Selasa, 09 Februari 2016

Confirm Running : Professional Secretary Development Skill, 16 - 17 Februari 2016

MARKSHARE TRAINING
Call Us : 021 - 5793 2035 / 085890260140

d.sari131282@gmail.com/ sari@marksharetraining.co.id

Professional Secretary Development Skill

 16 - 17 Februari 2016, Jakarta

AGENDA TRAINING

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

  • Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.
  • Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).
  • Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

  • Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.
  • Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.
  • Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.

Investasi

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.500.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 10 Februari 2016 ) : Rp. 3.750.000/Peserta 

MARKSHARE Training
Call us For More Info : 021 - 5793 2035 / 0858 9026 0140(ms. SARI)
sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com
if you wanna see our other following schedule, please click here
if you dont want to receive any emails from us anymore, please simply click here

 

 

NO

TANGGAL

Program

1

10 - 11 Februari 2016

GA Development Program

2

11 - 12 Februari 2016

Bandung : Total Quality Management ( TQM )

3

12 Februari 2016

Powerpoint Do More

4

12 Februari 2016

sales Management : Mengembangkan Selling Spiritual dalam diri

5

16 - 17 Februari 2016

Professional Secretary Development

6

16 - 17 Februari 2016

Personnel Administration Development program

7

16  Februari 2016

Motivation Training : The True Story For Success

8

18 -19 Februari 2016

Negotiation for Purchasing

9

18 - 19 februari 2016

SURABAYA : PKWT dan Outsourcing

10

18 - 19 februari 2016

Managing Office Filing system

11

22 - 23 Februari 2016

Quality Assurance For Business excellence

12

22 - 23 Februari 2016

Training For Trainers ( TFT )

13

22 - 23 Februari 2016

Compliance Management

14

22 - 23 Februari 2016

Corporate Journalism

15

23 - 24 Februari 2016

Leadership skill You will ever need

16

23 - 24 Februari 2016

Formalities Expatriat

17

23 - 24 Februari 2016

Supply Chain Management

18

23 - 24 Januari 2016

Tax Planning Management

19

24 - 25 Januari 2016

Public Speaking & Presentation Skill

20

24 - 25 Januari 2016

Negotiation & Lobbying skill

21

25 - 26 Februari 2016

Risk management berbasis ISO 31000

22

25 - 26 Februari 2016

New Product Development ( NPD )

23

25 - 26 Februari 2016

Problem Solving & Decision Making

24

26 Februari 2016

PRE Session : 100 days habit Growth

25

29 Februari – 1 Maret 2016

Programmable Logic Controler ( PLC )

NO

Tanggal

Program

1

2 - 3 Maret 2016

Finansial Statement Analyst ( FSA )

2

3 - 4 Maret 2016

Finance for Non Finance Executive

3

3 - 4 Maret 2016

Problem solving & Decision making

4

7 - 8 Maret 2016

Effektive Communication & Interpersonal skill

5

10 - 11 Maret 2016

The Getting paid : Professional Debt Collection

6

10 - 11 Maret 2016

handling Complaint Difficult People

7

15 - 16 maret 2016

Project Cost estimation

8

16 - 17 maret 2016

Strategic Procurement management

9

17 - 18 maret 2016

Bandung : Human Resources management ( HRM )

10

17 - 18 maret 2016

bandung : Effektif Warehouse management

11

17 - 18 maret 2016

Surabaya ; Training Needs Analyst ( TNA )

12

17 -18 Maret 2016

Surabaya : Advanced Selling skill for Maximum Profit

13

17 - 18 maret 2016

The 7 Selling skill for sales people

14

17 - 18 maret 2016

Integrated Presentation skill

15

22 maret 2016

Customer Service Excellence

16

22 - 23 maret 2016

Extraordinary Journalism for Corporate Website

17

22 - 23 maret 2016

Tata kelola kantor : Managing Office & Filing system

18

23 - 24 maret 2016

Bali :  business Plan & Budgeting cost control

19

23 - 24 maret 2016

Bali : Effektif Leadership Skill

20

23 - 24 maret 2016

Bali : Effektif Negotiation & Lobbying skill

21

23 - 24 maret 2016

Contrac management & tender in procurement

22

23 - 24 maret 2016

Effektif Time management

23

23 - 24 maret 2016

Credit Analyst & Control management

24

29 - 30 maret 2016

Tehnik KPI with Balancescoredcard

25

29 - 30 maret 2016

Workload Analyst

24

30 - 31 maret 2016

Effektif marketing Strategy

25

30 Maret 2016

Business Process Mapping

For More Info & Registration Call Us :

021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar