAN 
  • Memahami dasar-dasar MC yang baik dan efektif
  • Menguasai teknik atau keterampilan dasar public speaking
  • Berani tampil percaya diri dan piawai dalam menjalankan tugas seorang MC
  • Menguasai teknik berbicara di depan audience dalam event formal maupun non formal
  • Dapat mengimplentasi etiket profesional yang berlaku
  • Dapat menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku   
 
TOPIK
  • Dasar-dasar Master of Ceremony
  • Public speaking sebagai proses komunikasi
  • Komponen public speaking
  • Understanding the audience
  • Practice MC
  • Pengertian protokoler
  • Jenis protokoler
  • Protokoler dalam organisasi
  • Protokoler kenegaraan
  • Sikap dan busana dalam protokoler
  • Practice protokoler
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
LATAR BELAKANG
 

Salah satu kegiatan untuk membangun citra positif sebuah perusahaan adalah dengan membangun sikap mencerminkan budaya perusahaan. Etika profesional dan tata cara kegiatan diatur dalam standar tertentu (protokoler) sesuai dengan citra positif perusahaan.

Pelatihan humas dan protokoler ini akan memberikan wacana tentang sikap diri yang positif dan memberlakukan standar sikap dan perilaku dalam acara-acara bisnis nasional maupun internasional sebagai aktivitas kehumasan.

 
TUJUAN 
  • Memiliki cara berpikir untuk berprilaku positif
  • Mengimplentasi etiket profesional yang berlaku.
  • Menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku
  • Memiliki penampilan sesuai visi misi perusahaan
  • Mampu menerapkan dan membawa citra perusahaan dengan baik
 
TOPIK
  • Etika & Etiket Bisnis
  • Profesional etiket dalam bisnis dan sosial
  • Penampilan bisnis
  • Pengertian dan jenis protokoler
  • Protokoler dalam organisasi
  • Protokoler Kenegaraan
  • Jenis acara dan keadaan
  • Detail tentang jamuan dan tata cara
  • Sikap dalam tata jamuan makan kenegaraan dan organisasi
  • Sikap dan busana dalam protokoler
  • Persiapan dan protokoler acara
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 
 
JADWAL MARET 2021
 
 
 
 
 
 
Online Training
 
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
PLATFORM
1 1-2 Mar Financial Statement Analysis Online via ZOOM
2 1-2 Mar Effective Warehouse Management Online via ZOOM
3 3-4 Mar Conflict & Stress Management Online via ZOOM
4 3-4 Mar Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
5 3-4 Mar Knowledge Management Online via ZOOM
6 4-5 Mar Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Online via ZOOM
7 8-9 Mar Account Receivable & Collection Management Online via ZOOM
8 8-9 Mar Cahflow & Treasury Management Online via ZOOM
9 9-10 Mar Leader as Coach Online via ZOOM
10 9-10 Mar General Affair Management Online via ZOOM
11 15-16 Mar Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
12 15-16 Mar Increasing Work Quality By Improving Individual Excellence Online via ZOOM
13 15-16 Mar Operational & Strategic Procurement Online via ZOOM
14 15 Mar Negotiation Skill for HR  Online via ZOOM
15 16-17 Mar Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online Online via ZOOM
16 16-17 Mar Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
17 17-18 Mar Financial Crisis Modeling  Online via ZOOM
18 17-18 Mar Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
19 17-18 Mar Humas dan Protokoler Online via ZOOM
20 18-19 Mar Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
21 18-19 Mar Applied Finance for Non Finance Executive Online via ZOOM
22 18-19 Mar Effective Delegation in Pandemic Era Online via ZOOM
23 22-23 Mar Payroll Management System Online via ZOOM
24 22-23 Mar Public Relation Management Online via ZOOM
25 22-23 Mar Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
26 22-23 Mar Business Plan & Budgeting Online via ZOOM
27 24-25 Mar Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global  Online via ZOOM
28 25-26 Mar Financial Analysis for Internal Auditor  Online via ZOOM
29 25-26 Mar Understanding Body Language and Dealing with Difficult People Online via ZOOM
30 29 Maret Winning Body Language Online via ZOOM
31 29-30 Mar Account Receivable and Collection Management Online via ZOOM
32 29-30 Mar Export Import, Shipping and Custom Online via ZOOM
     
   
Offline Training
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
1 1-2 Mar Marketing Intelligence Jakarta
2 2-3 Mar Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
3 2-3 Mar Managing Inhouse Magazine Jakarta
4 3-4 Mar Project Management using Ms Project Application Jakarta
5 4-5 Mar Delegating & Empowering Jakarta
6 9-10 Mar Export Import Procedure Jakarta
7 11-12 Mar Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
8 15-16 Mar Dashboard & Report using Ms Excel 2013/2016 Jakarta
9 17-18 Mar New Product Development (NPD) Jakarta
10 18-19 Mar Advanced Secretary Program Jakarta
11 22-23 Mar Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
12 25-26 Mar Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
13 27-28 Mar Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
14 29-30 Mar Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
15 29-30 Mar Training for Trainers Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar