|
MARKSHARE TRAINING
PEOPLE DEVELOPMENT
Telp. 021. 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI )
Email.sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com
Training for Trainers High Impact Facilitator Skills Hotel Oria Jakarta , 1 – 2 September 2016 Sasaran : Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat: · Mengerti dan memahami pentingnya Training Delivery dalam keseluruhan siklus Training Management. · Memahami konsep dasar pelatihan untuk orang dewasa (Adult Learning Principles) · Mengerti dan memahami peran fasilitator dalam pelatihan orang dewasa. · Menguasai ketrampilan penting yang diperlukan untuk melaksanakan pelatihan Topik 1 : Anda adalah FASILITATOR · Overview sekilas tentang Training Management Cycle dan pentingnya peran Training Delivery dalam Training Management · Karakteristik proses pembelajaran orang dewasa. · Paradigma dan peran Trainer/Instruktur dan Fasilitator dala proses pelatihan untuk orang dewasa. · Gaya Belajar Individu dan menanganinya dalam sebuah pelatihan. Topik 2 : Ketrampilan Komunikasi dalam pelatihan · Esensi komunikasi dan berbagai hambatan yang muncul dalam komunikasi. · Elemen penting yang menentukan efektifitas komunikasi. · Kiat praktis meningkatkan efektifitas komunikasi dalam pelaksanaan pelatihan. · Peran alat bantu presentasi, alat peraga dll. Dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan pelatihan Topik 3: Mempersiapkan Pelatihan · Mengenali dan merumuskan tujuan pelatihan. · Mengenali karakteristik peserta pelatihan · Mencari dan mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan sesuai tujuan pelatihan · Merancang dan membuat bahan pelatihan dan alat bantu pelatihan yang diperlukan. · Memperkaya bahan pelatihan yang ada dengan berbagai referensi dan bahan pendukung yang memungkinkan. · Merancang alur pelaksanaan pelatihan · Berlatih dan berlatih sesuai alur pelaksanaan pelatihan yang dirancang · Terus melakukan perbaikan sampai pelaksanaan pelatihan Topik 4 : Mengelola antusiasme peserta · Esensi “Ice Breaker”, manfaat, contoh-contoh dan penggunaannya. · Esensi “Energizer”, manfaat, contoh-contoh dan penggunaannya. · Esensi “Games”, manfaat, contoh-contoh dan penggunaannya. · Manfaat dan penggunaan “humor, anekdot, kutipan” dll. · Manfaat dan penggunaan “Diskusi kelompok”. · Pengaturan tempat duduk peserta dan manfaatnya. Topik 5 : Pembukaan yang mengesankan · Final Check semua persiapan sebagai kunci sukses pelaksanaan pelatihan · Memperkenalkan diri yang berhasil · Mengenali peserta dan harapan peserta · Membangun “kesan pertama” yang berhasil · Penggunaan tehnik-2 yang tepat uuntuk membangun antusiasme peserta Topik 6 : Penyampaian Materi Utama · Bagaimana mengelola RITME, INTONASI dan VOLUME, selama pelatihan untuk membantu meningkatkan pemahaan peserta. · Pengunaan alat-alat bantu yang tepat untuk terus meningkatkan antusiasme dan pemahaman peserta. · Bagaimana mengelola tanya jawab yang berhasil · Bagaimana mengelola waktu pelatihan dengan baik · Bagaimana mengelola alur pelatihan dengan baik · Bagaimana mengelola situasi yang tidak sesuai rencana. Topik 7 : Menutup Pelatihan · Tehnik-tehnik penutupan yang berhasil dan mengesankan · Penggunaan “self assignment”, “self commitmment”, “improvement action plan”, tujuan dan manfaatnya · Mendapatkan umpan balik dari peserta · Melakukan tindak lanjut setelah pelatihan Topik 8 : Latihan Ketrampilan Presentasi Bisnis · Praktek mempersiapakan bahan pelatihan dan alur pelatihan yang sesuai dengan tujuan dan karakteristik peserta. · Praktek melaksanakan pelatihan sesuai waktu yang ditentukan. · Belajar dari kelebihan dan kekurangan peserta lain, dengan memberikan umpan balik setelah praktek menjadi fasilitator.. |
Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi : Sdri. SARI Telp. 021.5793 2035 / 0858 9026 0140 E-mail : sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe |
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | Keterangan | |
1 | 18 - 19 Agustus | Compensation & Benefit Program | confirm running | |
2 | 18 - 19 Agustus | New Product Development ( NPD ) | almost running | |
3 | 26 Agustus | Infographic With Powerpoint | confirm running | |
4 | 23 - 24 Agustus | HR Audit | confirm running | |
5 | 23 - 24 Agustus | Tehnik KPI with Balancedscoredcard | almost running | |
6 | 24 - 25 Agustus | Corporate Journalism | confirm running | |
7 | 24 - 25 Agustus | Advanced Service Excellence | almost running | |
8 | 25 - 26 Agustus | BALI : Managerial & Leadership Skill | almost running | |
9 | 25 -26 Agustus | Negotiation & Lobbying Skill | confirm running | |
10 | 25 - 26 Agustus | SURABAYA : Risk Based Internal Audit | confirm running | |
11 | 29 - 31 Agustus | Persiapan masa Pensiun | confirm running | |
12 | 30 Agustus | Business Process Mapping | almost running | |
13 | 30 - 31 Agustus | BANDUNG : Supply Chain Management | almost running | |
14 | 31 Agustus | Penerapan POJK terkait program APU & PPT IKNB (Paska Skandal Panama Papers, UU Tax Amnesty, dan BREXIT) | confirm running | |
15 | 30 - 31 Agustus | Problem Solving & Decision Making | confirm running | |
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING |
| |
1 | 31 ags - 1 sep | Effektif time management | almost running | |
2 | 1 - 2 sept | Training For Trainers ( TFT) | confirm running | |
3 | 6 - 7 Sept | Basic marketing & CRM Management | almost running | |
4 | 6 - 7 Sept | Strategic Procurement Management | almost running | |
5 | 6-Sep | SOP Lifecycle | almost running | |
6 | 7 - 8 Sept | Business Plan & Budgeting | almost running | |
7 | 7 - 8 Sept | Effektif Supervisory management | almost running | |
8 | 8 - 9 Sept | Professional Secretary development Program | confirm running | |
9 | 8 - 9 Sept | Yogyakarta : problem Solving & Decision Making | almost running | |
10 | 8 - 9 Sept | Negotiation For Purchasing | confirm running | |
11 | 8 - 9 Sept | Basic HRM | confirm running | |
12 | 14 - 15 Sept | Finansial Statement Analysis ( FSA ) | almost running | |
13 | 15 - 16 Sept | Effektif Communication & Interpersonal skill | confirm running | |
14 | 15 - 16 Sept | Bandung : Best Practice Warehouse Management | almost running | |
15 | 15 - 16 Sept | Advanced Ms. Excel | confirm running | |
16 | 20 - 21 Sept | Compliance & Risk management | almost running | |
17 | 20 - 21 Sept | Professional Debt Collection : The Getting Paid | almost running | |
18 | 21-Sep | Telemarketing Skill | confirm running | |
19 | 22 - 23 Sept | Extraordinary Journalism Corporate Website | almost running | |
20 | 22 - 23 Sept | Bandung : Total Quality Management ( TQM ) | almost running | |
21 | 26 - 27 Sept | Esthablishing Service Excellence | almost running | |
22 | 27 - 28 Sept | Handling Complaint & Difficult customer | confirm running | |
23 | 28 - 29 sept | Managing Office & Filing System | almost running | |
24 | 29 - 30 sept | Financial Control Management | almost running | |
25 | 29 - 30 Sept | Payroll Adm System Implementation with excel 2007 / 2010 | almost running | |
26 | 29 - 30 sept | Strategic Vendor & Sourcing Management | confirm running | |
For More Info & Registration Call Us : |
| |||
021 – 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI ) | ||||
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar