Kepada Yth,
Bapak/Ibu
Ditempat
Berikut ini kami informasikan program training kami, yaitu :
MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 0858 9026 0140 | |
Hadiri dan ikuti : 2 Day Training Program | |
Perkembangan teknik pelaporan maupun penulisannya telah berubah dengan pesat. Untuk itu, setiap perusahaan berkepentingan untuk memiliki staf pelaksana, penyelia maupun manajer yang memiliki kemampuan dan keterampilan menuliskan laporan teknis secara visual, tepat guna, tepat waktu maupun tepat metode.
Melalui pelatihan ini, para pemula maupun senior akan mendapatkan bimbingan langkah demi langkah guna memahami, menguasai, membenahi & memperbaiki teknik penulisan laporan teknis. 1. Mereka akan memahami gaya kolaboratif & konsultatif serta menampilkan kesan yang tepat dengan memilih bahasa yang tidak bias, memilih kata-kata dengan konotasi tepat hingga menggunakan kata ganti & kata sifat yang jelas. 2. Mereka akan memahami teknik menulis dengan ringkas & mudah dipahami dengan konsep SMART, WHAT – SO WHAT – NEXT WHAT serta menghindari jargon. 3. Para peserta akan diperkenalkan, dibimbing dan dilatih untuk menyiapkan & mengumpulkan data pendukung, terutama melalui teknik 5W3HTPO serta Behavior Event Interview. 4. Para peserta akan diperkenalkan, dibimbing dan dilatih untuk menyiapkan observasi sebagai bahan penyusunan laporan, terutama berkaitan dengan penyebab, dampak, kondisi, kriteria & rekomendasi, baik dalam bentuk paragraf, pemetaan, outline maupun tabel. 5. Selain itu, di akhir pelatihan peserta akan memperoleh bimbingan menggunakan aplikasi xmind untuk mewujudkan laporan bergaya kolaboratif & konsultatif.
Seusai pelatihan para peserta akan memperoleh manfaat dalam bidang knowledge & Skill di bidang penulisan laporan teknis, plus hal-hal praktis di lapangan dengan fokus kepada peningkatan kinerja & pelaporannya.
Target Peserta: Staf Pelaksana, Penyelia Maupun Manajer .
AGENDA PELATIHAN Sesi 1 : Menuliskan laporan dengan gaya kolaboratif & konsultatif Sesi 2 : Sharing & Studi Kasus Sesi 3 : Menampilkan Kesan yang Tepat Sesi 4 : Menulis dengan Ringkas & Mudah Dipahami Sesi 5 : Mempersiapkan data Pelaporan Sesi 6 : Menyiapkan Observasi sebagai Bahan Penyusunan Laporan Sesi 7 & 8 : Praktek & Evaluasi Fasilitator : NATAR ADRI Natar Adri memperoleh pasca sarjananya di bidang Manajemen dari Universitas Gadjah Mada. Beliau pernah turut serta mengembangkan sumber daya manusia dan membangun Departement Marketing Support & Training di Prudential BancBali. Natar Adri juga ikut membuat Master Plan & Business Plan, serta melakukan project promosi pariwisata untuk kawasan Sabang. Sebagai seorang konsultan, ia telah terlibat dalam berbagai proyek pengembangan keahlian SDM, antara lain pada topik-topik Accounting & Business Banking, Handling Customer & Complaints, Office & Filing Management, serta Financial Management & Retirement Planning. GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM 14 - 15 Juli 2014 Sebagian besar para Profesional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya. Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA, ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa “GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan” dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ? Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan.
Sasaran Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan :
Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
Metoda:
MATERI
| |
Training Fee : Rp. 3.750.000,- (Full Fare) Informasi & Registrasi & SPECIAL PRICE : MARKSHARE Training 021 5793-2035 |
Jadwal Training Running : Juni - Agustus 2014 | |||
No | Tanggal Pelaksanaan | Topik Training | Fasilitator |
| 3 Juli 2014 | Powerpoint Do More | Ady A. Subagya |
10 - 11 Juli 2014 | Technical Report Writing | Natar Adri | |
| 14 – 15 Juli 2014 | Proffesional General Affairs | Sih Hartono SE. |
14 – 15 Juli 2014 | Financial Statement Analysis | Slamet Affandi | |
14 – 15 Juli 2014 | Advanced Selling Skill | Antonius Karya | |
14 - 15 Juli 2014 | Mastering Excel 2010 for Office Processing Data Automation | Erawan Supriatna | |
14 -1 5 Juli 2014 | Training Need Analysis | Dianti Arudi | |
15 – 16 Juli 2014 | Core Competencies To Be A Super Secretary | Carlina Agnes Patuwo | |
16 – 17 Juli 2014 | Strategic Business Plan & Budgeting Control | Natar Adri | |
17 Juli 2014 | Balanced Scoredcard Step by Step | Ady Subagya | |
17 – 18 Juli 2014 | E-Filing Implementation with RMS&EFS Method based on Document Regulation | Erawan Supriyatna,S.Kom | |
17 – 18 Juli 2014 | Finance for non Finance Executive | Jaka Wasana | |
17 – 18 Juli 2014 | Accurate Inventory Planning & Stock Control | Iwan Nova | |
21 – 22 Juli 2014 | Effective Negotiation & Lobbying Skill | Elyus Lanin | |
| 21 – 22 Juli 2014 | Review PPh Badan | Abdul Rahim |
22 Juli 2014 | SOP Lifecycle | Ady A. Subagya | |
| 12 – 13 Agustus 2014 | Public Relation In Changing Era | Safik Basri Assegaf |
| 14 – 15 Agustus 2014 | Extraordinary Jurnalism For Corporate Website | P. Hasudungan Sirait |
14 – 15 Agustus 2014 | Finance for non Finance Executive | Jaka Wasana | |
| 19 – 20 Agustus 2014 | Negotiaton Power For Purchasing | Rahmat Noviandi |
| 19 - 20 Agustus 2014 | Coaching & Conseling | Lilik Agung |
| 20 – 21 Agustus 2014 | Powerpoint Do More | Ady A. Subagya |
| 20 – 21 Agustus 2014 | Forecasting & Budgeting | Jaka Wasana |
| 21 – 22 Agustus 2014 | Handling Complaint & Difficult Customer | Antonius Karya |
| 21 – 22 Agustus 2014 | Supply Chain Management | Deny Danasenjaya |
| 26 – 27 Agustus 2014 | Best Practice Warehouse Management | Deny Danasenjaya |
| 26 – 27 Agustus 2014 | Tata kelola Kantor, Dokumen/Surat & Inventaris Kantor | Natar Adri |
SARI
markshare training
gedung STC Senayan lantai 4 no 1055 - 1056
P : (021) 5793 2035
F : (021) 5793 1773
M : 0858 9026 0140
Tidak ada komentar:
Posting Komentar