Jumat, 07 Januari 2022

Logistic & Supply Chain Management 24-25 Januari 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting
Online, 19-20 Januari 2022

Leadership Effectiveness & Development
Online, 20-21 Januari 2022

TUJUAN

  • Memasukkan berbagai macam data dengan jumlah record lebih dari 100.000 ke dalam Microsoft Excel 2010 ke atas.
  • Mampu membuat summary report dengan tampilan grafis secara interaktif dengan cepat dan mudah.
  • Membuat otomatisasi penampilan sejumlah data sekaligus.

·         Memanfaatkan fungsi-fungsi excel untuk berbagai macam kebutuhan analisis database.

TOPIK

  1. Step by step operation for external data converting process to excel database.
  2. Created and design worksheet with using sparklines object.
  3. How using auto filter with union field key and custom filter.
  4. Optimation filtering column in database.
  5. How make advance filter (criteria and output data query).
  6. How make and using consolidate methods.
  7. Removing duplicate rows.
  8. Using the excel built-in data entry form.
  9. Creating a drop-down list in a cell.
  10. How make ranking values.
  11. Performing a lookup function.
  12. How using operational table with advance lookup function.
  13. How make and using pivot table optimization.
  14. Created and design worksheet report with using pivot table.
  15. How make and using pivot chart optimization with slicers panel.
  16. Created and design cells graphic with using spark lines.
  17. How make and using data validation.
  18. How make and using data validation automation with table function.
  19. How make and using data table method for one cell input and two cell input.
  20. How make and using data analysis method (what if analysis).
  21. How make and using analysis function.
  22. How make active and using solver analysis tool pack.

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

        Peserta dapat memahami kepemimpinan dan manajemen manusia

        Peserta mampu mengukur efektivitas kepemimpinan, serta penerapannya dalam organisasi yang saat ini didominasi oleh generasi yang berbeda

        Peserta mampu menyiapkan future leader yang menjamin bisnis tetap sustain.

TOPIK

1.      Pengantar, Memahami Peran Leader di Era perubahaan

2.      Komunikasi, Membangun komunikasi fundamental untuk merekatkan dan mengarahkan tim

3.      Coaching with Lego® SeriousPlay®

4.      Menentukan dan Mengembangkan Gaya Kepemimpinan

  1. Motivasi

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

General Affair: Development Program
Online, 20-21 Januari 2022

Leadership for Sales Manager 
Online, 24-25 Januari 2022


TUJUAN

·         Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA

·         Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan

·         Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs

·         Memahami metode Coaching & Conseling Implementation

·         Memahami konsep Time management

·         Memahami Komunikasi yang efektif di tempat kerja

·         Mampu melakukan negosisiasi dengan baik

·         Memahami konsep disain lay out Office room

·         Memahami konsep Audit Internal dan Continuous Improvement di tempat kerja

TOPIK

1.      Peran dan fungsi General Affair

2.      Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs

3.      Ruang Lingkup dan Jenis Pekerjaan GA

4.      Penyusunan Key Performance Indicator  GA

5.      Coaching & Counseling KPI

6.      Komunikasi efektif di tempat kerja

7.      Manajemen Waktu & Prioritas

8.      Teknik negosiasi bagi profesional GA

9.      Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal

10.  Menciptakan Tempat Kerja Excellence ( 5S )

11.  Continuous Improvement General Affairs

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id


TUJUAN

·         Menjadi seorang sales supervisor yang mampu mendorong peningkatan-peningkatan penjualan oleh tim yang dipimpinnya.

·         Memahami tata cara mengevaluasi kinerja penjualan dan menemukan solusi terhadap kendala yang ada.

·         Mengetahui cara mengembangkan rencana perbaikan penjualan yang simple dan praktis bagi tim penjualan.

·         Menguasai cara-cara untuk memberikan coaching kepada anggota tim agar mampu mendongkrak produktifitas penjualan mereka.

·         Memahami cara menginspirasi dan memotivasi tim agar mampu mencapai kinerja terbaik.

·         Menjadi contoh yang baik bagi anak buahnya sehingga menginspirasi berprestasi anggota timnya.

TOPIK

1.      Creating Better Sales Culture

2.      Strengthening Your Core Leadership

3.      Improving Individual Sales Leadership Skill

4.      Enhancing Sales Person Selling Skill

5.      Creating A Sales Team Improvement Plan

6.      Reflection and Call to Action

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Logistic & Supply Chain Management
Offline (Jakarta), 24-25 Januari 2022

Training for Trainer
Online, 24-25 Januari 2022


TUJUAN

·         Training ini dimaksudkan untuk memberikan pengertian mendalam tentang supply chain management dan dukungan teknologi informasi dalam operasinya

TOPIK

  1. Redefinisi, evolusi dan peran logistik dalam dunia usaha
  2. Mengukur performansi sistem manajemen logistik
  3. Perencanaan dan manajemen persediaan
  4. Supply management
  5. Manajemen transportasi dan distribusi
  6. Manajemen pergudangan
  7. Disain organisasi logistik
  8. Logistics and supply chain information system
  9. Pengukuran kinerja manajemen logistik dengan balanced scorcards
  10. Studi kasus

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id


TUJUAN

·         Mampu mengidentifikasi dan menerjemahkan setiap tujuan pelaksanaan pelatihan dengan baik.

·         Menyusun persiapan yang komprehensif tentang material maupun alat yang mendukung penyampaian pelatihan.

·         Memiliki kepercayaan diri penuh dalam menyampaikan materi pelatihan dan punya daya tarik yang besar terhadap para pesertanya.

·         Mampu mengatasi kondisi sulit maupun orang sulit dan mengarahkan kepada ke-efektivitas-an pelatihan.

·         Menyusun proses evaluasi yang tepat untuk mengukur tingkat improvement peserta pra dan pasca pelatihan.

TOPIK

1.       The Role of the Trainer

2.       Why organizations train

3.       Meeting the needs of the business

4.       Supporting organizational objectives and strategies

  1. The qualities of a successful trainer
  2. The Learning Process
  3. How people learn
  4. Learning styles – maximizing individual development through the learning process
  5. Identifying trainees – the selection criteria
  6. Adapting your training style to meet the needs of the group

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
JADWAL JANUARI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 3-4 Jan Communication & Negotiation Skills Online via ZOOM
2 3-4 Jan Procurement Negotiation & Contracting Strategy Online via ZOOM
3 4-5 Jan Financial Statement Analysis Online via ZOOM
4 4-5 Jan Humas & Protokoler Online via ZOOM
5 5-6 Jan Conflict & Stress Management Online via ZOOM
6 6-7 Jan Corporate Journalism: How to Run Publications for HR and PR Purposes Online via ZOOM
7 6-7 Jan Vendor Management & Strategic Sourcing Online via ZOOM
8 10-11 Jan Digital Marketing Strategy Online via ZOOM
9 10-11 Jan Managing People: Leadership and Managerial Skills Online via ZOOM
10 11-12 Jan Improving Business Performance through Value Stream Mapping Online via ZOOM
11 11-12 Jan Marketing Intelligence Online via ZOOM
12 12-13 Jan Logistic & Supply Chain Management Online via ZOOM
13 12-13 Jan Business Plan & Budgeting Online via ZOOM
14 13-14 Jan Legal for Non Legal Professional Online via ZOOM
15 13-14 Jan Technical Report Writing Online via ZOOM
16 17-18 Jan HR for Non HR Management Online via ZOOM
17 17-18 Jan Managing Office & Filing System Online via ZOOM
18 18-19 Jan Basic Accounting Online via ZOOM
19 18-19 Jan Conflict & Stress Management Online via ZOOM
20 19-20 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Online via ZOOM
21 19-20 Jan Customer Service Excellence Online via ZOOM
22 20-21 Jan General Affairs : Development Program  Online via ZOOM
23 20-21 Jan Leadership Effectiveness & Development Online via ZOOM
24 24-25 Jan Advanced Secretary Development Program Online via ZOOM
25 24-25 Jan Leadership for Sales Manager Online via ZOOM
26 26-27 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Online via ZOOM
27 26-27 Jan Training for Trainer Online via ZOOM
28 27-28 Jan Business Development & Marketing Strategy Online via ZOOM
29 27-28 Jan Service Excellence: Upgrade Your Service! Online via ZOOM
30 27-28 Jan Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4-5 Jan Effective Presentation Skills  Jakarta
2 5-6 Jan Corporate Secretary Jakarta
3 5-6 Jan New Product Development (NPD)  Jakarta
4 10-11 Jan The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
5 11-12 Jan Managing Account Payable & Account Receivable Jakarta
6 12-13 Jan Project Management using Ms Project Application Jakarta
7 13-14 Jan Powerful Presentation & Communication Skill Jakarta
8 17-18 Jan Progress to Successful Supervisors Jakarta
9 18-19 Jan Delegating & Empowering Jakarta
10 20-21 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
11 24-25 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
12 25-26 Jan Logistics and Supply Chain Management Jakarta
13 26-27 Jan E-filing System & Document Management Jakarta
14 27-28 Jan Training Needs Analysis Jakarta
15 27-28 Jan Compensation & Benefit System Jakarta
JADWAL FEBRUARI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 2-3 Feb Agile & Creative Thinking for Leader in Hybrid World Online via ZOOM
2 2-3 Feb Account Receivable & Collection Management Online via ZOOM
3 3-4 Feb Training Persiapan Pensiun Online via ZOOM
4 3-4 Feb Knowledge Management Online via ZOOM
5 7-8 Feb Public Relation Management Online via ZOOM
6 7-8 Feb E-Filing System & Document Management Online via ZOOM
7 8-9 Feb Increasing Employee Engagement Online via ZOOM
8 8-9 Feb Online Facilitation Online via ZOOM
9 8-9 Feb Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
10 9-10 Feb Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
11 9-10 Feb Export Import Procedure Online via ZOOM
12 10-11 Feb Conflict and Stress Management Online via ZOOM
13 10-11 Feb Public Speaking & Presentation skills Online via ZOOM
14 14-15 Feb Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
15 14-15 Feb Total Quality Management (TQM) Online via ZOOM
16 15-16 Feb Personal Development & General Diversity in the Workplace Online via ZOOM
17 16-17 Feb Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
18 16-17 Feb Analytical Creative Thinking Online via ZOOM
19 17 Feb Leading Team Effectively Using DISC Online via ZOOM
20 17-18 Feb Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Online via ZOOM
21 17-18 Feb Warehouse Management Online via ZOOM
22 21-22 Feb Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
23 21-22 Feb Autonomous Maintenance Online via ZOOM
24 22-23 Feb Training For Trainer Online via ZOOM
25 22-23 Feb CSR Communication Management Online via ZOOM
26 23-24 Feb Customer Interaction & Customer Satisfaction Online via ZOOM
27 23-24 Feb Corporate Event Management Online via ZOOM
28 24-25 Feb Effective Supervisory Skill Management Online via ZOOM
29 24-25 Feb Industrial Relation Online via ZOOM
30 24-25 Feb Digital Agility Leadership Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2-3 Feb Presentation Skills Jakarta
2 3-4 Feb Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
3 7-8 Feb Total Quality Management Jakarta
4 9-10 Feb Integrated Procurement Management Jakarta
5 10-11 Feb Negotiation Power For Purchasing Jakarta
6 10-11 Feb Production Planning & Inventory Control (PPIC) Jakarta
7 14-15 Feb Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
8 17-18 Feb Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
9 21-22 Feb HR for Non HR Jakarta
10 22-23 Feb Tax Planning & Management Jakarta
11 22-23 Feb Persuasive Skill Jakarta
12 23-24 Feb Effective Supervisory Skill Management Jakarta
13 23-24 Feb Human Resources Management Jakarta
14 24-25 Feb Inventory Planning & Stock Control Jakarta
15 24-25 Feb Advance Selling Skill Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar