Selasa, 10 Maret 2020

SERVICE EXCELLENCE 23 MARET 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Service Excellence, Upgrade Your Service!

Jakarta, 23 - 24 Maret 2020

General Affair Professional

Jakarta, 26 - 27 Maret 2020

LATAR BELAKANG

 

Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan. Training ini berlangsung selama 2 hari, dibawakan oleh trainer yang berpengalaman di dunia pelayanan bintang lima. 

Pelatihan akan mempelajari praktek service excellence di perusahaan-perusahaan kelas dunia. Disampaikan secara interaktif dengan mengeksplorasi contoh kasus yang inspiratif. Pelatihan ini adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.

TUJUAN
  • Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.
  • Mengerti peran personal pada setiap elemen service excellence.
  • Mempraktekkan detil 5 perilaku kunci ke dalam proses interaksi dengan customer.
  • Menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit.
  • Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan.
  • Meningkatkan penjualan melalui service excellence.

AGENDA TRAINING
  • Reaching Above Satisfaction-From Customers To Fan
  • I Am My Organization-How service ambassadors create differences
  • The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance
  • Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience
  • Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

TUJUAN
  • Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  • Memahami Key Performance Indicator GA Officer
 
AGENDA TRAINING
  • Peran dan fungsi General Affair
  • Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal
  • Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
  • Penyusunan Key Performance Indicator General Affair
  • Coaching & Conseling KPI General Affairs
  • Komunikasi efektif di tempat kerja
  • Menciptakan Tempat Kerja Excellence  ( 5S )
  • Time management Implementation General Affairs
  • Continuous Improvement General Affairs
  • Negotiation skill Fundamentals
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

Good Corporate Governance Implementation

Jakarta, 26 - 27 Maret 2020

Leader as Coach

Jakarta, 30 - 31 Maret 2020

LATAR BELAKANG

 

Penerapan Good Corporate Governance (GCG) sebaiknya dilakukan secara bertahap. Perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan GCG biasanya melalui tahapan persiapan, tahapan implementasi, dan tahapan evaluasi.

Program pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta dalam mengimplementasikan praktek GCG di perusahaan. Dalam pelatihan ini akan dijelaskan mulai dari landasan teoritis, pembahasan kasus-kasus, hingga kiat-kiat praktisnya.

 
TUJUAN
  • Peserta dapat mengetahui tahapan-tahapan dalam implementasi GCG.
  • Peserta dapat mengetahui manfaat implementasi GCG.
  • Peserta dapat mengembangkan parameter dalam implementasi GCG.
  • Peserta dapat mendesain mekanisme serta internalisasi GCG.
  • Peserta dapat mempelajari berbagai kasus implementasi GCG di perusahaan.
 
AGENDA TRAINING
  • Introduction to Good Corporate Governance (GCG)
  • Understanding corporation
  • GCG models
  • The principles or pillars of GCG
  • GCG internalization by corporate culture
  • GCG implementation infrastructure
  • Factors influencing GCG
  • GCG Implementation
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Kepemimpinan dan coaching merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Pemimpin mempunyai tugas untuk meningkatkan kapasitas orang-orang yang menjadi timnya.

Program pengembangan Leader As Coach ini dirancang dan dikembangkan untuk membimbing para peserta melalui suatu proses belajar dengan mengaplikasikan The Five  Qualities of Leader as Coach dalam menghadapi tantangan kehidupan berorganisasi.

TUJUAN

  • Meningkatkan kesadaran tentang karakteristik pribadi inti dari seorang pemimpin  yang ingin menjadi  efektif coach.
  • Mengerti bahwa pemahaman diri sebagai bagian terpenting dalam kepemimpinan as a coach.
  • Meningkatkan kesadaran bahwa kepemimpinan as a coach identik dengan membangun hubungan dengan orang lain.
  • Memberdayakan, memotivasi, dan menjadi inspirasi bagi orang lain.
  • Memadukan tujuan dan sasaran dalam rangka pengembangan diri dan peningkatan ketrampilan dalam memimpin, dengan suatu sistem pembelajaran.

AGENDA TRAINING

  • Mengeksekusi dan memobilisasi perubahan
  • Membiasakan penyelesaian konflik
  • Membangun semangat kerjasama kelompok
  • Membina anggota kelompok
  • Prinsip-prinsip coaching kontemporer
  • Coaching and learning: prinsip adult learning dan emosi
  • Mengembangkan visi dan menetapkan sasaran saat belajar
  • Work place situation using LEGO SERIOUS PLAY
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING MARET 2020

LOKASI

1

2 - 3 Maret

High Performance Officer for Company Growth

Jakarta

2

2 - 3 Maret

Design Thinking for Enterpreneurship

Jakarta

3

3 - 4 Maret

Managing Difficult Customer & Handling Complaints

Jakarta

4

3 - 4 Maret

Motivating & Empowering

Jakarta

5

4 - 5 Maret

Advanced Selling Skill for maximum profit

Jakarta

6

4 - 5 Maret

Effective Office Management & Filing System

Jakarta

7

9 - 10 Maret

Business Plan and Budgeting

Jakarta

8

9 - 10 Maret

Project Management With Microsoft Project Application

Jakarta

9

9 - 10 Maret

Business Development and Marketing Strategy

Jakarta

10

9 - 10 Maret

Technical Report & Writing Skills

Jakarta

11

10 - 11 Maret

Negotiation Skills For Procurement

Jakarta

12

12 - 13 Maret

Public Relation Management 

Jakarta

13

12 - 13 Maret

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

14

12 - 13 Maret

Public Relation Management

Jakarta

15

12 - 13 Maret

Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up

Jakarta

16

16 - 17 Maret

Powerful Presentation & Communication Skill

Jakarta

17

16 - 17 Maret

Managing Account Payable and Receivable

Jakarta

18

16 - 17 Maret

New Product Development (NPD)

Jakarta

19

17 - 18 Maret

Total Quality Management

Jakarta

20

17 - 18 Maret

Pipeline Management System

Jakarta

21

18 - 19 Maret

Managing Office & Filing System

Jakarta

22

19 - 20 Maret

Delegating and Empowering

Jakarta

23

19 - 20 Maret

Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS)

Jakarta

24

19 - 20 Maret

Comprehensive Industrial Relation

Jakarta

25

23 - 24 Maret

Project Management

Jakarta

26

23 - 24 Maret

Service Excellence, Upgrade Your Service!

Jakarta

27

23 - 24 Maret

Finansial Statement Analys

Jakarta

28

24 - 25 Maret

PowerPoint Do More

Jakarta

29

24 - 25 Maret

Basic Enterprise Risk Management

Jakarta

30

24 - 25 Maret

Increasing Your Sales Throught Effective Selling

Jakarta

31

25 - 26 Maret

Tax Planning And Management

Jakarta

32

26 - 27 Maret

Operational & Strategic Procurement

Jakarta

33

25 - 26 Maret

How to Influence People

Jakarta

34

25 - 26 Maret

HR for Non HR

Jakarta

35

26 - 27 Maret

General Affairs : Development Program

Jakarta

36

26 - 27 Maret

Tax Planning And Management

Jakarta

37

26 - 27 Maret

Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering

Jakarta

38

26 - 27 Maret

Good Corporate Governance Implementation

Jakarta

39

30 - 31 Maret

Fundamental Leadership

Jakarta

40

30 - 31 Maret

Leader as Coach

Jakarta

41

30 - 31 Maret

E-filing & Document Management

Jakarta

JADWAL TRAINING BALI

1

9 - 10 Maret

Business Development & Customer Relation Management

Bali

2

12 - 13 Maret

Public Speaking & Presentation skills

Bali

3

19 - 20 Maret

Service Excellence; Upgrade Your Services

Bali

4

26 - 27 Maret

Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose

Bali

JADWAL TRAINING BANDUNG

1

4 - 5 Maret

Project Management using Ms Project Application

Bandung

2

4 - 5 Maret

Effective Problem Solving Training

Bandung

3

11 - 12 Maret

Total Quality Management

Bandung

4

11 - 12 Maret

Tax Planning And Management

Bandung

5

25 - 26 Maret

Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering

Bandung

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar