MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
ask@marksharetraining.co.id
Business Plan & Budgeting | Vendor Management & Strategic Sourcing |
· Mampu meningkatkan kemampuan eksekutif dan manager dalam menetapkan anggaran perusahaan · Mampu memahami manfaat anggaran dan pemahaman teori biaya perusahaan · Mampu menjabarkan rencana kerja tahunan yang efektif TOPIK 1. Menerjemahkan visi misi berdasarkan ‘passion’ tim yang terlibat. 2. Mengenali bermacam-macam peluang usaha yang bisa dilakukan 3. Menganalisa faktor-faktor kunci dari peluang usaha yang akan dilakukan 4. Menetapkan Objectives Dan Rangkaian Strategi 5. Rencana kerja tahunan dan kriteria kinerja utama 6. Perencanaan bisnis plan dan bagaimana pelaksanaannya 7. Rangkaian strategi dan taktik pencapaian rencana kerja 8. Mengumpulkan informasi-informasi dari pesaing dan bagaimana menghadapinya 9. Strategi perekrutan tenaga kerja 10. Menyusun kebutuhan sumber daya dan menetapkan anggaran rencana kerja 11. Mencari alternatif-alternatif sumber pembiayaan (Permodalan) 12. Kalkulasi keuangan berdasarkan sumber permodalan dan penggunaannya 13. Monitoring dan evaluasi tindakan Bisnis |
· Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional · Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management · Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi · Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana · Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management TOPIK 1. Strategic Sourcing 2. Category Management 3. Order Management 4. e-Procurement & Vendor Management System 5. Discussion sharing & case study 6. Vendor Selection Methods 7. Contract Management 8. Vendor Performance Management 9. Strategic Partnership & Vendor Audit 10. Case study & closing review
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 |
Digital Marketing Strategy | Marketing Intelligence |
TOPIK 1. Konsep digital marketing dan komunikasi online 2. Digital marketing plan: Perencanaan komunikasi pemasaran digital yang efektif 3. Digital customers: Menganalisis profil dan perilaku konsumen digital 4. Mengelola pesan komunikasi pemasaran yang efektif 5. Digital media & channel dan pemilihan media digital yang tepat 6. Mengembangkan program digital marketing 7. Evaluasi dan standar pengukurannya 8. Mengelola hubungan dengan konsumen digital
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 |
· Membuat tools yang diperlukan untuk keperluan Marketing Intelligence (MI) · Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan MI · Melakukan analisis dan evaluasi terhadap MI
TOPIK 1. Pemahaman & Ruang Lingkup Marketing Intelligence (MI 2. Bentuk Informasi dan sumber-sumber MI 3. Data-data dalam MI 4. Seluk beluk MI bagi perusahaan 5. Langkah menjaga MI dari perusahaan pesaing 6. Kegunaan MI bagi perusahaan 7. Proses MI: Concepts, Techniques, Tools, and Management 8. Analisa dan Evaluasi MI 9. Marketing Information System 10. Memberdayakan MI
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 |
JADWAL JANUARI 2022 | |||
Online Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | PELAKSANAAN |
1 | 3-4 Jan | Communication & Negotiation Skills | Online via ZOOM |
2 | 3-4 Jan | Procurement Negotiation & Contracting Strategy | Online via ZOOM |
3 | 4-5 Jan | Financial Statement Analysis | Online via ZOOM |
4 | 4-5 Jan | Humas & Protokoler | Online via ZOOM |
5 | 5-6 Jan | Conflict & Stress Management | Online via ZOOM |
6 | 6-7 Jan | Corporate Journalism: How to Run Publications for HR and PR Purposes | Online via ZOOM |
7 | 6-7 Jan | Vendor Management & Strategic Sourcing | Online via ZOOM |
8 | 10-11 Jan | Digital Marketing Strategy | Online via ZOOM |
9 | 10-11 Jan | Managing People: Leadership and Managerial Skills | Online via ZOOM |
10 | 11-12 Jan | Improving Business Performance through Value Stream Mapping | Online via ZOOM |
11 | 11-12 Jan | Marketing Intelligence | Online via ZOOM |
12 | 12-13 Jan | Logistic & Supply Chain Management | Online via ZOOM |
13 | 12-13 Jan | Business Plan & Budgeting | Online via ZOOM |
14 | 13-14 Jan | Legal for Non Legal Professional | Online via ZOOM |
15 | 13-14 Jan | Technical Report Writing | Online via ZOOM |
16 | 17-18 Jan | HR for Non HR Management | Online via ZOOM |
17 | 17-18 Jan | Managing Office & Filing System | Online via ZOOM |
18 | 18-19 Jan | Basic Accounting | Online via ZOOM |
19 | 18-19 Jan | Conflict & Stress Management | Online via ZOOM |
20 | 19-20 Jan | Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel | Online via ZOOM |
21 | 19-20 Jan | Customer Service Excellence | Online via ZOOM |
22 | 20-21 Jan | General Affairs : Development Program | Online via ZOOM |
23 | 20-21 Jan | Leadership Effectiveness & Development | Online via ZOOM |
24 | 24-25 Jan | Advanced Secretary Development Program | Online via ZOOM |
25 | 24-25 Jan | Leadership for Sales Manager | Online via ZOOM |
26 | 26-27 Jan | Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) | Online via ZOOM |
27 | 26-27 Jan | Training for Trainer | Online via ZOOM |
28 | 27-28 Jan | Business Development & Marketing Strategy | Online via ZOOM |
29 | 27-28 Jan | Service Excellence: Upgrade Your Service! | Online via ZOOM |
30 | 27-28 Jan | Cashflow & Treasury Management | Online via ZOOM |
Offline Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
1 | 3-4 Jan | Business Plan & Budgeting | Confirm Running |
2 | 5-6 Jan | Corporate Secretary | Jakarta |
3 | 5-6 Jan | New Product Development (NPD) | Jakarta |
4 | 10-11 Jan | The 7 Selling Steps for Sales People | Jakarta |
5 | 11-12 Jan | Managing Account Payable & Account Receivable | Jakarta |
6 | 12-13 Jan | Project Management using Ms Project Application | Jakarta |
7 | 13-14 Jan | Powerful Presentation & Communication Skill | Jakarta |
8 | 17-18 Jan | Progress to Successful Supervisors | Jakarta |
9 | 18-19 Jan | Delegating & Empowering | Jakarta |
10 | 20-21 Jan | General Affairs : Development Program | Jakarta |
11 | 24-25 Jan | Behavioral Event Interview | Jakarta |
12 | 25-26 Jan | Logistics and Supply Chain Management | Jakarta |
13 | 26-27 Jan | E-filing System & Document Management | Jakarta |
14 | 27-28 Jan | Training Needs Analysis | Jakarta |
15 | 27-28 Jan | Compensation & Benefit System | Jakarta |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar