Kamis, 05 Desember 2019

PUBLIC CLASS DESEMBER CONFIRM RUNNING 2019

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call / WA: Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035

anna@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

PUBLIC RELATION MANAGEMENT

JAKARTA, 16 – 17 DESEMBER 2019

MARKETING INTELLIGENCE:

CONCEPT & PRACTICE

JAKARTA, 18 – 19 DESEMBER 2019 

TUJUAN

·         Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation.

·         Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR.

·         Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan

·         Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference.

·         Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan.

·        Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik.

 

AGENDA TRAINING

·         Ruang lingkup kehumasan

Peran dan fungsi PR.

Perkembangan tugas Public Relation di era digital.

·         Merancang strategi Kehumasan

eBusiness, eCompetition.

Problem solving dalam tugas PR.

Mengenal fungi publisitas, marketing dan promosi.

·         Mengelola Opini Publik

Media Relation – Proses komunikasi dan hubungan dengan pers.

Menulis Press release.

Scripts Arrangement.

Tipe-tipe acara.

·         Protokoler dan Personal Branding

Etika profesional.

Sikap dan perilaku.

Jenis-jenis protokoler.

Tata jamuan.

      Trust Management, Positive Motivation.

 

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) / (Group, min 3 org)

TUJUAN

·         Memahami ruang lingkup Marketing Intelligence

·         Membuat tools yang diperlukan untuk keperluan Marketing Intelligence

·         Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan Marketing Intelligence

·         Melakukan analisis dan evaluasi terhadap Marketing Intelligence

 

AGENDA TRAINING

  • Ruang Lingkup Market Intelligence
  • Bentuk Informasi dan sumber-sumber Market Intelligence
  • Data-data dalam Market Intellegence
  • Seluk beluk Market Intellegence bagi perusahaan
  • Langkah menjaga Market Intellegence dari perusahaan pesaing
  • Kegunaan Market Intellegence bagi perusahaan
  • Proses Market Intellegence
  • Analisa dan Evaluasi Market Intellegence
  • Marketing Information system
  • Memberdayakan Market Intellegence
  • Langkah SWOT Market Intellegence
  • Studi Kasus

    

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) / (Group, min 3 org)

 

 

  

SERVICE EXCELLENCE,

UPGRADE YOUR SERVICE

JAKARTA, 19 – 20 DESEMBER 2019 

PUBLIC SPEAKING & PRESENTATION SKILL

JAKARTA, 19 - 20 DESEMBER 2019

TUJUAN

  • Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.
  • Mengerti peran personal pada setiap elemen service excellence.
  • Mempraktekkan detil 5 perilaku kunci ke dalam proses interaksi dengan customer
  • Menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit.
  • Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan.
  • Meningkatkan penjualan melalui service excellence.

 

AGENDA TRAINING 

  • Reaching Above Satisfaction-From Customers To Fan
  • I Am My Organization-How service ambassadors create differences
  • The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance
  • Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience
  • Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

TUJUAN

·         Peserta menguasai faktor-faktor kunci untuk menyusun materi presentasi yang kuat secara isi dan menarik secara penyampaian.

·         Peserta mampu mengembangkan kecakapan diri dalam hal menyampaikan presentasi yang praktis, efektif, dan menyenangkan.

·         Peserta mengerti alat-alat yang bisa membuat presentasi menjadi menyenangkan, termasuk penggunaan humor secara tepat.

·         Peserta memahami bagaimana membangun suasana, mengelola konteks serta konsep, dan menyesuaikannya dengan audience yang sedang dihadapi.

 

AGENDA TRAINING

·         Introduction To Presentation Skills

·         From Ideas To Contents

·         The Goal of Aha!

·         Developing Outlines

·         Developing Template ( info graphics )

·         Elaborating Outlines’ Details

·         Refining Presentation

·         Engaging With The Audience

·         Enhancing Confidence

·         Practice! Practice!

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) / (Group, min 3 org)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar