Jumat, 27 Maret 2020

BECOMING BETTER LEADER 17 APRIL 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Becoming Better Leader with Coaching and Mentoring

Jakarta, 17 April 2020

Winning Body Language

Jakarta, 21 April 2020

DESKRIPSI 

Salah satu kompetensi yang harus dimiliki SDM adalah pemahaman mengenai Coaching dan Mentoring. Tidak jarang dalam perusahaan terjadi permasalahan yang menyangkut kinerja dari karyawan baik sebagai individu maupun dalam kelompoknya.

Menyikapi permasalahan ini hendaknya perusahaan mampu mengambil langkah yang proaktif dengan memberikan coaching ataupun counseling bagi karyawan yang bersangkutan, untuk mempertahankan kinerjanya agar selalu optimal.

 
TUJUAN

Melakukan coaching dan counseling pada saat yang tepat dan memberikan kontribusi bagi individu karyawan yang pada akhirnya dapat meningkan kinerja perusahaan dengan model pembelajaran yang efektif.

 
 
AGENDA TRAINING
  • Pemahaman tentang Coaching
  • Perbedaan konsep
  • Memahami prinsip-prinsip Coaching Counseling dalam kaitannya dengan performance Management.
  • Interpersonal Skill saat Coaching Counseling
  • Ciri Coaching Counseling yang effective. Ketrampilan Komunikasi dalam Coaching Counseling
  • Bagaimana mendengar active dan ber-empati dalam Coaching Counseling. Memberikan umpan balik
  • Bagaimana menghadapi pribadi yang sulit. Bagaimana memotivasi mereka?
  • Bagaimana membantu memecahkan problem factual yang dihadapi karyawan
  • Bagaimana membantu karyawan dalam mengambil keputusan yang tepat
  • Membantu memodifikasi perilaku yang lebih sesuai
  • Simulasi / skill practice / diskusi
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.850.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

DESKRIPSI 

 

Pelatihan Winning Body Language ini adalah program pelatihan 1 hari tentang bagaimana mengenali bahasa tubuh orang lain. Hal ini membantu Anda menjadi lebih sadar akan apa yang sedang dikomunikasikan oleh tubuh Anda sendiri.

Kemampuan untuk memahami bahasa tubuh adalah keterampilan penting yang bisa membantu untuk meningkatkan efektifitas komunikasi atau yang dikenal sebagai “komunikasi non-verbal”. Bahasa tubuh meliputi 55% bagian dari keseluruhan faktor-faktor vital dalam berkomunikasi.

TUJUAN

  • Memahami berbagai perilaku nonverbal yang termasuk dalam ‘bahasa tubuh’
  • Memahami nuansa jabat tangan dan sentuhan
  • Memahami bagaimana gaya pribadi Anda memengaruhi bahasa tubuh Anda
  • Kemampuan mencocokkan bahasa tubuh dengan kata-kata
  • Mengetahui cara membaca ekspresi wajah
 
AGENDA TRAINING
  • Penjelasan obyektif dan diskusi obyektif personal peserta
  • Mengenal 7 pilar komunikasi non-verbal
  • Memproyeksikan Diri Dengan Akurat
  • Mengeksplorasi Bahasa Tubuh
  • Bahasa Tubuh Dalam Konteks Profesional
  • Gesture yang perlu diwaspadai
  • Atribut-atribut kebohongan
  • Bahasa Tubuh, Gaya Sosial dan Budaya
  • Diskusi dan presentasi
  • Penyusunan Action Plan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.850.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

Kiat PenyusunanSOP Menggunakan KPI

Jakarta, 22-23 April 2020

Public Relation Management

Jakarta, 22 - 23 April 2020

DESKRIPSI 

 

Standar Operasional Prosedur (SOP) merupakan panduan pekerjaan bagi seorang karyawan. Namun seringkali karyawan menjalankan sebuah SOP yang tidak selaras dengan Key Performance Indicator (KPI) yang telah ditetapkan, sehingga terjadi gap antara target yang diharapkan dengan hasil kerja yang dicapai.

SOP dan KPI merupakan alat yang efektif  bagi manajemen perusahaan untuk mengelola sumber daya manusia dalam memenuhi tanggung jawab kerja mereka. Pertanyaannya, bagaimanakah menyusun sebuah SOP yang selaras dengan KPI?

 

TUJUAN
  • Memahami fungsi SOP dan KPI dalam mengelola kerja perusahaan.
  • Mampu mengembangkan KPI yang tepat dan terukur.
  • Mampu menyusun SOP sesuai KPI yang telah ditetapkan perusahaan.
  • Memahami langkah-langkah penerapan SOP  agar menghasilkan kinerja yang sesuai dengan KPI yang telah ditetapkan.
AGENDA TRAINING
  • Standar Operasional Prosedur (SOP)
  • Menetapkan Key Performance Indicator (KPI)
  • Menentukan Key Result Area (KRA)
  • Faktor kunci penyusunan standar
  • Hubungan SOP dan KPI
  • Latihan-latihan
  • Penutup
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

DESKRIPSI 

 

Public Relation (PR) kini menjadi sama pentingnya dengan aspek komunikasi lainnya dalam aktivitas organisasi seperti promosi, iklan, marketing dan penjualan. Tidak hanya organisasi profit (perusahaan), setiap lembaga saat ini mutlak membutuhkan peran public relation management.

Pelatihan Public Relation Management ini mengajarkan cara mengelola hal mendasar tentang peran public relation. Pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan keterampilan para petugas kehumasan dan divisi terkait untuk membangun citra positif perusahaan.

TUJUAN
  • Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation.
  • Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR.
  • Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan
  • Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference.
  • Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan.
  • Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik.
 
AGENDA TRAINING
  • Peran dan fungsi PR.
  • Perkembangan tugas Public Relation di era digital.
  • Merancang strategi Kehumasan
  • Media Relation – Proses komunikasi dan hubungan dengan pers.
  • Menulis Press release.
  • Protokoler dan Personal Branding
  • Etika profesional.
  • Sikap dan perilaku.
  • Jenis-jenis protokoler.
  • Tata jamuan.
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
JADWAL APRIL 2020
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING APRIL 2020
LOKASI
1 17 April  Becoming Better Leader with Coaching ​and Mentoring​ Jakarta
2 18 April Marketing Communication Strategy Jakarta
3 20 - 21 April Optimizing PDCA (Plan – Do – Check – Act) Jakarta
4 20 - 21 April How to Identify Training Need (TNA)  Jakarta
5 21 April Winning Body Language Jakarta
6 22 - 23 April MC & Protokoler Jakarta
7 22 - 23 April Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
8 22 - 23 April Public Relation Management Jakarta
9 22 - 23 April Leadership for Sales Manager Jakarta
10 23 - 24 April Marketing Strategy Competitive Jakarta
11 23 - 24 April Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Jakarta
12 23 - 24 April Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
13 23 - 24 April Electronic Filing System Jakarta
14 27 - 28 April Comprehensive Compensation & Benefit  Jakarta
15 27 - 28 April Advanced Secretary Development Program Jakarta
16 28 - 29 April Increasing Work Quality By Improving Individual Excellence Jakarta
17 29 - 30 April Humas & Protokoler Jakarta
18 29 - 30 April Security Risk Management  Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar