Kamis, 23 Desember 2021

Technical Report Writing 13-14 Januari 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

3in1 Selling Skills
Online, 3-4 Januari 2022

Legal for Non Legal Professional
Online, 13-14 Januari 2022


TUJUAN

·        Melihat hambatan sebagai kesempatan untuk meraih keberhasilan dalam bekerja.

·        Mampu mensinkronkan kebutuhan konsumen dengan produk yang dijual.

·        Kemampuan menentukan positioning sehingga bisa menjual up selling and cross selling.

·        Mampu mengenali karakter konsumen sehingga bisa beradaptasi dan berinteraksi dengan baik.

·        Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dalam bertanya dan mendengar.

·        Mamapu mengkomunikasikan sebuah produk dengan digital media.

·        Mampu memahami proses penjual dan mengetahui cara bernegosiasi dengan baik.

·        Mampu melakukan handling objection dan handling complaint dengan menerapakan EQ ( emotional quotient ).

·        Mampu mengelola hubungan jangka panjang dengan para konsumen loyal.

TOPIK

1.       Fighting Spirit and Positive Attitudes of Salesman 

2.       Strategic Communication and Digital Approach

3.       Sales Approach

4.       Sales Negotiation

5.       Handling Objection

6.       Maintains  Your Customer

7.       Post Sales Follow up and Action Plan

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id


TUJUAN

·    Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur

·   Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian.

·   Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas

TOPIK

  1. Pengenalan tentang Hukum
  2. Hukum Harta Kekayaan
  3. Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan,
  4. Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian,
  5. Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia,
  6. Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT.

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Logistic & Supply Chain Management
Online, 13-14 Januari 2022

Technical Report Writing
Online, 13-14 Januari 2022


TUJUAN

·        memberikan pengertian mendalam tentang supply chain management dan dukungan teknologi informasi dalam operasinya.

TOPIK

1.      Redefinisi, evolusi dan peran logistik dalam dunia usaha

2.      Mengukur performansi sistem manajemen logistik

3.      Perencanaan dan manajemen persediaan

4.      Supply management

5.      Manajemen transportasi dan distribusi

6.      Manajemen pergudangan

7.      Disain organisasi logistik

8.      Logistics and supply chain information system

9.      Pengukuran kinerja manajemen logistik dengan balanced scorcards

10.  Studi kasus

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id


TUJUAN

1.      Mereka akan memahami gaya kolaboratif & konsultatif serta menampilkan kesan yang tepat dengan memilih bahasa yang tidak bias, memilih kata-kata dengan konotasi tepat hingga menggunakan kata ganti & kata sifat yang jelas.

2.      Mereka akan memahami teknik menulis dengan ringkas & mudah dipahami dengan konsep SMART, WHAT – SO WHAT – NEXT WHAT serta menghindari jargon.

3.       Para peserta akan diperkenalkan, dibimbing dan dilatih untuk menyiapkan & mengumpulkan data pendukung, terutama melalui teknik 5W3HTPO serta Behavior Event Interview.

4.       Para peserta akan diperkenalkan, dibimbing dan dilatih untuk menyiapkan observasi sebagai bahan penyusunan laporan, terutama berkaitan dengan penyebab, dampak, kondisi, kriteria & rekomendasi, baik dalam bentuk paragraf, pemetaan, outline maupun tabel.

5.       Selain itu, di akhir pelatihan peserta akan memperoleh bimbingan menggunakan aplikasi xmind untuk mewujudkan laporan bergaya kolaboratif & konsultatif.

TOPIK

1.       Menuliskan laporan dengan gaya kolaboratif & konsultatif

2.       Sharing & Studi Kasus

3.       Menampilkan Kesan yang Tepat

4.       Menulis dengan Ringkas & Mudah Dipahami

5.       Menyiapkan & Mengumpulkan Data Pendukung

6.       Menyiapkan Observasi sebagai Bahan Penyusunan Laporan

7.       Praktek & Evaluasi

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

JADWAL JANUARI 2022
 
 
 
 
 
 
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 3-4 Jan Communication & Negotiation Skills Online via ZOOM
2 3-4 Jan Procurement Negotiation & Contracting Strategy Online via ZOOM
3 4-5 Jan Financial Statement Analysis Online via ZOOM
4 4-5 Jan Humas & Protokoler Online via ZOOM
5 5-6 Jan Conflict & Stress Management Online via ZOOM
6 6-7 Jan Corporate Journalism: How to Run Publications for HR and PR Purposes Online via ZOOM
7 6-7 Jan Vendor Management & Strategic Sourcing Online via ZOOM
8 10-11 Jan Digital Marketing Strategy Online via ZOOM
9 10-11 Jan Managing People: Leadership and Managerial Skills Online via ZOOM
10 11-12 Jan Improving Business Performance through Value Stream Mapping Online via ZOOM
11 11-12 Jan Marketing Intelligence Online via ZOOM
12 12-13 Jan Logistic & Supply Chain Management Online via ZOOM
13 12-13 Jan Business Plan & Budgeting Online via ZOOM
14 13-14 Jan Legal for Non Legal Professional Online via ZOOM
15 13-14 Jan Technical Report Writing Online via ZOOM
16 17-18 Jan HR for Non HR Management Online via ZOOM
17 17-18 Jan Managing Office & Filing System Online via ZOOM
18 18-19 Jan Basic Accounting Online via ZOOM
19 18-19 Jan Conflict & Stress Management Online via ZOOM
20 19-20 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Online via ZOOM
21 19-20 Jan Customer Service Excellence Online via ZOOM
22 20-21 Jan General Affairs : Development Program  Online via ZOOM
23 20-21 Jan Leadership Effectiveness & Development Online via ZOOM
24 24-25 Jan Advanced Secretary Development Program Online via ZOOM
25 24-25 Jan Leadership for Sales Manager Online via ZOOM
26 26-27 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Online via ZOOM
27 26-27 Jan Training for Trainer Online via ZOOM
28 27-28 Jan Business Development & Marketing Strategy Online via ZOOM
29 27-28 Jan Service Excellence: Upgrade Your Service! Online via ZOOM
30 27-28 Jan Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4-5 Jan Effective Presentation Skills  Jakarta
2 5-6 Jan Corporate Secretary Jakarta
3 5-6 Jan New Product Development (NPD)  Jakarta
4 10-11 Jan The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
5 11-12 Jan Managing Account Payable & Account Receivable Jakarta
6 12-13 Jan Project Management using Ms Project Application Jakarta
7 13-14 Jan Powerful Presentation & Communication Skill Jakarta
8 17-18 Jan Progress to Successful Supervisors Jakarta
9 18-19 Jan Delegating & Empowering Jakarta
10 20-21 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
11 24-25 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
12 25-26 Jan Logistics and Supply Chain Management Jakarta
13 26-27 Jan E-filing System & Document Management Jakarta
14 27-28 Jan Training Needs Analysis Jakarta
15 27-28 Jan Compensation & Benefit System Jakarta
 
JADWAL FEBRUARI 2022
 
 
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 2-3 Feb Agile & Creative Thinking for Leader in Hybrid World Online via ZOOM
2 2-3 Feb Account Receivable & Collection Management Online via ZOOM
3 3-4 Feb Training Persiapan Pensiun Online via ZOOM
4 3-4 Feb Knowledge Management Online via ZOOM
5 7-8 Feb Public Relation Management Online via ZOOM
6 7-8 Feb E-Filing System & Document Management Online via ZOOM
7 8-9 Feb Increasing Employee Engagement Online via ZOOM
8 8-9 Feb Online Facilitation Online via ZOOM
9 8-9 Feb Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
10 9-10 Feb Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
11 9-10 Feb Export Import Procedure Online via ZOOM
12 10-11 Feb Conflict and Stress Management Online via ZOOM
13 10-11 Feb Public Speaking & Presentation skills Online via ZOOM
14 14-15 Feb Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
15 14-15 Feb Total Quality Management (TQM) Online via ZOOM
16 15-16 Feb Personal Development & General Diversity in the Workplace Online via ZOOM
17 16-17 Feb Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
18 16-17 Feb Analytical Creative Thinking Online via ZOOM
19 17 Feb Leading Team Effectively Using DISC Online via ZOOM
20 17-18 Feb Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Online via ZOOM
21 17-18 Feb Warehouse Management Online via ZOOM
22 21-22 Feb Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
23 21-22 Feb Autonomous Maintenance Online via ZOOM
24 22-23 Feb Training For Trainer Online via ZOOM
25 22-23 Feb CSR Communication Management Online via ZOOM
26 23-24 Feb Customer Interaction & Customer Satisfaction Online via ZOOM
27 23-24 Feb Corporate Event Management Online via ZOOM
28 24-25 Feb Effective Supervisory Skill Management Online via ZOOM
29 24-25 Feb Industrial Relation Online via ZOOM
30 24-25 Feb Digital Agility Leadership Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2-3 Feb Presentation Skills Jakarta
2 3-4 Feb Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
3 7-8 Feb Total Quality Management Jakarta
4 9-10 Feb Integrated Procurement Management Jakarta
5 10-11 Feb Negotiation Power For Purchasing Jakarta
6 10-11 Feb Production Planning & Inventory Control (PPIC) Jakarta
7 14-15 Feb Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
8 17-18 Feb Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
9 21-22 Feb HR for Non HR Jakarta
10 22-23 Feb Tax Planning & Management Jakarta
11 22-23 Feb Persuasive Skill Jakarta
12 23-24 Feb Effective Supervisory Skill Management Jakarta
13 23-24 Feb Human Resources Management Jakarta
14 24-25 Feb Inventory Planning & Stock Control Jakarta
15 24-25 Feb Advance Selling Skill Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar