Rabu, 10 Oktober 2018

CONFIRM RUNNING : Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with ms. Excel;Strategic Sourcing & Vendor Management

 

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with ms. Excel

Jakarta, 24 – 25 Oktober 2018

CONFIRM RUNNING

Strategic Sourcing & Vendor Management

Jakarta, 24 – 25  Oktober 2018

CONFIRM RUNNING

OBJECTIVES

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

1.        Membaca dan memasukkan berbagai macam data : text file dan database yang lain yang jumlah record lebih dari 100.000 record ke dalam Excel 2007/2010

2.        Melakukan proses validasi data hasil konvert, baik untuk data text, date dan number.

3.        Melakukan proses logical data dengan single IF dan multiple IF conditional function.

4.        Melakukan quick filter dengan kombinasi gabungan key fields.

5.        Melakukan custom filter dan Advance Filter (Query with Criteria).

6.        Membuat tampilan dan formulasi dashboard reporting yang menarik dan dapat dijalankan secara interaktif oleh user.

7.        Memanfaatkan fungsi-fungsi Excel untuk berbagai macam kebutuhan analisa database.

8.        Mengaktifkan solver analysis tool pack dalam tab menu.

9.        Menggunakan tool analisa database yang ada pada data analysis tool pack untuk kebutuhan analisa database yang cukup kompleks.

10.    Menggunakan tool database analysis solver yang ada pada solver analysis tool pack.

 

SYLLABUS

1.        What’s New in Excel 2007/2010

2.        Read of Ribbon menu

3.        Step by step operation for external data converting process to Excel database.

4.        How make and using Quick Data Filter with create of fields combination union.

5.        How make and using Custom Data Filter with filter by data type (number, text, date).

6.        How make Advance Filter (Criteria and Output Data Query).

7.        How make and using Conditional Formatting Process.

8.        How make and using Consolidate Methods.

9.        How make and using Single IF conditional and Multiple IF conditional function.

10.    How make and using Data Validation.

11.    How make and using Data Validation Automation with Table Function.

12.    How make and using Data Table Method for one cell input and two cell input.

13.    How make and using data analysis method (What If Analysis - Goal Seek and Scenario manager).

14.    How make and using analysis function.

15.    How make active and using solver analysis tool pack.

16.    How make and using PivotTable

17.    How make and using PivotChart

18.    How make and design dashboard reporting

19.    Case study implementation

 

TUJUAN & MANFAAT TRAINING

Setelah mengikuti training ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

1.      Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional

2.      Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management

3.      Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi

4.      Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana.

5.      Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management

  

TARGET PESERTA

Para praktisi & profesional di bidang:

1.    Supply Chain/Logistics, Procurement/Purchasing, PPIC, Komite Pembelian, & Unit Layanan Pengadaan.

2.    Finance, General Affairs, & Corporate Legal.

3.    Project Manager, Compliance Unit, & Internal Auditor

4.    Supervisor/Manager terkait operasional Procurement.

5.    Siapa saja yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

 

MATERI TRAINING

HARI PERTAMA

1.        Strategic Sourcing

2.        Category Management

3.        Order Management

4.         e-Procurement & Vendor Management System

5.         Discussion sharing & case study

 

HARI KEDUA

6.        Vendor Selection Methods

7.        Contract Management 

8.        Vendor Performance Management 

9.        Strategic Partnership & Vendor Audit

10.    Case study & closing review

 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 

 

 

JADWAL TRAINING OKTOBER 2018

 

 

 

 

No.

Tanggal

Jadwal Training

Lokasi

1

29- 30 Oktober 2018

Applied Finance for Non Finance Executive

Jakarta

2

29 -30 Oktober 2018

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

3

10 - 11 Oktober 2018

Public Speaking & Presentation Skill

Jakarta

4

10 - 11 Oktober 2018

Professional General Affair Management

Jakarta

5

11 - 12 Oktober 2018

Public Relation Management

Jakarta

6

15 - 16 Oktober 2018

Training Needs Analysis

Jakarta

7

16 - 17 Oktober 2018

Effective Interpersonal Communication

Jakarta

8

16 - 17 Oktober 2018

Tax Planning Management

Jakarta

9

16 - 17 Oktober 2018

Effective Shopfloor Leadership

Jakarta

10

16 - 17 Oktober 2018

Metode Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri ( HPS )

Jakarta

11

18-19 Oktober 2018

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

12

17 Oktober 2018

Powerpoint Do More

Jakarta

13

18 - 19 Oktober 2018

Payroll Management System

Bandung

14

18 -19 Oktober 2018

Technical Report Writing

Jakarta

15

18 - 19 Oktober 2018

Effective Interpersonal Communication

Bandung

16

18 - 19 Oktober 2018

Financial Statement Analysis

Bandung

17

18 - 19 Oktober 2018

Comprehensive Supervisory Skills

Jakarta

18

18 - 19 Oktober 2018

Budgeting profit Planning & Cost Control

Jakarta

19

18 - 19 Oktober 2018

Training PDCA ( Plan - DO - Check - Action)

Jakarta

20

18 - 19 Oktober 2018

Human Resources Development Program (HRMDP)

Jakarta

21

22 - 23 Oktober 2018

Electronic Filing Management System

Jakarta

22

22 - 23 Oktober 2018

Business Plan Management

Jakarta

23

22 - 23 Oktober 2018

New Product Development

Jakarta

24

24 - 25 Oktober 2018

Best Practice Warehouse Management

Jakarta

25

24 - 25 Oktober 2018

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with ms. Excel 2007 / 2010

Jakarta

26

25 - 26 Oktober 2018

Effective Negotiation & Lobbying Skill

Bali

27

25 - 26 Oktober 2018

Corporate Journalism

Jakarta

28

25 - 26 Oktober 2018

Building Service Excellence

Jakarta

29

25 - 26 Oktober 2018

Teknik Penyusunan SOP menggunakan KPI

Jakarta

30

25 - 26 Oktober 2018

Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Jakarta

31

29 - 30 Oktober 2018

Purchasing & Procurement Management

Jakarta

32

29 - 30 Oktober 2018

Public Relation Management

Bali

33

29 - 30 Oktober 2018

Leadership & Managerial Skills

Bali

34

29 - 30 Oktober 2018

Mastering Excel 2007/2010 Beyond For Office Data processing System

Jakarta

35

30 - 31 Oktober 2018

Smart Plan Project Management using Ms. Project Application

Jakarta

36

30 - 31 Oktober 2018

Problem Solving & Decision Making

Jakarta

37

30 - 31 Oktober 2018

Modern Office Administration For Executive Secretary and Administration

Jakarta

38

30 - 31 Oktober 2018

Workload Analysis Implementation With Ms. Excel For HR & Non HR

Jakarta

39

30 - 31 Oktober 2018

Financial Projection & Valuation

Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar