Selasa, 31 Maret 2020

LEADERSHIP FOR SALES MANAGER 22 APRIL 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Leadership for Sales Manager

Jakarta, 22 - 23 April 2020

Marketing Strategy Competitive

Jakarta, 23 - 24 April 2020

DESKRIPSI 

Seluruh individu sales dalam sebuah tim akan kesulitan meningkatkan penjualan secara signifikan tanpa keberadaan seorang sales Manager yang handal. Seorang Sales Manager dituntut untuk mampu melihat keseluruhan tim sebagai sebuah sistem dan menyelaraskannya dengan strategi yang sudah ditentukan oleh manajemen. 

Para sales manager yang terkait penjualan bekerja ibarat seorang arranger di sebuah pagelaran konser musik. Ia yang bertugas untuk merancang komposisi-komposisi musik yang harus dimainkan, menyeleksi alat-alat musik apa yang akan digunakan, memilih musisi-musisi yang akan memainkan alat musik itu, dan memberikan arahan agar semua komposisi mampu ditampilkan secara sempurna oleh timnya. Seperti itulah tugas seorang sales manager terkait penjualan dan pemasaran.

TUJUAN
  • Menjadi seorang sales supervisor yang mampu mendorong peningkatan-peningkatan penjualan oleh tim yang dipimpinnya.
  • Memahami tata cara mengevaluasi kinerja penjualan dan menemukan solusi terhadap kendala yang ada.
  • Mengetahui cara mengembangkan rencana perbaikan penjualan yang simple dan praktis bagi tim penjualan.
  • Menguasai cara-cara untuk memberikan coaching kepada anggota tim agar mampu mendongkrak produktifitas penjualan mereka.
  • Memahami cara menginspirasi dan memotivasi tim agar mampu mencapai kinerja terbaik.
  • Menjadi contoh yang baik bagi anak buahnya sehingga menginspirasi berprestasi anggota timnya.

 
AGENDA TRAINING
  • Creating Better Sales Culture
  • Strengthening Your Core Leadership
  • Enhancing Sales Person Selling Skill
  • Creating A Sales Team Improvement Plan
  • Reflection and Call To Action
  • Action planning
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

DESKRIPSI 

 

Marketing Strategy memiliki tujuan mendasar yaitu

meningkatkan penjualan dan mencapai keunggulan dengan kompetitif dengan perspektif yang berkelanjutan. Marketing Strategy mencakup rencana jangka pendek dan jangka panjang kegiatan pemasaran dengan berorientasi pasar dalam rangka memberikan kontribusi terhadap tujuan perusahaan dan tujuan pemasaran. 
 
Keberhasilan strategi pemasaran diukur dari kinerja penjualan dan pertumbuhan laba perusahaan. Training Marketing Strategy Competitive ini akan membantu memaparkan aspek marketing strategy terkini sehingga mampu meningkatkan kemampuan dalam formulasi dan analisis strategi pemasaran di lingkungan bisnis yang kompetitif.
 
 
TUJUAN
  • Memahami pentingnya strategi pemasaran dalam persaingan yang kompetitif
  • Mampu melakukan analisis lingkungan internal dan eksternal
  • Mampu melakukan analisis SWOT
  • Mampu menyusun strategi pemasaran jangka pendek dan jangka panjang

 
AGENDA TRAINING
  • Introduction to Marketing Strategy
  • Critical planning steps & the overall process
  • Consumer Insight Process
  • Marketing Strategy Analysis
  • Marketing Strategy Plan
  • Developing sound annual objectives, strategies, and tactical plans
  • Developing the activities plan, determining budgets and setting controls
  • Creating your company marketing strategy
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

Corporate Journalism:

How to Run Publication for PR & HR Purposes
Jakarta, 23 - 24 April 2020

Manufacturing Planning & Control

Jakarta, 23 - 24 April 2020

DESKRIPSI 

 

Corporate journalism dapat diartikan sebagai aktivitas jurnalistik di sebuah perusahaan untuk tujuan komunikasi, pemasaran, promosi, dan penjualan produk. Selain itu digunakan juga untuk mewartakan aktivitas perusahaan kepada publik.

Dengan corporate journalism perusahaan tidak hanya menggunakan iklan untuk berkomunikasi dengan konsumennya. Melainkan bisa memproduksi sendiri berita tentang produk dan aktivitasnya kepada publik.

TUJUAN
  • Memahami pentingnya Jurnalistik di sebuah perusahaan
  • Mengetahui saluran jurnalistik di organisasi
  • Mengetahui fungsi jurnalisme dalam organisasi
  • Memahami fungsi dan aplikasi jurnalisme
  • Menguasai praktik menulis
  • Menguasai permasalahan organisasi dan solusi melalui jurnalistik
AGENDA TRAINING
  • Jurnalistik, Media Korporasi & Practical PR 
  • Kriteria Materi & Manajemen Media.
  • Menulis Straight News.
  • Menulis News Feature (1). 
  • Menulis News Feature (2). 
  • Menulis Artikel (knowledge-sharing). 
  • Menulis Opini dan Refleksi. 
  • Fotografi Jurnalistik   
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

DESKRIPSI 

 

Program pelatihan Manufacturing Planning & Control (MPC) ini mempelajari sistem perencanaan dan pengendalian semua aspek manufaktur, termasuk mengelola bahan atau material, penjadwalan mesin dan tenaga kerja, dan mengkoordinasikan supplier dan customer utama.

 

Aktivitas MPC selalu berubah seiring waktu, dan harus responsif terhadap perubahan pasar dan strategi perusahaan. Pelatihan ini memberikan sebuah model untuk mengevaluasi respon terhadap perubahan tersebut.

TUJUAN
  • Memahami konsep dan peran setiap elemen Manufacturing Planning & Control (MPC).
  • Memahami keterkaitan antar masing-masing elemen MPC.
  • Memahami bagaimana menerapkan sistem MPC dalam industri yang berbeda-beda.
AGENDA TRAINING
  • Business plan
  • Sales & Operation Planning (S&OP)
  • Master Production Schedule (MPS)
  • Material Requirement Planning (MRP)
  • Ekseskusi Production Activity Control (PAC) dan Purchasing Capacity Planning
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 
 
JADWAL APRIL 2020
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING APRIL 2020
LOKASI
1 17 April  Becoming Better Leader with Coaching ?and Mentoring? Jakarta
2 18 April Marketing Communication Strategy Jakarta
3 20 - 21 April Optimizing PDCA (Plan – Do – Check – Act) Jakarta
4 20 - 21 April How to Identify Training Need (TNA)  Jakarta
5 21 April Winning Body Language Jakarta
6 22 - 23 April MC & Protokoler Jakarta
7 22 - 23 April Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
8 22 - 23 April Public Relation Management Jakarta
9 22 - 23 April Leadership for Sales Manager Jakarta
10 23 - 24 April Marketing Strategy Competitive Jakarta
11 23 - 24 April Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Jakarta
12 23 - 24 April Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
13 23 - 24 April Electronic Filing System Jakarta
14 27 - 28 April Comprehensive Compensation & Benefit  Jakarta
15 27 - 28 April Advanced Secretary Development Program Jakarta
16 28 - 29 April Increasing Work Quality By Improving Individual Excellence Jakarta
17 29 - 30 April Humas & Protokoler Jakarta
18 29 - 30 April Security Risk Management  Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar