Kamis, 20 Januari 2022

Public Relations Management 7-8 Februari 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

E-filing System & Document Management
Online, 7-8 Februari 2022

Public Relations Management
Online, 7-8 Februari 2022

TUJUAN

  • Mengurangi penggunaan formulir kertas & memastikan kelengkapan pengisian checklist & workflow.
  • Mempermudah akses ke khazanah (central file) untuk menampilkan mockup, draft, process flowcharts, sketch, memo voice & video, arsip, rekaman, pengetahuan tertulis, quality manual, Standard operating procedures, work instruction.
  • Mempermudah kerjasama (kolaborasi) antar pengguna yang tersebar di berbagai lokasi (pekerja kantor, lapangan, site dlsb) untuk mengubah & memperbaharui kurikulum, modul, bahan bacaan, kuis & ujian secara on-line.
  • Mempermudah pengorganisasian pekerjaan individu maupun kelompok (memantau jadwal, target & hasil, baik di dalam kantor maupun di luar kantor; mengikuti rapat online; menyelesaikan to-do, mengorganisir notes & koleksi multimedia, memberikan tugas maupun menetapkan reminders, di mana saja, kapan saja.

TOPIK

  1. Trampil menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (eFiling).
  2. Trampil menyusun prosedur pembuatan, review, edit, publikasi dokumen elektronik.
  3. Trampil menyusun kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks & lokasi arsip elektronik serta menjelaskan dengan gambling kepada karyawan, terutama kepada para professional (insinyur, dll) sehingga mereka dapat menerima penjelasan (sosialisasi) secara bijaksana.
  4. Trampil menjabarkan hasil audit eFiling & menyusun langkah tindak lanjutnya.
  5. Paham tujuan, lingkup, tanggungjawab, aktivitas, proses & kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip professional baik arsip fisik maupun elektronik.

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation.

·         Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR.

·         Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan

·         Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference.

·         Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan.

·         Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik.

 

TOPIK

1.       Ruang lingkup kehumasan

2.       Merancang strategi Kehumasan

3.       Mengelola Opini Publik

  1. Protokoler dan Personal Branding

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Negotiation Skill & Lobbying
Online, 8-9 Februari 2022

Export Import Procedure
Online, 9-10 Februari 2022

 

TUJUAN

        Paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat

        Paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don’t dalam melaksanakan lobbying

        Kemampuan menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif

        Mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby ke pihak terkait

TOPIK

5.       Negotiation & lobbying dalam aktivitas perusahaan

6.       Unsur-unsur pokok dalam sukses negosiasi

7.       Komunikasi persuasif dalam negosiasi dan lobbying

8.       5 Prinsip sukses untuk bernegosiasi

9.       Prinsip-prinsip Lobbying

10.   Praktek & implementasi negosiasi dan lobby

11.   Bagaimana menindaklanjuti hasil negosiasi

12.   Good problem solver

  1. Tiga elemen utama dalam negosiasi

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Pelatihan export import procedure ini khusus dikembangkan bagi para eksekutif agar lebih memahami prosedur ekspor impor, yang meliputi kepabeanan, shipping, dan transaksi perbankan. Materi disampaikan secara praktis, peserta akan dibimbing step by step agar bisa menjalankan proses ekspor impor secara efektif dan efisien.

TOPIK

1.      Gambaran umum kepabeanan

2.      Incoterms

3.      Metode Pembayaran Internasional (advance payment, open account, consignment, collection, L/C).

4.      Transportasi internasional

5.      Prosedur shipping.

6.      Bill of Lading (B/L) dan Delivery Order impor dan ekspor.

7.      Dokumen ekspor-impor.

8.      Prosedur impor.

9.      Pengeluaran barang impor.

10.  Jalur prioritas.

11.  Tata kerja penyelesaian barang impor

12.  Fasilitas kepabeanan (custom facility).

13.  Prosedur ekspor dengan menggunakan Letter of Credit (L/C).

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
JADWAL JANUARI 2022
       
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 24-25 Jan Advanced Secretary Development Program Online via ZOOM
2 24-25 Jan Leadership for Sales Manager Online via ZOOM
3 26-27 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Online via ZOOM
4 26-27 Jan Training for Trainer Online via ZOOM
5 27-28 Jan Business Development & Marketing Strategy Online via ZOOM
6 27-28 Jan Service Excellence: Upgrade Your Service! Online via ZOOM
7 27-28 Jan Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
 
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 24-25 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
2 25-26 Jan Logistics and Supply Chain Management Jakarta
3 26-27 Jan E-filing System & Document Management Jakarta
4 27-28 Jan Training Needs Analysis Jakarta
5 27-28 Jan Compensation & Benefit System Jakarta
 
 
JADWAL FEBRUARI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 2-3 Feb Agile & Creative Thinking for Leader in Hybrid World Online via ZOOM
2 2-3 Feb Account Receivable & Collection Management Online via ZOOM
3 3-4 Feb Training Persiapan Pensiun Online via ZOOM
4 3-4 Feb Knowledge Management Online via ZOOM
5 7-8 Feb Public Relation Management Online via ZOOM
6 7-8 Feb E-Filing System & Document Management Online via ZOOM
7 8-9 Feb Increasing Employee Engagement Online via ZOOM
8 8-9 Feb Online Facilitation Online via ZOOM
9 8-9 Feb Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
10 9-10 Feb Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
11 9-10 Feb Export Import Procedure Online via ZOOM
12 10-11 Feb Conflict and Stress Management Online via ZOOM
13 10-11 Feb Public Speaking & Presentation skills Online via ZOOM
14 14-15 Feb Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
15 14-15 Feb Total Quality Management (TQM) Online via ZOOM
16 15-16 Feb Personal Development & General Diversity in the Workplace Online via ZOOM
17 16-17 Feb Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
18 16-17 Feb Analytical Creative Thinking Online via ZOOM
19 17 Feb Leading Team Effectively Using DISC Online via ZOOM
20 17-18 Feb Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Online via ZOOM
21 17-18 Feb Warehouse Management Online via ZOOM
22 21-22 Feb Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
23 21-22 Feb Autonomous Maintenance Online via ZOOM
24 22-23 Feb Training For Trainer Online via ZOOM
25 22-23 Feb CSR Communication Management Online via ZOOM
26 23-24 Feb Customer Interaction & Customer Satisfaction Online via ZOOM
27 23-24 Feb Corporate Event Management Online via ZOOM
28 24-25 Feb Handling Complaints with Difficult People Online via ZOOM
29 24-25 Feb Industrial Relation Online via ZOOM
30 24-25 Feb Digital Agility Leadership Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2-3 Feb Presentation Skills Jakarta
2 3-4 Feb Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
3 7-8 Feb Total Quality Management Jakarta
4 9-10 Feb Integrated Procurement Management Jakarta
5 10-11 Feb Negotiation Power For Purchasing Jakarta
6 10-11 Feb Production Planning & Inventory Control (PPIC) Jakarta
7 14-15 Feb Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
8 17-18 Feb Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
9 21-22 Feb HR for Non HR Jakarta
10 22-23 Feb Tax Planning & Management Jakarta
11 22-23 Feb Persuasive Skill Jakarta
12 23-24 Feb Effective Public Speaking & Interpersonal Skill Jakarta
13 23-24 Feb Human Resources Management Jakarta
14 24-25 Feb Inventory Planning & Stock Control Jakarta
15 24-25 Feb Advance Selling Skill Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar