Jumat, 25 November 2016

Training 6 - 7 desember : (1) Warehouse Management , (2) Payroll Administration System With Excel 2010 & VBA Application

MARKSHARE TRAINING

PEOPLE DEVELOPMENT

For More Information :

HUBUNGI : SARI

TELP : 021.5793 2035 / 0858 9026 0140

EMAIL : sari@marksharetraining.co.id ; d.sari131282@gmail.com

If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe

Best Practice Warehouse Management

Masalah dan solusi dalam mengelola warehouse dan inventory

Hotel oria Jakarta , 6 – 7 Desember 2016

 

Sasaran belajar

Diakhir pelatihan ini peserta akan dapat:

Ø  Menggunakan tool-tool praktis dalam merencanakan, menjalankan, dan mengontrol inventory dengan efektif dan efisien.

Ø  Memahami konsep dasar Inventory mgmt spt Inventory cost, metode mereview order, qty order, ABC class, metode safety stock, stock counting dll.

Ø  Mempraktekan perhitungan dasar dalam inventory mgmt spt perhitungan safety stock, ABC, order review dll.

Ø  Memahami konsep warehohuse mgmt dan menghubungkan dgn best practice dari pengalaman perusahaan yg telah menerapkannya.

Ø  Memahami aktivitas, teknologi, pengelolaan SDM, pengelolaan kinerja dalam warehouse

Ø  Memahami konsep-konsep improvement warehouse utk dipraktekkan di perusahaan masing2.

 

COURSE OUTLINE

Ø  Introduction: Definisi, peran, basic KPI, Tipe & fungsi inventory

Ø  Inventory sbg Uang: Kategori biaya yang berhubungan dgn inventory, Efek inventory pada laporan keuangan,

Ø  Perencanaan inventory: Metode mereview order, Qty order, Safety stock

Ø  Pengontrolan inventory: ABC analysis, metode stock counting, KPI (Key Performance Indicators)

Ø  Konsep warehouse : objektif, value-added.

Ø  Aktivitas: aktivitas utama, aktivitas lain, basic lay-out, picking, stock locating

Ø  5 S dan safety: tahapan pelaksanaan, 5 S scoring, WH safety

Ø  Teknologi: barcode, RFID, WMS, pick to light, pick to voice

Ø  People management: struktur organisasi, posisi

Ø  Performance management: target, KPI

 

Investasi

Rp. 4.500.000,-

Rp. 4.250.000,- (Diskon untuk pendaftaran Minimal 3 Orang)

IMPLEMENTATION OF PAYROLL ADMINISTRATION SYSTEM WITH EXCEL 2010 AND VISUAL BASIC APPLICATION

Hotel Oria Jakarta, 6 – 7 Desember 2016

Sasaran Belajar

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

1.       Memahami pengertian kompensasi.

2.       Memahami metode dan system kompensasi.

3.       Mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah.

4.       Mengetahui pedoman penetapan tingkat upah.

5.       Memahami penggunaan struktur skala gaji (Matrix Salary).

6.       Memahami komponen gaji (upah), tunjangan dan iuran wajib.

7.       Melakukan proses import database backup payroll ke dalam sheet Excel 2010.

8.       Melakukan proses pembentukan sheet data master karyawan dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

9.       Melakukan proses pembentukan sheet data absensi kerja harian dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

10.   Melakukan proses pembentukan sheet data absensi lembur kerja dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

11.   Melakukan proses perhitungan gaji pokok berdasarkan penggunaan link data matrix salary dengan formulasi Excel 2010.

12.   Melakukan proses perhitungan tunjangan makan dan tunjangan transport berdasarkan penggunaan link data absensi kerja harian dan lembur dengan formulasi Excel 2010.

13.   Melakukan proses perhitungan pemotongan dana Jamsostek.

14.   Melakukan proses perhitungan tunjangan upah lembur berdasarkan penggunaan link data absensi lembur kerja dengan formulasi Excel 2010.

15.   Melakukan proses perhitungan total PTKP (Pendapatan Tidak Kena Pajak) setahun berdasarkan penggunaan link data kunci status marital wajib pajak pada table PTKP setahun dengan formulasi Excel 2010.

16.   Melakukan proses perhitungan total PKP (Pendapatan Kena Pajak) setahun berdasarkan formulasi Excel 2010.

17.   Melakukan proses perhitungan pajak penghasilan (Pph Pasal 21) setahun untuk karyawan tetap berdasarkan penggunaan link data table Lapisan Kena Pajak (terendah s/d tertinggi) & Tarif Persentasi Pajaknya dengan formulasi Excel 2010.

18.   Membuat rekapitulasi gaji dengan formulasi Excel 2010.

19.   Membuat slip detail perhitungan PPh Pasal 21 untuk setiap karyawan dengan formulasi Excel 2010.

20.   Menyisipkan file macro pada Excel 2010 options Add-Ins yang akan digunakan untuk mencetak kalimat nominal gaji terbilang pada formulir pencetakan slip gaji setiap karyawan dengan formulasi Excel 2010.

21.   Membuat formulir pencetakan slip gaji lengkap dengan komponen-komponen penambah (Lembur, Jabatan, Suami/Istri, Anak/Keluarga, Makan, Transportasi, Asuransi, dll),  komponen-komponen pengurang (Iuran Asuransi, Jamsostek, PPh Pasal 21, dll) ditambah cetak nominal terbilang menggunakan file macro dengan formulasi Excel 2010.

 

Outline Program

1.       Pengertian kompensasi.

2.       Metode kompensasi

3.       System kompensasi.

4.       Faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah.

5.       Pedoman penetapan tingkat upah.

6.       Penggunaan struktur skala gaji.

7.       Komponen gaji (upah)

8.       Tunjangan-tunjangan

9.       Iuran wajib.

10.   Import database backup payroll ke dalam sheet Excel 2010.

11.   Pembentukan sheet data master karyawan dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

12.   Pembentukan sheet data absensi kerja harian dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

13.   Pembentukan sheet data absensi lembur kerja dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

14.   Perhitungan gaji pokok berdasarkan penggunaan link data matrix salary.

15.   Perhitungan tunjangan makan dan tunjangan transport berdasarkan penggunaan data absensi kerja harian.

16.   Perhitungan tunjangan upah lembur berdasarkan penggunaan data absensi lembur kerja.

17.   Perhitungan pemotongan dana Jamsostek.

18.   Proses perhitungan total PTKP (Pendapatan Tidak Kena Pajak) setahun berdasarkan penggunaan link data kunci status marital wajib pajak pada table PTKP setahun.

19.   Proses perhitungan total PKP (Pendapatan Kena Pajak) setahun.

20.   Proses perhitungan pajak penghasilan (Pph Pasal 21) setahun untuk karyawan tetap berdasarkan penggunaan link data table Lapisan Kena Pajak (terendah s/d tertinggi) & Tarif Persentasi Pajaknya dengan formulasi Excel 2010.

21.   Rekapitulasi gaji dengan formulasi Excel 2010.

22.   Slip pencetakan detail perhitungan PPh Pasal 21 untuk setiap karyawan.

23.   Add Ins file macro pada Excel 2010 options.

24.   Formulir pencetakan slip gaji lengkap dengan komponen-komponen penambah, pengurang ditambah cetak nominal terbilang menggunakan file macro.

 

Investasi

Rp. 4.500.000,-

Rp. 4.250.000,- (Diskon untuk pendaftaran Minimal 3 Orang)

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

Lokasi

Keterangan

1

1 - 2 Desember

Managing Office & Filing System

JAKARTA

Confirm Running

2

1 - 2 Desember

Advanced Service Excellence : Upgrade Your Service

JAKARTA

Confirm Running

3

1 - 2 Desember

GA Development Program with Data Processing system

JAKARTA

confirm running

4

6 - 7 Desember

Payroll Administration System Implementation with Excel

JAKARTA

almost running

5

6 - 7 Desember

Best Practice Warehouse Management

JAKARTA

almost running

6

7 - 8 Desember

Basic marketing & CRM Management

JAKARTA

almost running

7

7 - 8 Desember

Training Needs Analyst ( TNA )

JAKARTA

confirm running

8

8 - 9 Desember

Recruitment & Selection System

JAKARTA

Confirm Running

9

8 - 9 Desember

PPIC & manufacturing Planning

JAKARTA

Confirm Running

10

8 - 9  Desember

Corporate Journalism

JAKARTA

almost running

11

8 - 9 Desember

Technical Report Writing ( TRW )

BANDUNG

confirm running

12

14 - 15 Desember

Talent Management

JAKARTA

almost running

13

15 - 16 Desember

Effective Communication & Interpersonal Skill

JAKARTA

confirm running

14

15 - 16 Desember

Professional Debt Collection Program

JAKARTA

almost running

15

19-Des

Powerpoint Do More

JAKARTA

almost running

16

20 - 21 Desember

Advanced Selling skill for maximum profit

SURABAYA

almost running

17

20 - 21 desember

Handling compliant & Difficult Customer

JAKARTA

almost running

18

21-Des

Customer service Excellence

JAKARTA

almost running

19

22 - 23 Desember

Strategic Vendor Management

BANDUNG

Confirm Running

20

22 - 23 Desember

Strategic Procurement management

BANDUNG

almost running

21

22 - 23 Desember

Training for Trainers ( TFT )

BANDUNG

almost running

22

28 - 29 Desember

Supply Chain Management

JAKARTA

almost running

23

28 - 29 Desember

Business Plan & Budgeting

JAKARTA

almost running

For More Info & Registration Call Us :

 

 

021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar