|
MARKSHARE TRAINING
PEOPLE DEVELOPMENT
Telp. 021. 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI )
Email.sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com
Penerapan POJK terkait program APU & PPT IKNB (Paska Skandal Panama Papers, UU Tax Amnesty, dan BREXIT) Hotel Oria Jakarta , 19 Agustus 2016 Manfaat Training: · Memberikan Skill & pengetahuan mengenai budaya sadar risiko aktivitas pencucian uang dan pendanaan terorisme pada setiap karyawan terutama petugas front liner · Memberikan Skill & pengetahuan mengenai teknik mitigasi risiko-risiko yang mungkin timbul pada area yang rentan dengan pencucian uang dan pendanaan terorisme · Memberikan panduan pembuatan pedoman APU & PPT sesuai POJK No 39/POJK.05/2015 Materi : · Budaya sadar risiko · Peran dan fungsi petugas APU-PPT · Prinsip Customer Due Dilligence (CDD).
· Pembuatan Profil Nasabah Berdasarkan Risiko · Penanganan customer berisiko tinggi (high risk customer) · Identifikasi Aktifitas Transaksi Mencurigakan. · Teknik Anti Money Laundering (AML)
· Tinjauan UUNo 8 Tahun 2010 (Tindak Pidana Pencucian Uang di Indonesia) · Tinjauan UU No 9 Tahun 2013 (Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana · Pendanaan Terorisme) · POJK No 39/POJK.05/2015 (Program APU & PPT Sektor IKNB)
INSTRUKTUR DR. Suyud Margono, SH., MHum., CIArb Secara singkat Beliau adalah Advokat, Konsultan Hukum, Konsultan HKI Terdaftar, Mediator/ Arbitrator dan founder pada Suyud Margono & Associates Law Firm. Selain aktif berpraktek sebagai Konsultan Hukum beliau juga sebagai professional trainers dalam berbagai seminar dan training/workshop dibidang hukum bisnis dan korporasi dalam dan luar negeri. Beliau juga akademisi, diantaranya Dosen Fakultas Hukum, Universitas Tarumanagara, sejak tahun 2001 dan Dosen Hukum Bisnis pada GS FAME Business School & Institute sejak tahun 2004. Dosen Hukum Bisnis di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Dosen Pascasarjana, penguji Tesis dan Disertasi di beberapa Universitas/Perguruan Tinggi di Indonesia. Mengikuti Fellowship program, postgraduate studies on Intellectual Property Right pada Faculty of Law, University of Technology Sydney, Sydney-Australia., Mengikuti special course Arbitrator kemudian tergabung dalam The Chartered Institute of Arbitrators berbasis di London-UK., Doktor dalam Ilmu Hukum, Program Pascasarjana, Universitas Parahyangan, Bandung, 2009 - 2011. Berkaitan dengan bidang Penelitian & Pengkajian beliau adalah narasumber/Tim Pengarah sekaligus anggota Tim Peneliti pada Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan HAM R.I., Dalam organisasi profesi aktif sebagai Anggota, Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), 2004 – sekarang; International Bar Association (IBA), 2001 – sekarang; Asosiasi Advokat Indonesia (AAI), 1999 – sekarang; Wakil Sekretaris Jenderal, Indonesia Intellectual Property Society (IIPS), 2001 – 2003; Pendiri - anggota, Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual Indonesia (AKHKI), 2006 – sekarang; Wakil Sekretaris Jenderal, Asosiasi Mediator Indonesia (AMINDO), 2007 –2012; Sekretaris Jenderal, Asosiasi Mediator Indonesia (AMINDO), 2012 –2017; Associate member – The Chartered Institute of Arbitrator (MCIArb), 2007 – sekarang; Ketua – (Pengurus Bidang Riset & Perundang-Undangan) Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual Indonesia (AKHKI), (periode 2009 – 2013). Wakil Sekretaris Jenderal, Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual Indonesia (AKHKI) (periode 2013-2016). Beliau sebagai Konsultan Hukum menangani beberapa klien untuk perusahaan Nasional (swasta, BUMN, Perusahaan Publik, Perusahaan Terbuka) dan perusahaan multinasional, (Joint venture maupun Perusahaan asing). Beliau Director Program pada Continung Legal Education, Ltd serta Pengurus Dewan Redaksi jurnal hukum “Global Law Review”. Beliau juga penulis buku yang cukup produktif di bidang Hukum bisnis diantaranya: Hukum Yayasan – Dillema Tujuan Karitatif atau Komersial (2000), Alternative Dispute Resolution & Arbitrase (2001), Pembaharuan Hukum Merek (2001), Hukum Hak Cipta (2003), Hukum Investasi di Indonesia (2007), Hukum Perusahaan di Indonesia (2008), Hukum Anti monopoli (2009), Komersialisasi Aset Intelektual (2010), Hukum Hak Cipta Indonesia: Teori & Analisis Harmonisasi ketentuan WTO-TRIPS Agreement (2010, Penyelesaian Sengketa Bisnis & Mediasi (2010), Hak Milik Industri: Pengaturan dan Praktek di Indonesia (2011). |
Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi : Sdri. SARI Telp. 021.5793 2035 / 0858 9026 0140 E-mail : sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe |
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | |
1 | 3 - 4 Agustus | Finance for non finance executives | |
2 | 4 - 5 Agustus | Maintenance of Building | |
3 | 4 - 5 Agustus | Strategic & Operational procurement management | |
4 | 8 - 10 Agustus | Persiapan masa Pensiun | |
5 | 9 - 10 Agustus | Compliance & Risk Management | |
6 | 11 - 12 Agustus | Leadership Balancedscoredcard | |
7 | 11 - 12 Agustus | Professional Secretary development program | |
8 | 11 - 12 Agustus | The 7 selling skill for sales people | |
9 | 15 - 16 Agustus | Training Needs Analysis | |
10 | 15 - 16 Agustus | Technical Report Writing | |
11 | 18 - 19 Agustus | Compensation & Benefit Program | |
12 | 18 - 19 Agustus | New Product Development ( NPD ) | |
13 | 19 Agustus | Penerapan POJK terkait program APU & PPT IKNB (Paska Skandal Panama Papers, UU Tax Amnesty, dan BREXIT) | |
14 | 19 Agustus | Infographic With Powerpoint | |
15 | 18 - 19 Agustus | Budgeting & Cost Controlling | |
16 | 19 - 20 Agustus | BANDUNG : Best Practice Warehouse Management | |
17 | 23 - 24 Agustus | HR Audit | |
18 | 23 - 24 Agustus | Tehnik KPI with Balancedscoredcard | |
19 | 24 - 25 Agustus | Corporate Journalism | |
20 | 24 - 25 Agustus | Advanced Service Excellence | |
21 | 25 - 26 Agustus | BALI : Managerial & Leadership Skill | |
22 | 25 -26 Agustus | Negotiation & Lobbying Skill | |
23 | 25 - 26 Agustus | SURABAYA : Risk Based Internal Audit | |
24 | 30 Agustus | Business Process Mapping | |
25 | 30 - 31 Agustus | BANDUNG : Supply Chain Management | |
26 | 30 - 31 Agustus | Problem Solving & Decision Making | |
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | |
1 | 31 ags - 1 sep | effektif time management | |
2 | 1 - 2 sept | Training For Trainers ( TFT) | |
3 | 6 - 7 Sept | Strategic Procurement Management | |
4 | 6-Sep | SOP Lifecycle | |
5 | 7 - 8 Sept | Business Plan & Budgeting | |
6 | 7 - 8 Sept | Effektif Supervisory management | |
7 | 8 - 9 Sept | Yogyakarta : Professional Secretary development Program | |
8 | 8 - 9 Sept | Yogyakarta : problem Solving & Decision Making | |
9 | 8 - 9 Sept | Negotiation For Purchasing | |
10 | 8 - 9 Sept | Basic HRM | |
11 | 14 - 15 Sept | Finansial Statement Analysis ( FSA ) | |
12 | 15 - 16 Sept | Effektif Communication & Interpersonal skill | |
13 | 15 - 16 Sept | Bandung : Best Practice Warehouse Management | |
14 | 15 - 16 Sept | Advanced Ms. Excel | |
15 | 20 - 21 Sept | Compliance & Risk management | |
16 | 20 - 21 Sept | professional Debt Collection : The Getting Paid | |
17 | 21-Sep | telemarketing Skill | |
18 | 22 - 23 Sept | Extraordinary Journalism Corporate Website | |
19 | 22 - 23 Sept | Bandung : Total Quality Management ( TQM ) | |
20 | 26 - 27 Sept | Esthablishing Service Excellence | |
21 | 27 - 28 Sept | handling Complaint & Difficult customer | |
22 | 28 - 29 sept | Managing Office & Filing System | |
23 | 29 - 30 sept | Financial Control Management | |
24 | 29 - 30 Sept | Payroll Adm System Implementation with excel 2007 / 2010 | |
25 | 29 - 30 sept | Strategic Vendor & Sourcing Management | |
For More Info & Registration Call Us : | |||
021 – 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI ) | |||
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar