MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
ask@marksharetraining.co.id
Managing Account Payable & Account Receivable | Creative Analytical Thinking |
· Meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif. · Meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif. · Memiliki kemampuan untuk mengelola Account Receivable, yang merupakan salah satu asset penting di dalam suatu perusahaan · Dapat meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan Account payable dan receivable yang efektif · Dapat membandingkan bagaimana pengelolaan Account Payable dan Receivable di berbagai perusahaan, baik perusahaan local maupun PMA · Dapat membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan Account Payable dan Receivable dan Credit Management · Dapat mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan anda dalam pengeloalan Account Payable dan Receivable saat ini TOPIK 1. Account Payable in General 2. Account Receivable In General 3. Credit Management 4. Kebijakan dan Pengukuran (measurement) 5. Pengelolan Bad Debt 6. Pengelolaan Account receivable di berbagai perusahaan 7. Pelaporan (Reporting) A/R dan Analysis 8. Penggunaan technology dalam pengelolaan A/R 9. Pengelolaan SDM dalam pengelolan A/R 10. Dokumen-dokumen terkait dalam Pengelolaan A/R dan Credit Management
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 |
· Membangun sikap dan pola pikir positif yang terlatih dalam melakukan sintetis dan berimajinasi yang lebih kuat yang merupakan kombinasi kekuatan mental didukung kualitas pribadi yang membentuk pikiran kreatif luar biasa. TOPIK 1. Meningkatkan Keterampilan Analitis 2. Breaking the limits 3. Mengolah Kreativitas 4. Pengembangan Modal Dasar 5. Kreatif dalam Memikirkan Kehidupan dan Kerja 6. Membangun etos kerja yang tangguh 7. Menjaga dan memelihara perilaku kehidupan |
Cash Flow & Treasury Management | Compensation & Benefits System |
· Titik optimum kas agar tidak kelebihan dan kekurangan dari kebutuhan kas TOPIK 1. Memahami konsep cash dan instrument liquidity dan fund flow. 2. Memahami Fungsi, Tugas dan Kontribusi Cash and Treasury Management 3. Analisa dan Pengendalian Arus Kas 4. Cash and Liquidity Management 5. Strategic Cash Management 6. Mencegah Kecurangan Kas 7. Investasi, Financing, and Borrowing 8. Managing Treasury Department
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 |
· Memahami sistematika compensation and benefit mulai dari job analysis, job evaluation, job grading, job description sampai dengan penyusunan struktur penggajian. · Memahami pengaruh performance appraisal dalam kompensasi yang diberikan perusahaan kepada karyawan. · Memahami perbedaan antara posisi manajerial dan non-manajerial. · Memahami non-functional management yang harus dikuasai seorang manajer. TOPIK 1. Tantangan Organisasi Saat ini: Persaingan, produktivitas dan daya saing 2. Strategi kompensasi dan benefit 3. Pengupahan Dan Kompensasi Dalam UU Ketenagakerjaan 4. Struktur Dan Skala Upah 5. Job Analysis 6. Job Evaluation 7. Merancang Skala Upah 8. Membuat Struktur Skala Upah
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 |
Training for Trainers | Public Speaking & Presentation Skills |
TUJUAN · Mampu mengidentifikasi dan menerjemahkan setiap tujuan pelaksanaan pelatihan dengan baik · Menyusun persiapan yang komprehensif tentang material maupun alat yang mendukung penyampaian pelatihan · Memiliki kepercayaan diri penuh dalam menyampaikan materi pelatihan dan punya daya tarik yang besar terhadap para pesertanya · Mampu mengatasi kondisi sulit maupun orang sulit dan mengarahkan kepada ke-efektivitas-an pelatihan · Menyusun proses evaluasi yang tepat untuk mengukur tingkat improvement peserta pra dan pasca pelatihan TOPIK 1. The Role of the Trainer 2. Meeting the needs of the business 3. Supporting organizational objectives and strategies 4. The qualities of a successful trainer 5. The Learning Process 6. Learning styles – maximizing individual development through the learning process 7. Training Methods and How to Delivered 8. Training Preparation 9. Identification of problem or content for delivery 10. Training Delivery and Evaluation 11. Training exercises; design and delivery of training sessions 12. Evaluating Training 13. Effectively measuring learning outcomes 14. Short and long term measurement 15. Future Development 16. Developing your personal action plan
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 | TUJUAN
· Dapat memahami bagaimana membangun suasana, mengelola konteks serta konsep, dan menyesuaikannya dengan audience yang sedang dihadapi TOPIK 1. Introduction To Presentation Skills 2. Mengembangkan ide presentasi menjadi materi 3. Developing Outlines, Template And Elaborate 4. Mengembangkan outline dengan spider diagram 5. Menentukan struktur presentasi 6. Mengembangkan ke dalam slide materi 7. Melakukan analisa akhir terhadap keseluruhan presentasi 8. Menambah dan mengurangi detil konten 9. Aktifitas-aktifitas penambah interaksi 10. Seni berinteraksi melalui pertanyaan-pertanyaan 11. Mengelola kegugupan 12. Berinteraksi dengan audience yang menyulitkan 13. Mengantisipasi masalah 14. Practice! Practice!
