Kamis, 16 Desember 2021

Procurement Negotiation & Contract Management 3-4 Januari 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 
 

Procurement Negotiation & Contract Management
Online, 3 - 4 Januari 2022

Financial Statement Analysis
Online, 4 - 5 Januari 2022


TUJUAN

·         Melakukan perencanaan & strategi  negosiasi

·         Memahami metode melakukan analisa penawaran berdasarkan hasil sourcing serta terms & conditions yang diperoleh

·        Melakukan negosiasi dengan supplier/vendor tanpa terpengaruh bias penampilan & strategi mereka.

·         Memahami jenis & kategori kontrak procurement

·         Membuat & mempersiapkan kontrak procurement

TOPIK

1.         Negotiation Strategy

2.         Negotiation Style

3.         Smart Buying

4.         Negotiation Tool Kits

5.         Procurement Contract Management

6.         Types of Procurement Contract

7.         Contract Terms & Clauses

8.         Contract Drafting 

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id


TUJUAN

  • Mampu membaca dan melakukan analisis terhadap laporan keuangan perusahaan
  • Bisa memberikan sumbangan pemikiran dari sisi keuangan perusahaan terhadap kondisi yang dihadapi perusahaan
  • Menciptakan koordinasi yang lebih baik dengan unit lain dari sisi keuangan yang terkait dengan tugas yang menjadi tanggung jawabnya
  • Mengenal teknik-teknik analisis laporan keuangan serta manfaatnya bagi perusahaan dengan baik.
  • Memahami cara menganalisis, menginterprestasi dan menggunakan laporan Keuangan
  • Memahami Cash Flows, Balance sheet dan Income Statement
  • Mampu mengaplikasikan instrument dan teknik dalam menganalisa laporan keuangan
  • Mampu menyusun dan membuat proyeksi laporan keuangan

TOPIK

  1. Kerangka  Manajemen Keuangan
  2. Laporan Keuangan & Benchmarking Strategic
  3. Mengevaluasi  Kinerja Perusahaan  – Analisis Ratio Keuangan
  4. Menganalisa Kelayakan Investasi
  5. Menganalisa Penyimpangan Biaya (Variance Analysis)
  6. Studi Kasus Tentang Analisa Laporan Keuangan Perusahaan Besar di Indonesia

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Conflict & Stress Management
Online, 5-6 Januari 2022

Managing People: Leadership & Managerial Skills
Online, 10-11 Januari 2022


TUJUAN

·         Memahami ‘konflik’ berdasarkan ‘positive thinking’

·         Mampu mengelola konflik dengan menggunakan berbagai teknik dan strategi

·         Mampu mengidentifikasi penyebab terjadinya stres di tempat kerja

·         Mampu mengelola stres dengan berbagai teknik dan strategi mutakhir

TOPIK

  1. Definition of conflict
  2. Causes of conflict at work and socially
  3. Stages in Conflict
  4. Personal Conflict Handling
  5. Conflict Management Techniques
  6. The need to become more assertive
  7. Pressure and Performance Management
  8. Common Causes of Stress
  9. The Symptoms of Excess Stress
  10. Personal Stress Audit
  11. Identifying Pressure at Work
  12. The Psychology of Changing Behaviour

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id


TUJUAN

·         Memahami bahwa peran sebagai leader tidaklah sama seperti peran sebelumnya

·         Menguasai kemampuan menggerakkan tim

·         Memiliki keterampilan memotivasi dan teknik komunikasi yang memberdayakan

TOPIK

1.        Personal Mastery

2.        Strategi Melakukan Directing & Coaching

3.        Strategi Melakukan Supporting & Delegating

4.        Motivating Team

5.        Membangun Komunikasi Produktif

6.        Mengelola Konflik

7.        Manajemen Perubahan dan Inovasi

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

 

JADWAL JANUARI 2022
 
 
 
 
 
 
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 3-4 Jan Communication & Negotiation Skills Online via ZOOM
2 3-4 Jan Procurement Negotiation & Contracting Strategy Online via ZOOM
3 4-5 Jan Financial Statement Analysis Online via ZOOM
4 4-5 Jan Humas & Protokoler Online via ZOOM
5 5-6 Jan Conflict & Stress Management Online via ZOOM
6 6-7 Jan Corporate Journalism: How to Run Publications for HR and PR Purposes Online via ZOOM
7 6-7 Jan Vendor Management & Strategic Sourcing Online via ZOOM
8 10-11 Jan Digital Marketing Strategy Online via ZOOM
9 10-11 Jan Managing People: Leadership and Managerial Skills Online via ZOOM
10 11-12 Jan Improving Business Performance through Value Stream Mapping Online via ZOOM
11 11-12 Jan Marketing Intelligence Online via ZOOM
12 12-13 Jan Logistic & Supply Chain Management Online via ZOOM
13 12-13 Jan Business Plan & Budgeting Online via ZOOM
14 13-14 Jan Legal for Non Legal Professional Online via ZOOM
15 13-14 Jan Technical Report Writing Online via ZOOM
16 17-18 Jan HR for Non HR Management Online via ZOOM
17 17-18 Jan Managing Office & Filing System Online via ZOOM
18 18-19 Jan Basic Accounting Online via ZOOM
19 18-19 Jan Conflict & Stress Management Online via ZOOM
20 19-20 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Online via ZOOM
21 19-20 Jan Customer Service Excellence Online via ZOOM
22 20-21 Jan General Affairs : Development Program  Online via ZOOM
23 20-21 Jan Leadership Effectiveness & Development Online via ZOOM
24 24-25 Jan Advanced Secretary Development Program Online via ZOOM
25 24-25 Jan Leadership for Sales Manager Online via ZOOM
26 26-27 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Online via ZOOM
27 26-27 Jan Training for Trainer Online via ZOOM
28 27-28 Jan Business Development & Marketing Strategy Online via ZOOM
29 27-28 Jan Service Excellence: Upgrade Your Service! Online via ZOOM
30 27-28 Jan Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4-5 Jan Effective Presentation Skills  Jakarta
2 5-6 Jan Corporate Secretary Jakarta
3 5-6 Jan New Product Development (NPD)  Jakarta
4 10-11 Jan The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
5 11-12 Jan Managing Account Payable & Account Receivable Jakarta
6 12-13 Jan Project Management using Ms Project Application Jakarta
7 13-14 Jan Powerful Presentation & Communication Skill Jakarta
8 17-18 Jan Progress to Successful Supervisors Jakarta
9 18-19 Jan Delegating & Empowering Jakarta
10 20-21 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
11 24-25 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
12 25-26 Jan Logistics and Supply Chain Management Jakarta
13 26-27 Jan E-filing System & Document Management Jakarta
14 27-28 Jan Training Needs Analysis Jakarta
15 27-28 Jan Compensation & Benefit System Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar