| MARKSHARE TRAINING PEOPLE DEVELOPMENT Telp. 021. 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI ) Email.sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com
| |
| Compliance & Risk Management : 7 – 8 September 2016
Ø Menjelaskan tujuan dan fungsiCompliance dan Good Corporate Governance Ø Menjelaskan tujuan dan dampakManajemen Resiko. Ø Menjabarkan tahap-tahap dalam mengidentifikasi, menilai, dan mengelola resiko Perusahaan Ø Menjelaskan bagaimana membuat alat monitor (monitoring tool) untuk meminimalkan resiko Ø dan meningkatkan kepatuhan. Ø Menciptakan Good Corporate Governance yang berkelanjutan di perusahaan. Ø Designing effectively and friendship Compliance System Ø Compliance Rules and Regulations
Session-1: Tujuan dan FungsiCompliance, Good Corporate Governance dan Manajemen Resiko. Ø Definisi dan Tujuan Penerapan Corporate Compliance dan Good Corporate Governance Ø Contoh-contoh kasus dan dampak pelanggaran Compliance Session-2: Kerangka & Tahapan Manajemen Resiko (Risk Management Framework). Ø Pengertian dan Fungsi Manajemen Resiko Ø Proses dan Tahap-tahap dalam mengidentifikasi, menilai, dan mengelola resiko Perusahaan Ø Peran Manajemen dalam Manajemen Resiko Session-3: Cara dan Alat efektif untuk mengoptimalkan Compliance. Ø Internal Audit dan Self-Assessment tool Compliance Monitoring Tool Session-4. Membudayakan Good Corporate Governance yang Berkesinambungan
Day-2 Session-1: Studi Kasus 1 Ø Peserta akan dibagi dalam beberapa grup Masing-masing Grup diminta menganalisa kemudian membuat Compliance Monitoring Tool sesuai dengan kasus tersebut Session-2: Presentasi & Pembahasan Kasus 1 Ø Masing-masing Grup mempresentasikan Tool yang dibuat untuk Studi Kasus-1Pembahasan Kasus 1 Session-3: Studi Kasus 2. Ø Peserta akan dibagi dalam beberapa grup Masing-masing Grup diminta menganalisa kemudian membuat Compliance Monitoring Tool sesuai dengan kasus tersebut. Session-2: Presentasi & Pembahasan Kasus 2. Ø Masing-masing Grup mempresentasikan Tool yang dibuat untuk Studi Kasus- Kasus 2. Ø Wrap-up (Penutup) Investasi Full Fare : Rp. 4.500.000,-/Peserta Group ( 3 orang ) : Rp. 4.000.000/peserta
| STRATEGIC BUSINESS PLAN AND BUDGETING 7 – 8 September 2016
Materi Bahasan:
Hari 1 Training. Sesi 1: Menterjemahkan Visi dan Misi Perusahaan ke dalam Rencana Bisnis. · Menterjemahkan Visi dan Misi Perusahaan dengan bisnis yang akan dibuat berdasarkan dari ‘passion’ tim yang terlibat.
Sesi 2. Melakukan analisis lingkungan internal dan eksternal usaha menggunakan model SWOT –Analysis · Mengenali bermacam-macam peluang usaha yang bisa dilakukan. · Menganalisa faktor-faktor kunci dari peluang usaha yang akan dilakukan.
Sesi 3. Menetapkan objectives dari rencana kerja tahunan dan kriteria kinerja utama. · Penetapan · Perencanaan Bisnis Plan dan bagaimanaPelaksanaannya.
Sesi 4. Menetapkan rangkaian strategi dan taktik pencapaian rencana kerja . · Mengumpulkan informasi-informasi dari pesaing dan bagaimana menghadapinya. · Strategi perekrutan tenaga kerja.
Hari 2 Training. Sesi 5. Menyusun kebutuhan sumber daya dan menetapkan anggaran rencana kerja. · Mencari alternatif-alternatif sumber pembiayaan (Permodalan). · Kalkulasi keuangan berdasarkan sumber permodalan dan penggunaannya.
Sesi 6. Menetapkan langkah: monitoring, dan evaluasi tindakan. · Pemahaman betapa penting melakukan evaluasi dalam bisnis. · Kapan waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi dan monitoring. · Aspek-aspek yang perlu dievaluasi dan monitoring.
Sesi 7 & 8. Presentasi & Diskusi terhadap proposal bisnis plan yang dibuat oleh kelompok peserta dan kelompok peserta lainnya menilai apakah proposal bisnis plan tersebut memungkinkan untuk dilakukan.
Metode training: Pembahasan konsep, diskusi kasus.
Target peserta: Supervisor hingga manager
Investasi Full Fare : Rp. 4.500.000,-/Peserta Group ( 3 orang ) : Rp. 4.000.000/peserta
|
| Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi : Sdri. SARI Telp. 021.5793 2035 / 0858 9026 0140 E-mail : sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe
| |
| NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | KET |
|
| |||
|
| |||
| 1 | 31 ags - 1 sep | Effektif time management | almost running |
| 2 | 1 - 2 sept | Training For Trainers ( TFT) | confirm running |
| 3 | 6 - 7 Sept | Basic marketing & CRM Management | almost running |
| 4 | 6 - 7 Sept | Strategic Procurement Management | almost running |
| 5 | 6-Sep | SOP Lifecycle | almost running |
| 6 | 7 - 8 Sept | Business Plan & Budgeting | almost running |
| 7 | 7 - 8 Sept | Compliance & Risk management | confirm running |
| 8 | 7 - 8 Sept | Effektif Supervisory management | almost running |
| 9 | 8 - 9 Sept | Effektif negotiation & Lobbying Skill | confirm running |
| 10 | 8 - 9 Sept | Professional Secretary development Program | confirm running |
| 11 | 8 - 9 Sept | Yogyakarta : problem Solving & Decision Making | almost running |
| 12 | 8 - 9 Sept | Negotiation For Purchasing | confirm running |
| 13 | 8 - 9 Sept | Basic HRM | confirm running |
| 14 | 14 - 15 Sept | Finansial Statement Analysis ( FSA ) | almost running |
| 15 | 15 - 16 Sept | Tehnik penyusunan SOP with KPI | almost running |
| 16 | 15 - 16 Sept | Effektif Communication & Interpersonal skill | confirm running |
| 17 | 15 - 16 Sept | Bandung : Best Practice Warehouse Management | almost running |
| 18 | 15 - 16 Sept | Advanced Ms. Excel | confirm running |
| 19 | 20 - 21 Sept | Compliance & Risk management | almost running |
| 20 | 20 - 21 Sept | Professional Debt Collection : The Getting Paid | almost running |
| 21 | 21-Sep | Telemarketing Skill | confirm running |
| 22 | 22 - 23 Sept | Extraordinary Journalism Corporate Website | almost running |
| 23 | 22 - 23 Sept | Bandung : Total Quality Management ( TQM ) | almost running |
| 24 | 26 - 27 Sept | Esthablishing Service Excellence | almost running |
| 25 | 27 - 28 Sept | Handling Complaint & Difficult customer | confirm running |
| 26 | 28 - 29 sept | Managing Office & Filing System | almost running |
| 27 | 29 - 30 sept | Financial Control Management | almost running |
| 28 | 29 - 30 Sept | Payroll Adm System Implementation with excel 2007 / 2010 | almost running |
| 29 | 29 - 30 sept | Strategic Vendor & Sourcing Management | confirm running |
| For More Info & Registration Call Us : |
| ||
| 021 – 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI ) | |||
| d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id | |||
Tidak ada komentar:
Posting Komentar