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 |
JADWAL JANUARI 2022 | |||
Online Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | PELAKSANAAN |
4 | 27-28 Jan | Creative Analytical Thinking | Confirm Running - Online via ZOOM |
5 | 27-28 Jan | Account Payable & Account Receivable | Confirm Running - Online via ZOOM |
6 | 27-28 Jan | Cash Flow & Treasury Management | Confirm Running - Online via ZOOM |
|
|
| |
|
| ||
Offline Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
14 | 27-28 Jan | Training Needs Analysis | Jakarta |
15 | 27-28 Jan | Compensation & Benefit System | Jakarta |
JADWAL FEBRUARI 2022 | |||
Online Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | PELAKSANAAN |
1 | 2-3 Feb | Agile & Creative Thinking for Leader in Hybrid World | Online via ZOOM |
2 | 2-3 Feb | Account Receivable & Collection Management | Online via ZOOM |
3 | 3-4 Feb | Training Persiapan Pensiun | Online via ZOOM |
4 | 3-4 Feb | Knowledge Management | Online via ZOOM |
5 | 7-8 Feb | Public Relation Management | Online via ZOOM |
6 | 7-8 Feb | E-Filing System & Document Management | Online via ZOOM |
7 | 7-8 Feb | Compensation & Benefits System | Confirm Running |
8 | 8-9 Feb | Online Facilitation | Online via ZOOM |
9 | 8-9 Feb | Negotiation Skill & Lobbying | Online via ZOOM |
10 | 9-10 Feb | Cashflow & Treasury Management | Online via ZOOM |
11 | 9-10 Feb | Export Import Procedure | Online via ZOOM |
12 | 10-11 Feb | Conflict and Stress Management | Online via ZOOM |
13 | 10-11 Feb | Public Speaking & Presentation skills | Online via ZOOM |
14 | 14-15 Feb | Strategic Sourcing and Vendor Management | Online via ZOOM |
15 | 14-15 Feb | Total Quality Management (TQM) | Online via ZOOM |
16 | 15-16 Feb | Personal Development & General Diversity in the Workplace | Online via ZOOM |
17 | 16-17 Feb | Financial Crisis Modeling | Online via ZOOM |
18 | 16-17 Feb | Analytical Creative Thinking | Online via ZOOM |
19 | 17 Feb | Leading Team Effectively Using DISC | Online via ZOOM |
20 | 17-18 Feb | Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global | Online via ZOOM |
21 | 17-18 Feb | Training for Trainers | Confirm Running |
22 | 21-22 Feb | Basic Marketing & Customer Relationship Management | Online via ZOOM |
23 | 21-22 Feb | Autonomous Maintenance | Online via ZOOM |
24 | 22-23 Feb | Training For Trainer | Online via ZOOM |
25 | 22-23 Feb | CSR Communication Management | Online via ZOOM |
26 | 23-24 Feb | Customer Interaction & Customer Satisfaction | Online via ZOOM |
27 | 23-24 Feb | Corporate Event Management | Online via ZOOM |
28 | 24-25 Feb | Effective Supervisory Skill Management | Online via ZOOM |
29 | 24-25 Feb | Industrial Relation | Online via ZOOM |
30 | 24-25 Feb | Digital Agility Leadership | Online via ZOOM |
|
|
| |
|
|
| |
Offline Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
1 | 2-3 Feb | Presentation Skills | Jakarta |
2 | 3-4 Feb | Cost Control & Budgeting Profit Planning | Jakarta |
3 | 7-8 Feb | Total Quality Management | Jakarta |
4 | 9-10 Feb | Integrated Procurement Management | Jakarta |
5 | 10-11 Feb | Negotiation Power For Purchasing | Jakarta |
6 | 10-11 Feb | Production Planning & Inventory Control (PPIC) | Jakarta |
7 | 17-18 Feb | Public Speaking & Presentation Skills | Confirm Running |
8 | 17-18 Feb | Vendor Management & Strategic Sourcing | Jakarta |
9 | 21-22 Feb | HR for Non HR | Jakarta |
10 | 22-23 Feb | Tax Planning & Management | Jakarta |
11 | 22-23 Feb | Persuasive Skill | Jakarta |
12 | 23-24 Feb | Effective Supervisory Skill Management | Jakarta |
13 | 23-24 Feb | Human Resources Management | Jakarta |
14 | 24-25 Feb | Inventory Planning & Stock Control | Jakarta |
15 | 24-25 Feb | Advance Selling Skill | Jakarta |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar