Senin, 24 Januari 2022

Training for Trainer 17-18 Februari 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

Managing Account Payable & Account Receivable
Online, 27-28 Januari 2022

Analytical Creative Thinking
Online, 27-28 Januari 2022

TUJUAN

  • Mampu meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.
  • Mampu meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.
  • Mampu memiliki kemampuan untuk mengelola Account Receivable, yang merupakan salah satu asset penting di dalam suatu perusahaan
  • Dapat meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan Account payable dan receivable yang efektif
  • Untuk dapat membandingkan bagaimana pengelolaan Account Payable dan Receivable di berbagai perusahaan, baik perusahaan local maupun PMA
  • Dapat membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan Account Payable dan Receivable dan Credit Management

·         Dapat mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan anda dalam pengeloalan Account Payable dan Receivable saat ini

TOPIK

1.       Account Payable in General

2.       Account Receiveable In General

3.       Credit Management

4.       Kebijakan dan Pengukuran (measurement)

5.       Pengelolan Bad Debt

6.       Pengelolaan Account receivable di berbagai perusahaan

7.       Pelaporan (Reporting) A/R dan Analysis

8.       Penggunaan technology dalam pengelolaan A/R

9.       Pengelolaan SDM dalam pengelolan A/R

10.   Dokumen-dokumen terkait dalam Pengelolaan A/R dan Credit Management

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

  • Meningkatkan keterampilan analitis yang akan berdampak kepada  berpikir kreatif untuk membangun kreatifitas kerja sehingga terbentuk motivasi positif dalam bekerja.
  • Membangun sikap dan pola pikir positif yang terlatih dalam melakukan sintetis dan berimajinasi yang lebih kuat yang merupakan kombinasi kekuatan mental didukung kualitas pribadi yang membentuk pikiran kreatif luar biasa.

TOPIK

1.       Breaking the limits

2.       Meningkatkan Ketrampilan Analitis

3.       Mengolah Kreatifitas

4.       Pengembangan Modal Dasar

5.       Kreatif dalam Memikirkan Kehidupan dan Kerja

6.       Membangun etos kerja yang tangguh

  1. Menjaga dan memelihara perilaku kehidupan

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Cashflow & Treasury Management
Online, 27-28 Januari 2022

Compensation & Benefit
Online, 7-8 Februari 2022

TUJUAN

  • Mengoptimalkan kemampuan para peserta untuk dapat mengelola sumber dana perusahaan.
  • Mengingatkan peserta aksioma untuk mengelola pengeluaran dan penerimaan kas
  • Meningkatkan kemampuan dalam menganalisa arus kas dan mendeteksi permasalahan yang ada
  • Menguasai teknik aplikatif dalam menyusun perencanaan dan pengendalian arus kas .
  • Menguasai teknik pencegahan kerugian akibat transaksi kas dalam mata uang asing
  • Mengelola titik optimum kas agar tidak kelebihan dan kekurangan dari kebutuhan kas

 TOPIK

1.       Memahami  konsep cash dan instrument liquidity dan fund flow.

2.       Memahami Fungsi, Tugas dan Kontribusi Cash and Treasury Management

3.       Analisa dan Pengendalian Arus Kas

4.       Menyusun Perencanaan Arus Kas

5.       Cash and Liquidity Management

6.       Strategic Cash Management

7.       Mencegah Kecurangan Kas

8.       Investasi, Financing, and Borrowing

9.       Managing Treasury Department.

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

  • Mengetahui dan memahami sistematika compensation and benefit mulai dari job analysis, job evaluation, job grading sampai dengan penyusunan struktur penggajian.
  • Memahami pentingnya job description dalam penyusunan struktur penggajian
  • Mengetahui pengaruh performance appraisal dalam kompensasi yang diberikan perusahaan kepada karyawan.
  • Mengetahui serta memahami perbedaan antara posisi manajerial dan non manajerial.
  • Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager..

TOPIK

1.       Tantangan Organisai saat ini : persaingan, produktivitas dan daya saing

2.       Pengupahan dan kompensasi dala UU Ketenagakerjaan

3.       Penjelasan Kepmen 1 Tahun 2017 tentang Struktur dan Skala Upah

4.       Job Analysis sebagai dasar dalam penyusunan Grading dan Struktur Upah

5.       Melakukan Job Evaluation

6.       Merancang Skala Upah

7.       Membuat Struktur Skala Upah

8.       Benefit.

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Public Speaking & Presentation Skills
Jakarta, 17-18 Februari 2022

Training for Trainer
Online, 17-18 Februari 2022

TUJUAN

  • Peserta memiliki kemampuan menyusun materi presentasi yang kuat secara isi dan menarik secara penyampaian
  • Peserta mampu mengembangkan kecakapan diri dalam hal menyampaikan presentasi yang praktis, efektif, dan menyenangkan
  • Peserta dapat mengetahui alat-alat yang bisa membuat presentasi menjadi menyenangkan, termasuk penggunaan humor secara tepat
  • Peserta dapat memahami bagaimana membangun suasana, mengelola konteks serta konsep, dan menyesuaikannya dengan audience yang sedang dihadapi

TOPIK

1.       From Ideas To Contents

2.       Developing Outlines, Template And Elaborate

3.        Refining Presentation And Engaging The Audience

  1. Enhancing Confidence

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Peserta mampu mengidentifikasi dan menerjemahkan setiap tujuan pelaksanaan pelatihan dengan baik.

·         Peserta mampu menyusun persiapan yang komprehensif tentang material maupun alat yang mendukung penyampaian pelatihan.

·         Peserta memiliki kepercayaan diri penuh dalam menyampaikan materi pelatihan dan punya daya tarik yang besar terhadap para pesertanya.

·         Peserta mampu mengatasi kondisi sulit maupun orang sulit dan mengarahkan kepada ke-efektivitas-an pelatihan.

·         Peserta mampu menyusun proses evaluasi yang tepat untuk mengukur tingkat improvement peserta pra dan pasca pelatihan.

TOPIK

1.       The Role of the Trainer

2.       The qualities of a successful trainer

3.       Learning styles – maximizing individual development through the learning process

4.       Adapting your training style to meet the needs of the group

5.       Training Methods and How to Delivered

6.       Training methods review – video, syndicate exercises etc

7.       Handling difficult trainees

8.       Trainer-led facilitation and group discussion

9.       Indentification what problem or content for delivery

10.   Anticipating and overcoming trainee problems

11.   Selecting appropriate training methods – trainee analysis

12.   Training Delivery and Evaluation

13.   Evaluating Training

14.   Effectively measuring learning outcomes

15.   Short and long term measurement

  1. Developing your personal action plan

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
JADWAL FEBRUARI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 2-3 Feb Agile & Creative Thinking for Leader in Hybrid World Online via ZOOM
2 2-3 Feb Account Receivable & Collection Management Online via ZOOM
3 3-4 Feb Training Persiapan Pensiun Online via ZOOM
4 3-4 Feb Knowledge Management Online via ZOOM
5 7-8 Feb Public Relation Management Online via ZOOM
6 7-8 Feb E-Filing System & Document Management Online via ZOOM
7 8-9 Feb Increasing Employee Engagement Online via ZOOM
8 8-9 Feb Online Facilitation Online via ZOOM
9 8-9 Feb Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
10 9-10 Feb Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
11 9-10 Feb Export Import Procedure Online via ZOOM
12 10-11 Feb Conflict and Stress Management Online via ZOOM
13 10-11 Feb Public Speaking & Presentation skills Online via ZOOM
14 14-15 Feb Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
15 14-15 Feb Total Quality Management (TQM) Online via ZOOM
16 15-16 Feb Personal Development & General Diversity in the Workplace Online via ZOOM
17 16-17 Feb Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
18 16-17 Feb Analytical Creative Thinking Online via ZOOM
19 17 Feb Leading Team Effectively Using DISC Online via ZOOM
20 17-18 Feb Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Online via ZOOM
21 17-18 Feb Warehouse Management Online via ZOOM
22 21-22 Feb Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
23 21-22 Feb Autonomous Maintenance Online via ZOOM
24 22-23 Feb Training For Trainer Online via ZOOM
25 22-23 Feb CSR Communication Management Online via ZOOM
26 23-24 Feb Customer Interaction & Customer Satisfaction Online via ZOOM
27 23-24 Feb Corporate Event Management Online via ZOOM
28 24-25 Feb Handling Complaints with Difficult People Online via ZOOM
29 24-25 Feb Industrial Relation Online via ZOOM
30 24-25 Feb Digital Agility Leadership Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2-3 Feb Presentation Skills Jakarta
2 3-4 Feb Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
3 7-8 Feb Total Quality Management Jakarta
4 9-10 Feb Integrated Procurement Management Jakarta
5 10-11 Feb Negotiation Power For Purchasing Jakarta
6 10-11 Feb Production Planning & Inventory Control (PPIC) Jakarta
7 14-15 Feb Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
8 17-18 Feb Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
9 21-22 Feb HR for Non HR Jakarta
10 22-23 Feb Tax Planning & Management Jakarta
11 22-23 Feb Persuasive Skill Jakarta
12 23-24 Feb Effective Public Speaking & Interpersonal Skill Jakarta
13 23-24 Feb Human Resources Management Jakarta
14 24-25 Feb Inventory Planning & Stock Control Jakarta
15 24-25 Feb Advance Selling Skill Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar