Senin, 09 Desember 2019

PUBLIC CLASS DESEMBER 2019 & JANUARI 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035

Anna@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Public Relation Management

Jakarta, 16 - 17 Desember 2019

Service Excellence, Upgrade Your Service

 

Jakarta, 19 - 20 Desember 2019

LATAR BELAKANG

 

Public Relation (PR) kini menjadi sama pentingnya dengan aspek komunikasi lainnya dalam aktivitas organisasi seperti promosi, iklan, marketing dan penjualan. Tidak hanya organisasi profit (perusahaan), setiap lembaga saat ini mutlak membutuhkan peran public relation management.

Pelatihan Public Relation Management ini mengajarkan cara mengelola hal mendasar tentang peran public relation. Pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan keterampilan para petugas kehumasan dan divisi terkait untuk membangun citra positif perusahaan.

 
TUJUAN 
  • Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation.
  • Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR.
  • Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan
  • Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference.
  • Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan.
  • Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik.
 
AGENDA TRAINING 
  • Ruang lingkup kehumasan
  • Perkembangan tugas Public Relation di era digital
  • Merancang strategi Kehumasan
  • Mengenal fungsi publisitas, marketing, dan promosi
  • Mengelola Opini Publik
  • Media Relation - Proses komunikasi dan hubungan dengan pers
  • Protokoler dan Personal Branding
  • Etika Profesional
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Keberadaan seorang pemberi pelayanan tidak akan pernah bisa tergantikan oleh teknologi sajauh ini, karena untuk membangun loyalitas pelanggan hanya bisa dilakukan melalui hubungan langsung antara pelanggan dengan penyedia jasa atau produk secara langsung.

Bukan lewat media, dan loyalitass pelanggan hanya bisa dibangun dari tingkat kepercayaan pelanggan itu sendiri ketika berinteraksi dengan pemberi jasa atau produk dalam proses Pelayanan. Simon Sinek Penulis buku terkenal mengatakan : Trust is build by Touch Skin (Bersalaman) Not by Touch Screen (lewat media teknologi).

 

TUJUAN

  • Memahami pentingnya memberikan Pelayanan Paripurna (Service excellence) untuk keberlanjutan sebuah Bisnis khususnya di era 4.0
  • Memahami kondisi pelayanan yang ada di Perusahaan saat ini serta standard yang harus dicapai dalam Customer Service Excellence
  • Menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit.
  • Menentukan secara tepat tindakan yang efektif untuk setiap masalah pelanggan yang berbeda.
  • Mampu mengembangkan strategi antisipasi masalah yang efektif.
  • Meningkatkan penjualan melalui service excellence.
 
AGENDA TRAINING
  • What is the main action to company in handling bussines at 4.0
  • I Am My Organization-How service ambassadors create differences
  • Developing Customer Service Excellence
  • Difficult Customeris Opportunity to Creat Memorable Service Excellence
  • Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problem
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 

  

Managing Inhouse Magazine

Jakarta, 09 - 10 Januari 2020

Managing Office & Filing System

Jakarta, 14 - 15 Januari 2020

LATAR BELAKANG

 

Inhouse Magazine merupakan salah satu wujud kanal komunikasi perusahaan. Bentuknya bisa majalah, tabloid, buletin, atau news letter.

Fungsi inhouse magazine sebagai forum bersama. Filosofi pengelolanya dari kita, oleh kita, untuk kita, dan demi kita. ‘Kita’ di sini adalah segenap insan yang menjadi bagian dari keluarga besar organisasi. Filosofi ini harus nyata dari sajian media setiap kali terbit.

TUJUAN

Pelatihan ini akan memaparkan kiatnya secara jelas dan gamblang. Dalam kelas yang interaktif dan hidup, peserta akan banyak berpraktik menjalankan tugas manajemen keredaksian hingga meingkatkan skills teknis. 

AGENDA TRAINING
  • Mengefektifkan inhouse magazine (majalah, tabloid, news letter, buletin, dll.) sebagai jembatan komunikasi.
  • Kiat mengatasi persoalan klasik pengelolanya.
  • Merancang sajian media internal yang berbobot dan menarik.
  • Merancang tampilan media internal yang memikat
  • Mengumpulkan bahan sajian (news gathering)
  • Mengatasi kesulitan menulis: mengoptimalkan otak kiri dan otak kanan, teknik pemerian, dan mind map.
  • Menulis berita bergaya perkisahan (story telling): news feature, profil, tempat, dan laporan perjalanan.
  • Ciri bahasa tulisan: hemat, padat, jernih, runtut, dan logis.
  • Merancang liputan mendalam bergaya story telling.
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Managing Office & Filing System atau manajemen kantor dan pengarsipan merupakan keseharian yang harus dikelola dengan baik. Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor.

Dalam pelatihan kali ini dipelajari tata kelola kantor berdasarkan sistem 5S (lean office) yang dipraktekan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Juga mempelajari pengelolaan arsip dan aset perusahaan, mencakup “master book” lokasi aset, status aset, dan penomoran aset. Ditambah bagaimana melakukan manajemen korespondensi dalam mengelola arsip.

 
TUJUAN
  • Peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik untuk mempraktekan 5S (lean office) di tempat kerja.
  • Peserta dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.
 
AGENDA TRAINING 
  • Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern
  • Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
  • Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
  • Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
  • Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management
  • Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
  • Change Management Dalam Penerapan SOP Baru
  • Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 
JADWAL JAN 2020
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
1 7-8 Jan Manajemen Perubahan  Jakarta
2 7-8 Jan Advanced Secretary Development Program Jakarta
3 7-8 Jan Risk Management & Fraud Jakarta
4 8-9 Jan Managing Difficult Customer and Handling Complaint Jakarta
5 8-9 Jan Customer Service Excellence Jakarta
6 8-9 Jan Analytical Creative Thinking  Jakarta
7 9-10 Jan Leadership Effectiveness & Development Jakarta
8 9-10 Jan Managing In House Magazine Skills Jakarta
9 9-10 Jan Effective technique Report Writing  Jakarta
10 13-14 Jan Budget Modelling using Ms. Excell  Jakarta
11 13-14 Jan HR for Non HR Management Jakarta
12 13-14 Jan Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
13 14-15 Jan Managing office & Filing System  Jakarta
14 14-15 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Jakarta
15 14-15 Jan Training Hukum Ketenagakerjaan & Hubungan Industrial Jakarta
16 15-16 Jan VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity) Leadership Jakarta
17 15-16 Jan Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
18 15-16 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
19 15-16 Jan Kajian Perbandingan IFRS dengan PSAK Lama Terkait  Jakarta
20 16-17 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
21 16-17 Jan Procurement Contract Management Jakarta
22 16-17 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Jakarta
23 16-17 Jan Leader as Coach Jakarta
24 20-21 Jan Train The Trainers Program  Jakarta
25 20-21 Jan Managing people ( for Supervisory & leadership ) Jakarta
26 20-21 Jan Business Development & Marketing Strategy Jakarta
27 20-21 Jan Operational & Strategic Procurement Management Jakarta
28 21-22 Jan Database, Advance Data Analytics & Visualitation Ms. Excell Jakarta
29 21-22 Jan Contract Management Jakarta
30 21-22 Jan Corporate Secretary Jakarta
31 21-22 Jan Human Resources Management  based Permance Jakarta
32 22-23 Jan Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
33 22-23 Jan Security Risk Management  Jakarta
34 22-23 Jan Personality Develpoment Series Jakarta
35 22-23 Jan Designing Effective Internal Communications Program  Jakarta
36 23-24 Jan Service Excellence, Upgrade Your Services! Jakarta
37 24 Jan Cost Reduction Program Jakarta
38 23-24 Jan Effective Presentation Skills  Jakarta
39 23-24 Jan Human Resources Planning  Jakarta
40 27-28 Jan Business Plan and budgeting Jakarta
41 27-28 Jan Cashflow & Treasury Management Jakarta
42 29-30 Jan Mananging Account Payable & Receivable Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
41 23-24 Jan New Product Development (NPD)  Bali
42 23-24 Jan Warehouse Best Practice  Bali
43 24-25 Jan Effective Competency Design And Its Application Workshop  Bali
44 24-25 Jan Telemarketing Skills Training Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
45 24-25 Jan The 7 Selling Steps  for  Sales People Bandung
46 24-25 Jan Production & Planning Inventory Control  Bandung
47 28-29 Jan Human Resource Audit  Bandung
48 30-31 Jan Comprehensive Industrial Relation  Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar