Senin, 28 November 2016

Training Running 1 - 2 Desember 2016 : (1 ) Managing office & Filing system , ( 2) Advanced Service Execellence

MARKSHARE TRAINING

PEOPLE DEVELOPMENT

For More Information :

HUBUNGI : SARI

TELP : 021.5793 2035 / 0858 9026 0140

EMAIL : sari@marksharetraining.co.id ; d.sari131282@gmail.com

TATA KELOLA KANTOR, DOKUMEN, SURAT & INVENTARIS PERUSAHAAN

Materi Komprehensif Mulai dari Hard Filing hingga Soft Filing (Electronic) System Termasuk Pembuatan SOP Nya

Hotel Falatehan , Jakarta Selatan 1 – 2 Desember 2016

 

AGENDA TRAINING

SESI 1 : Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern

·         Keunggulan bersaing di era informasi dan design.

·         Efektivitas pengelolaan kantor dan hubungannya dengan manajemen manusia.

·         Efektivitas alur kerja dan tata-ruang kantor dalam pengelolaan produktivitas.

·         Standarisasi pengelolaan kantor Model jepang vs barat dan implikasinya.

 

SESI 2 : Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5

·         S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan

·         Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi

·         kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

SESI 3 : Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor

·         4 Level arsip dilihat dari unsur strategis bisnis: strategic plan, SOP, Manual dan Usual-

·         Business documents.

·         Latihan: menentukan tingkat urgensi dan confidentiality arsip.

·         Beragam bentuk arsip, perlakuannya, dan Tujuan penyimpanan arsip.

·         Jenis-jenis arsip dan cara penggolongannya

·         Kewenangan sekretaris / pengelola arsip, dan

·         Bagaimana mengamankan arsip yang bersifat RAHASIA

 

SESI 4 : Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)

·         Membahas pengertian arsip, langkah-langkah pembuatan arsip, teknik mengelola arsip

·         dan pemeliharaannya.

·         Membahas tentang tahapan filing yang baik dan jenis-jenis filing system yang tepat di

·         perusahaan.

·         Electronic Filing, document management software (system), trend baru  dan model

·         pelaksanaannya.

 

SESI 5 : Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern:

Penerapan E-Filing dan Document Management

·         Trend terbaru: electronic filing dan document management dalam bisnis.

·         Beragam keunggulan dari electronic filing dan document management pada:

·         Penemuan arsip, penyusutan arsip, penilaian, pemindahan dan pemusnahan arsip.

·         Alur surat keluar dan surat masuk serta alih media termasuk media digital.

·         Sistem indeks dan abjad dalam filing.

 

SESI 6 : Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan

·         Pemahaman tentang pentingnya SOP, apa Benefit dan Costnya.

·         Sejarah terjadinya SOP terkait dengan pendekatan yang dipilih : hirarki, beda

·         pendekatan = beda istilah.

·         “Motivasi” & Urgensi dasar pembuatan SOP : Mendapatkan kelulusan sertifikasi.

·         Perbaikan proses (lebih ringkas / cepat / lengkap).

·         Peringkat kinerja dan service level.

·         Tehnik Melibatkan banyak stakeholder.

·         Pengaruh SOP guna Peningkatan kinerja para karyawan, dalam kaitannya dengan divisi yang terkait.

 

SESI 7 : Change Management Dalam Penerapan SOP Baru

·         Penggunaan SIPOC review dalam Change Acceleration Process ala GE (Six Sigma).

·         Merubah habit atas SOP: studi kasus (Gemba Kaizen) dan Walk the talk.

·         Diskusi kelompok tentang bentuk ACTION PLAN yang mungkin bagi pelaksanaan di  kelompok kerja masing-masing,

·         Menindak-lanjuti hasil diskusi kelompok dengan penentuan waktu pelaksanaannnya

 

SESI 8 : Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan

Sistem Kearsipan Perusahaan

·         Review ulang materi pelatihan dan rencana kerja.

·         Penugasan Individu berdasarkan lingkup ruangan (corner & office)

·         Latihan Final dan presentasi kelompok membuat rencana kerja: 

(1) pembuatan tim,

(2) Rencana gemba Kaizen

(3) Rencana Implementasi

(4) Rencana pembudayaan.

 

Investasi

Rp. 4.500.000,-

Rp. 4.250.000,- (Diskon untuk pendaftaran Minimal 3 Orang)

UPGRADE YOUR SERVICE

An Essential Service Excellence Training Program

Hotel Oria Jakarta , 1 – 2 Desember 2016

Program Outlines

Reaching Above Satisfaction – From Customers To Fans

·         Service dan service excellence sebagai pondasi perbaikan kinerja individu maupun kinerja bisnis

·         Mengenali perilaku dan jenis-jenis customer

·         Psikologi pembelian

·         Mempengaruhi pembeli agar mau menjadi pelanggan yang loyal

I Am My Organization – How service ambassadors create differences

·         Analisa sikap dan kebiasaan dalam berkomunikasi/berinteraksi dengan orang lain atau lingkungan

·         Personal Service Mindset

·         Service Intelligence

·         Service Profit Chain

·         Pola-pola persaingan bisnis dan peran karyawan dalam memenangkan perusahaan

The Heart That Matters – Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance

·         Kecerdasan Emosi dalam pelayanan

·         Empati sebagai dasar pelayanan

·         Mengembangkan sikap optimis untuk hasil pelayanan yang lebih baik

Designing and Delivering Experience – From service design to customer experience

·         STAR Service Standard – greetings, managing conversations, closing, and communicating through various channels

·         5Ps Of Customer Experience

·         Productive communication

·         Active Listening

·         Moment of truths

·         Field observation (when possible)

Problems Are Opportunities – How to prevent and solve problems

·         Empat dimensi masalah

·         Mengantisipasi terjadinya masalah

·         Mengubah kekecewaan menjadi kesetiaan pelanggan

·         Berinteraksi dengan pelanggan yang menyulitkan

Staging Service Excellence I – Case study and guided role-play

·         Roleplay dengan skenario

Staging Service Excellence II – Free(r) service simulation

·         Roleplay besar (situasional)

Reflection And Call To Action

·         Participant Presentation

·         Action Planning

·         Closing

 

Investasi

Rp. 4.500.000,-

Rp. 4.250.000,- (Diskon untuk pendaftaran Minimal 3 Orang)

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

Lokasi

Keterangan

1

1 - 2 Desember

Managing Office & Filing System

JAKARTA

Confirm Running

2

1 - 2 Desember

Advanced Service Excellence : Upgrade Your Service

JAKARTA

Confirm Running

3

1 - 2 Desember

GA Development Program with Data Processing system

JAKARTA

confirm running

4

6 - 7 Desember

Payroll Administration System Implementation with Excel

JAKARTA

almost running

5

6 - 7 Desember

Best Practice Warehouse Management

JAKARTA

almost running

6

7 - 8 Desember

Basic marketing & CRM Management

JAKARTA

almost running

7

7 - 8 Desember

Training Needs Analyst ( TNA )

JAKARTA

confirm running

8

8 - 9 Desember

Recruitment & Selection System

JAKARTA

Confirm Running

9

8 - 9  Desember

Corporate Journalism

JAKARTA

almost running

10

8 - 9 Desember

Technical Report Writing ( TRW )

BANDUNG

confirm running

11

14 - 15 Desember

Talent Management

JAKARTA

almost running

12

15 - 16 Desember

Effective Communication & Interpersonal Skill

JAKARTA

confirm running

13

15 - 16 Desember

Professional Debt Collection Program

JAKARTA

almost running

14

19-Des

Powerpoint Do More

JAKARTA

almost running

15

20 - 21 Desember

Advanced Selling skill for maximum profit

SURABAYA

almost running

16

20 - 21 desember

Handling compliant & Difficult Customer

JAKARTA

almost running

17

21-Des

Customer service Excellence

JAKARTA

almost running

18

22 - 23 Desember

Strategic Vendor Management

BANDUNG

Confirm Running

19

22 - 23 Desember

Strategic Procurement management

BANDUNG

almost running

20

22 - 23 Desember

Training for Trainers ( TFT )

BANDUNG

almost running

21

28 - 29 Desember

Supply Chain Management

JAKARTA

almost running

22

28 - 29 Desember

Business Plan & Budgeting

JAKARTA

almost running

For More Info & Registration Call Us :

 

 

021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar