Kamis, 13 Januari 2022

Cashflow & Treasury Management 27-28 Januari 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

Managing Office & Filing System
Online, 19-20 Januari 2022

Negotiation Skill & Lobbying
Online, 25-26 Januari 2022

TUJUAN

·         Mampu mempraktekan lean office (5S) di tempat kerja
·         Menguasai pengelolaan arsip perkantoran
·         Mampu mengelola aset kantor

TOPIK

1.       Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern

2.       Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)

3.       Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor

4.       Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)

5.       Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management

6.       Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan

7.       Change Management Dalam Penerapan SOP Baru

8.      Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

        Paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat

        Paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don’t dalam melaksanakan lobbying

        Kemampuan menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif

        Mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby ke pihak terkait

TOPIK

1.       Negotiation & lobbying dalam aktivitas perusahaan

2.       Unsur-unsur pokok dalam sukses negosiasi

3.       Komunikasi persuasif dalam negosiasi dan lobbying

4.       5 Prinsip sukses untuk bernegosiasi

5.       Prinsip-prinsip Lobbying

6.       Praktek & implementasi negosiasi dan lobby

7.       Bagaimana menindaklanjuti hasil negosiasi

8.       Good problem solver

  1. Tiga elemen utama dalam negosiasi

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Account Payable & Account Receivable
Online, 27-28 Januari 2022

Cashflow & Treasury Management
Online, 27-28 Januari 2022

TUJUAN

 

        Mampu meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.

        Mampu meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.

        Mampu memiliki kemampuan untuk mengelola Account Receivable, yang merupakan salah satu asset penting di dalam suatu perusahaan

        Dapat meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan Account payable dan receivable yang efektif

        Untuk dapat membandingkan bagaimana pengelolaan Account Payable dan Receivable di berbagai perusahaan, baik perusahaan local maupun PMA

        Dapat membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan Account Payable dan Receivable dan Credit Management

TOPIK

1.       Account Payable in General

2.       Account Receiveable In General

3.       Credit Management

4.       Kebijakan dan Pengukuran (measurement)

5.       Pengelolan Bad Debt

6.       Pengelolaan Account receivable di berbagai perusahaan

7.       Pelaporan (Reporting) A/R dan Analysis

8.       Penggunaan technology dalam pengelolaan A/R

9.       Pengelolaan SDM dalam pengelolan A/R

10.   Dokumen-dokumen terkait dalam Pengelolaan A/R dan Credit Management

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Mengoptimalkan kemampuan para peserta untuk dapat mengelola sumber dana perusahaan.

·         Mengingatkan peserta aksioma untuk mengelola pengeluaran dan penerimaan kas

·         Meningkatkan kemampuan dalam menganalisa arus kas dan mendeteksi permasalahan yang ada

·         Menguasai teknik aplikatif dalam menyusun perencanaan dan pengendalian arus kas .

·         Menguasai teknik pencegahan kerugian akibat transaksi kas dalam mata uang asing

·         Mengelola titik optimum kas agar tidak kelebihan dan kekurangan dari kebutuhan kas

TOPIK

1.      Memahami  konsep cash dan instrument liquidity dan fund flow.

2.      Memahami Fungsi, Tugas dan Kontribusi Cash and Treasury Management

3.      Analisa dan Pengendalian Arus Kas

4.      Menyusun Perencanaan Arus Kas

5.      Cash and Liquidity Management

6.      Strategic Cash Management

7.      Mencegah Kecurangan Kas

8.      Investasi, Financing, and Borrowing

9.      Managing Treasury Department

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
JADWAL JANUARI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 18-19 Jan Conflict & Stress Management Online via ZOOM
2 19-20 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Online via ZOOM
3 19-20 Jan Customer Service Excellence Online via ZOOM
4 20-21 Jan General Affairs : Development Program  Online via ZOOM
5 20-21 Jan Leadership Effectiveness & Development Online via ZOOM
6 24-25 Jan Advanced Secretary Development Program Online via ZOOM
7 24-25 Jan Leadership for Sales Manager Online via ZOOM
8 26-27 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Online via ZOOM
9 26-27 Jan Training for Trainer Online via ZOOM
10 27-28 Jan Business Development & Marketing Strategy Online via ZOOM
11 27-28 Jan Service Excellence: Upgrade Your Service! Online via ZOOM
12 27-28 Jan Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
9 18-19 Jan Delegating & Empowering Jakarta
10 20-21 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
11 24-25 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
12 25-26 Jan Logistics and Supply Chain Management Jakarta
13 26-27 Jan E-filing System & Document Management Jakarta
14 27-28 Jan Training Needs Analysis Jakarta
15 27-28 Jan Compensation & Benefit System Jakarta
 
JADWAL FEBRUARI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 2-3 Feb Agile & Creative Thinking for Leader in Hybrid World Online via ZOOM
2 2-3 Feb Account Receivable & Collection Management Online via ZOOM
3 3-4 Feb Training Persiapan Pensiun Online via ZOOM
4 3-4 Feb Knowledge Management Online via ZOOM
5 7-8 Feb Public Relation Management Online via ZOOM
6 7-8 Feb E-Filing System & Document Management Online via ZOOM
7 8-9 Feb Increasing Employee Engagement Online via ZOOM
8 8-9 Feb Online Facilitation Online via ZOOM
9 8-9 Feb Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
10 9-10 Feb Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
11 9-10 Feb Export Import Procedure Online via ZOOM
12 10-11 Feb Conflict and Stress Management Online via ZOOM
13 10-11 Feb Public Speaking & Presentation skills Online via ZOOM
14 14-15 Feb Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
15 14-15 Feb Total Quality Management (TQM) Online via ZOOM
16 15-16 Feb Personal Development & General Diversity in the Workplace Online via ZOOM
17 16-17 Feb Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
18 16-17 Feb Analytical Creative Thinking Online via ZOOM
19 17 Feb Leading Team Effectively Using DISC Online via ZOOM
20 17-18 Feb Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Online via ZOOM
21 17-18 Feb Warehouse Management Online via ZOOM
22 21-22 Feb Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
23 21-22 Feb Autonomous Maintenance Online via ZOOM
24 22-23 Feb Training For Trainer Online via ZOOM
25 22-23 Feb CSR Communication Management Online via ZOOM
26 23-24 Feb Customer Interaction & Customer Satisfaction Online via ZOOM
27 23-24 Feb Corporate Event Management Online via ZOOM
28 24-25 Feb Handling Complaints with Difficult People Online via ZOOM
29 24-25 Feb Industrial Relation Online via ZOOM
30 24-25 Feb Digital Agility Leadership Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2-3 Feb Presentation Skills Jakarta
2 3-4 Feb Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
3 7-8 Feb Total Quality Management Jakarta
4 9-10 Feb Integrated Procurement Management Jakarta
5 10-11 Feb Negotiation Power For Purchasing Jakarta
6 10-11 Feb Production Planning & Inventory Control (PPIC) Jakarta
7 14-15 Feb Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
8 17-18 Feb Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
9 21-22 Feb HR for Non HR Jakarta
10 22-23 Feb Tax Planning & Management Jakarta
11 22-23 Feb Persuasive Skill Jakarta
12 23-24 Feb Effective Public Speaking & Interpersonal Skill Jakarta
13 23-24 Feb Human Resources Management Jakarta
14 24-25 Feb Inventory Planning & Stock Control Jakarta
15 24-25 Feb Advance Selling Skill Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar