Rabu, 03 Agustus 2016

Penerapan OJK terkait program APU & PPT IKNB ( Paska skandal Panama Papers, UU Tax Amnesty & BREXIT )

 

MARKSHARE TRAINING

PEOPLE DEVELOPMENT

www.marksharetraining.co.id

Telp. 021. 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI )

  Email.sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com

Penerapan POJK terkait program APU & PPT IKNB (Paska Skandal Panama Papers, UU Tax Amnesty, dan BREXIT)

Hotel Oria Jakarta , 19 Agustus 2016

Manfaat Training:

·         Memberikan Skill & pengetahuan mengenai budaya sadar risiko aktivitas pencucian uang dan pendanaan terorisme pada setiap karyawan terutama petugas front liner

·         Memberikan Skill & pengetahuan mengenai teknik mitigasi risiko-risiko yang mungkin timbul pada area yang rentan dengan pencucian uang dan pendanaan terorisme

·         Memberikan panduan pembuatan pedoman APU & PPT sesuai POJK No 39/POJK.05/2015

Materi :

·         Budaya sadar risiko

·         Peran dan fungsi petugas APU-PPT

·         Prinsip Customer Due Dilligence (CDD).

  • Kewajiban mengimplementasikan Prinsip CDD
  • Proses CDD dan Penerapannya
  • Hubungan antara CDD dan APU-PPT
  • Pemantauan profil nasabah/transaksi

·         Pembuatan Profil Nasabah Berdasarkan Risiko

·         Penanganan customer berisiko tinggi (high risk customer)

·         Identifikasi Aktifitas Transaksi Mencurigakan.

·         Teknik Anti Money Laundering (AML)

  • Teknik Penempatan (Placement).
  • Teknik Penyamaran (Layering).
  • Teknik Pengintegrasian (Integration)

·         Tinjauan UUNo 8 Tahun 2010 (Tindak Pidana Pencucian Uang di Indonesia)

·         Tinjauan UU No 9 Tahun 2013 (Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana

·         Pendanaan Terorisme)

·         POJK No 39/POJK.05/2015 (Program APU & PPT Sektor IKNB)

 

INSTRUKTUR

DR. Suyud Margono, SH., MHum., CIArb

Secara singkat Beliau adalah Advokat, Konsultan Hukum, Konsultan HKI Terdaftar, Mediator/ Arbitrator dan founder pada Suyud Margono & Associates Law Firm.  Selain aktif berpraktek sebagai Konsultan Hukum beliau juga sebagai professional trainers dalam berbagai seminar dan training/workshop dibidang hukum bisnis dan korporasi dalam dan luar negeri.  Beliau juga akademisi, diantaranya Dosen Fakultas Hukum,  Universitas Tarumanagara,  sejak tahun 2001 dan Dosen Hukum Bisnis pada GS FAME Business School & Institute sejak tahun 2004. Dosen Hukum Bisnis di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Dosen Pascasarjana, penguji Tesis dan Disertasi di beberapa Universitas/Perguruan Tinggi di Indonesia. Mengikuti Fellowship program, postgraduate studies on Intellectual Property Right pada Faculty of Law, University of Technology Sydney, Sydney-Australia., Mengikuti special course Arbitrator kemudian tergabung dalam The Chartered Institute of Arbitrators berbasis di London-UK., Doktor dalam Ilmu Hukum, Program Pascasarjana, Universitas Parahyangan, Bandung, 2009 - 2011. Berkaitan dengan bidang Penelitian & Pengkajian beliau adalah narasumber/Tim Pengarah sekaligus anggota Tim Peneliti pada Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan HAM R.I., Dalam organisasi profesi aktif sebagai  Anggota, Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), 2004 – sekarang; International Bar Association (IBA), 2001 – sekarang; Asosiasi Advokat  Indonesia (AAI), 1999 –  sekarang; Wakil Sekretaris Jenderal, Indonesia Intellectual Property Society (IIPS),  2001 – 2003; Pendiri - anggota, Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual Indonesia (AKHKI), 2006 – sekarang;  Wakil Sekretaris Jenderal, Asosiasi Mediator Indonesia (AMINDO),  2007 –2012; Sekretaris Jenderal, Asosiasi Mediator Indonesia (AMINDO),  2012 –2017; Associate member – The Chartered Institute of Arbitrator (MCIArb),  2007 – sekarang; Ketua – (Pengurus Bidang Riset & Perundang-Undangan) Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual Indonesia (AKHKI), (periode 2009 – 2013). Wakil Sekretaris Jenderal, Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual Indonesia (AKHKI) (periode 2013-2016). Beliau sebagai Konsultan Hukum menangani beberapa klien untuk perusahaan Nasional (swasta, BUMN, Perusahaan Publik, Perusahaan Terbuka) dan perusahaan multinasional,  (Joint venture maupun Perusahaan asing). Beliau Director Program pada Continung Legal Education, Ltd serta Pengurus Dewan Redaksi jurnal hukum “Global Law Review”. Beliau juga  penulis buku yang cukup produktif di bidang Hukum  bisnis diantaranya: Hukum Yayasan – Dillema Tujuan Karitatif atau Komersial (2000), Alternative Dispute Resolution & Arbitrase (2001),  Pembaharuan Hukum Merek (2001), Hukum Hak Cipta (2003),  Hukum Investasi di Indonesia (2007), Hukum Perusahaan di Indonesia (2008), Hukum Anti monopoli (2009), Komersialisasi Aset Intelektual (2010), Hukum Hak Cipta Indonesia: Teori & Analisis Harmonisasi ketentuan WTO-TRIPS Agreement (2010, Penyelesaian Sengketa Bisnis & Mediasi (2010), Hak Milik Industri: Pengaturan dan Praktek di Indonesia (2011).

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

Sdri. SARI

Telp. 021.5793 2035 / 0858 9026 0140

E-mail : sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com

If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

1

3 - 4 Agustus

Finance for non finance executives

2

4 - 5 Agustus

Maintenance of Building

3

4 - 5 Agustus

Strategic & Operational procurement management

4

8 - 10 Agustus

Persiapan masa Pensiun

5

9 - 10 Agustus

Compliance & Risk Management

6

11 - 12 Agustus

Leadership Balancedscoredcard

7

11 - 12 Agustus

Professional Secretary development program

8

11 - 12 Agustus

The 7 selling skill for sales people

9

15 - 16 Agustus

Training Needs Analysis

10

15 - 16 Agustus

Technical Report Writing

11

18 - 19 Agustus

Compensation & Benefit Program

12

18 - 19 Agustus

New Product Development ( NPD )

13

19 Agustus

Penerapan POJK terkait program APU & PPT IKNB (Paska Skandal Panama Papers, UU Tax Amnesty, dan BREXIT)

14

19 Agustus

Infographic With Powerpoint

15

18 - 19 Agustus

Budgeting & Cost Controlling

16

19 - 20 Agustus

BANDUNG : Best Practice Warehouse Management

17

23 - 24 Agustus

HR Audit

18

23 - 24 Agustus

Tehnik KPI with Balancedscoredcard

19

24 - 25 Agustus

Corporate Journalism

20

24 - 25 Agustus

Advanced Service Excellence

21

25 - 26 Agustus

BALI : Managerial & Leadership Skill

22

25 -26 Agustus

Negotiation & Lobbying Skill

23

25 - 26 Agustus

SURABAYA : Risk Based Internal Audit

24

30 Agustus

Business Process Mapping

25

30 - 31 Agustus

BANDUNG : Supply Chain Management

26

30 - 31 Agustus

Problem Solving & Decision Making

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

1

31  ags - 1 sep

effektif time management

2

1 - 2 sept

Training For Trainers ( TFT)

3

6 - 7 Sept

Strategic Procurement Management

4

6-Sep

SOP Lifecycle

5

7 - 8 Sept

Business Plan & Budgeting

6

7 - 8 Sept

Effektif Supervisory management

7

8 - 9 Sept

Yogyakarta :  Professional Secretary development Program

8

8 - 9 Sept

Yogyakarta :  problem Solving & Decision Making

9

8 - 9 Sept

Negotiation For Purchasing

10

8 - 9 Sept

Basic HRM

11

14 - 15 Sept

Finansial Statement Analysis ( FSA )

12

15  - 16 Sept

Effektif Communication & Interpersonal skill

13

15 - 16 Sept

Bandung : Best Practice Warehouse Management

14

15 - 16 Sept

Advanced Ms. Excel

15

20 - 21 Sept

Compliance & Risk management

16

20 - 21 Sept

professional Debt Collection : The Getting Paid

17

21-Sep

telemarketing Skill

18

22 - 23 Sept

Extraordinary Journalism Corporate Website

19

22 - 23 Sept

Bandung : Total Quality Management ( TQM )

20

26 - 27 Sept

Esthablishing Service Excellence

21

27 - 28 Sept

handling Complaint & Difficult customer

22

28 - 29 sept

Managing Office & Filing System

23

29 - 30 sept

Financial Control Management

24

29 - 30 Sept

Payroll Adm System  Implementation with excel 2007 / 2010

25

29 - 30 sept

Strategic Vendor & Sourcing Management

For More Info & Registration Call Us :

021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar