Jumat, 20 Desember 2019

JADWAL PUBLIC CLASS JANUARI 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Analyzing & Building Reporting Using Microsoft Excel Dashboard

Jakarta, 14 - 15 Januari 2020

Managing Office & Filing System

Jakarta, 14 - 15 Januari 2020

LATAR BELAKANG

 

Dalam kegiatan bisnis ataupun kegiatan pemerintahan, kita membutuhkan suatu fasilitas yang akurat dan cepat dalam pengambilan keputusan yang berbasis Sistem Informasi. Keputusan berupa laporan tersebut berasal dari kumpulan data-faktual, data-perencanaan, maupun data-prediksi yang kemudian diolah menjadi informasi yang komprehensif berupa gambaran besar akan kondisi bisnis dan organisasi pada masa lalu, masa kini, dan tren ke masa depan.

Inti dari hasil keluaran ini kebanyakan dimanfaatkan sebagai  hasil analisis mengenai kinerja suatu kegiatan bisnis, yang dituangkan dalam bentuk Laporan grafik interaktif, real-time dan berbentuk Dashboard. Untuk mewujudkan hal ini, Training Microsoft Excel dapat memberikan pemahaman bagaimana membuat analisis dan laporan dengan menggunakan dashboard pada excel. 

TUJUAN 
  • Mampu menyelesaikan pengolahan data dengan menggunakan fungsi-fungsi dan kombinasi antar fungsi pada Microsoft Excel demi mendukung analisa dalam mengambil keputusan.
  • Mampu mengolah suatu basis data dan memanfaatkannya serta mengintegrasikan dengan basis data internal dan eksternal sesuai kebutuhan serta mampu  merinci asal mula data tersebut.
  • Mampu menganalisis dan  memprediksi pergerakan data di masa depan.
  • Mampu melakukan pengeditan terhadap data dengan lebih cepat dan melakukan manipulasinya.
 
AGENDA TRAINING 
  • Memahami teknik pemformatan data dengan kondisi.
  • Melakukan secara optimal penghitungan dan analisa data dengan menggunakan Data-Agregat, Rumus, dan Fungsi yang dibutuhkan.
  • Memvisualisasikan hasil penghitungan dan analisis tersebut dengan bentuk ‘Charts’.
  • Memahami dan menggunakan ‘Excel-Controls’ untuk mengintegrasikan analisis data dan data laporan dengan ‘Charts’ maupun tanpa ‘Charts’.
  • Membuat laporan/analysis dengan Dashboard secara menyeluruh.
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Managing Office & Filing System atau manajemen kantor dan pengarsipan merupakan keseharian yang harus dikelola dengan baik. Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor.

Dalam pelatihan kali ini dipelajari tata kelola kantor berdasarkan sistem 5S (lean office) yang dipraktekan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Juga mempelajari pengelolaan arsip dan aset perusahaan, mencakup “master book” lokasi aset, status aset, dan penomoran aset. Ditambah bagaimana melakukan manajemen korespondensi dalam mengelola arsip.

TUJUAN

  • Peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik untuk mempraktekan 5S (lean office) di tempat kerja.
  • Peserta dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.
AGENDA TRAINING
  • Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern
  • Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
  • Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
  • Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
  • Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management
  • Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
  • Change Management Dalam Penerapan SOP Baru
  • Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 

  

General Affair Professional

Jakarta, 15 - 16 Januari 2020

VUCA Leadership

Jakarta, 15 - 16 Januari 2020

LATAR BELAKANG

 

General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor. Tugas seorang GA sungguh sangat kompleks karenanya biasa disebut “Job Matrix” yang mana kadangkala dalam satu waktu seorang GA dituntut menyelesaikan beberapa permasalahan.

Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

TUJUAN

  • Memahami fungsi dan peran General Affair di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affair serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affair

AGENDA TRAINING

DAY 1
  • Peran dan fungsi General Affair
  • Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal
  • Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
  • Penyusunan Key Performance Indicator General Affair
  • Coaching & Conseling KPI General Affairs
DAY 2
  • Komunikasi efektif di tempat kerja
  • Menciptakan Tempat Kerja Excellence  ( 5S )
  • Time management Implementation General Affairs
  • Continuous Improvement General Affairs
  • Negotiation skill Fundamentals
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

VUCA merupakan singakatan dari volatility, uncertainty, complexity and ambiguity istilah yang kerap digunakan dalam teori kepemimpinan. VUCA Leadership semakin banyak dipelajari perusahaan-perusahaan besar untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan para manajer yang menjadi ujung tombak perusahaan.

Tantangan yang dihadapi para manajer saat ini adalah belajar bagaimana memimpin dalam situasi yang cepat berubah, tidak pasti, kompleks, dan ambigu. Pelatihan ini dibuat untuk menjawab tantangan tersebut dan memberikan kunci keberhasilan manajerial di masa depan yang lebih terbuka.

 
 
TUJUAN
  • Mengurangi problem dan masalah di tempat kerja melalui strategi dan teknik kepemimpinan VUCA yang efektif.
  • Meningkatkan perilaku interpersonal yang positif dan keterampilan komunikasi individu serta kepemimpinan dalam organisasi.
  • Meningkatkan kesadaran akan kemampuan kepemimpinan di dunia yang selalu berubah saat ini.
  • Menerapkan teknik untuk memimpin, memotivasi dan menginspirasi individu hingga mereka mampu menggapai potensi diri.
 
 
AGENDA TRAINING 
  • Pengertian VUCA
  • The new norm
  • Perkembangan konsep dan praktik kepemimpinan
  • 8 Skill of VUCA leadership
  • Prinsip-prinsip utama yang dibutuhkan di era VUCA
  • Kepemimpinan tradisional vs kepemimpinan VUCA
  • Resolusi konflik untuk pemimpin VUCA
  • Kompetensi utama agile leadership
  • People management
  • Creativity – team empaty
  • Critical thinking – problem solving
  • Practical and wrap up.
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 
JADWAL JANUARI 2020
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 7-8 Jan Manajemen Perubahan  Jakarta
2 7-8 Jan Advanced Secretary Development Program Jakarta
3 7-8 Jan Risk Management & Fraud Jakarta
4 8-9 Jan Managing Difficult customer and Handling Complaint professionaly Jakarta
5 8-9 Jan Customer Service Excellence Jakarta
6 8-9 Jan Analytical Creative Thinking  Jakarta
7 9-10 Jan Leadership Effectiveness & Development Jakarta
8 9-10 Jan Managing In House Magazine Skills Jakarta
9 9-10 Jan Effective technique Report Writing  Jakarta
10 13-14 Jan Budget Modelling using Ms. Excell  Jakarta
11 13-14 Jan HR for Non HR Management Jakarta
12 13-14 Jan Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
13 14-15 Jan Managing office & Filing System  Jakarta
14 14-15 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Jakarta
15 14-15 Jan Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
16 15-16 Jan VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity) Leadership Jakarta
17 15-16 Jan Managing Office & Filing System Jakarta
18 15-16 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
19 15-16 Jan Kajian Perbandingan IFRS dengan PSAK Lama Terkait  Jakarta
20 16-17 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
21 16-17 Jan Procurement Contract Management Jakarta
22 16-17 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Jakarta
23 16-17 Jan Leader as Coach Jakarta
24 20-21 Jan Train The Trainers Program  Jakarta
25 20-21 Jan Leadership For Sales Manager Jakarta
26 20-21 Jan Business Development & Marketing Strategy Jakarta
27 20-21 Jan Operational & Strategic Procurement Management Jakarta
28 21-22 Jan Database, Advance Data Analytics & Visualitation Ms. Excell Jakarta
29 21-22 Jan Contract Management Jakarta
30 21-22 Jan Corporate Secretary Jakarta
31 21-22 Jan Human Resources Management  based Permance Jakarta
32 22-23 Jan Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
33 22-23 Jan Security Risk Management  Jakarta
34 22-23 Jan Personality Develpoment Series Jakarta
35 22-23 Jan Designing Effective Internal Communications Program  Jakarta
36 23-24 Jan Service Excellence, Upgrade Your Services! Jakarta
37 24 Jan Cost Reduction Program Jakarta
38 23-24 Jan Effective Presentation Skills  Jakarta
39 23-24 Jan Human Resources Planning  Jakarta
40 27-28 Jan Business Plan and budgeting Jakarta
41 27-28 Jan Cashflow & Treasury Management Jakarta
42 29-30 Jan Mananging Account Payable & Receivable Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
41 23-24 Jan New Product Development (NPD)  Bali
42 23-24 Jan Warehouse Best Practice  Bali
43 24-25 Jan Effective Competency Design And Its Application Workshop  Bali
44 24-25 Jan Telemarketing Skills Training Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
45 24-25 Jan The 7 Selling Steps  for  Sales People Bandung
46 24-25 Jan Production & Planning Inventory Control  Bandung
47 28-29 Jan Human Resource Audit  Bandung
48 30-31 Jan Comprehensive Industrial Relation  Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar