Kamis, 16 Juni 2022

Confirm Running Microsoft Excel Dashboard & Report 27-28 Juni 2022

MARKSHARE Training

We Provide Workshop Training

Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
ask@marksharetraining.co.id

   to unsubscribeclick here
 

Negotiation Power for Purchasing
Online, 27-28 Juni 2022

Microsoft Excel Dashboard & Report
Online, 27-28 Juni 2022

TUJUAN

·         Memahami  konsep dasar supplier relationship.

·         Memahami konsep dasar negosiasi.

·         Menguasai aspek penting dalam bernegosasi: persiapan, strategi, dan taktik.

·         Memahami skill dan faktor yang mendukung negosiasi: komunikasi, interpersonal, Body Language.

·         Menggunakan template negosiasi

TOPIK

1.       Sekilas tentang Supplier Relationship – Apakah anda perlu bernegosiasi dengan semua supplier anda? 

2.       Mendefinisikan negosiasi

3.       TCO: total cost of ownership

4.       Persiapan utk negosiasi

5.       Strategy negosiasi

6.       Communication skill

7.       Faktor interpersonal

8.      Taktik & kontra taktik

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Dapat menganalisis sejumlah besar data dan laporan hasil tersebut dengan cara yang berguna.

·         Dapatkan visibilitas yang lebih baik ke data dari perspektif yang berbeda.

·         Dapat menambahkan kontrol interaktif untuk menampilkan berbagai tampilan.

·         Dapat mengotomatiskan tugas dan proses yang berulang.

·         Dapat membuat visualisasi eye-catching.

·         Dapat membuat dasbor yang mengesankan dan What-IF analisis.

·         Akses sumber data eksternal untuk memperluas pesan.

TOPIK

1.       Memperkenalkan Dasbor

2.       Cara Terbaik Desain Tabel

3.       Menggunakan Excel Sparklines

4.       Bekerja dengan Chart

5.       Komponen Data Grup

6.       Mengembangkan Model Data

7.       Menambahkan Kontrol Interaktif ke Dasbor

8.       Pelaporan Macro-Charged Modul 14: Menggunakan Tabel Pivot

9.       Menggunakan Model Data Internal dan Power View

10.   Mengintegrasikan Data Eksternal ke Pelaporan Excel

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

Persuasive Communication Skills
Online, 29-30 Juni 2022

Training for Trainer
Offline - Jakarta, 6-7 Juli 2022

TUJUAN

        Memahami esensi negosiasi

        Membedakan negosiasi yang win-win dengan negosiasi lainnya (win-looseatau loose-loose)

        Menggunakan bahasa tubuh dan bahasa verbal dalam mempengaruhi orang lain

        Peserta dapat melakukan teknik win-win negosiasi dalam menyelesaikan permasalahan kerja

TOPIK

1.       Esensi komunikasi dan negosiasi

2.       Elemen negosiasi RADPAC

3.       Rapport, Analysis, Debate, Propose, Agreement, Close

4.       Identifikasi tipe orang yang dihadapi dalam bernegosiasi

5.       Driver, Influence, Steadiness, Compliance

6.       Self-Assessment

7.       5 Prinsip win-win negotiation skills

8.       NLP and Deep Structure Language untuk meyakinkan lawan bicara

9.       Penggunaan teknik chunking untuk mempengaruhi lawan bicara

10.   Chunking up, Chunking down, Chunking side

11.   Individual Skill Practice

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Peserta mampu mengidentifikasi dan menerjemahkan setiap tujuan pelaksanaan pelatihan dengan baik.

·         Peserta mampu menyusun persiapan yang komprehensif tentang material maupun alat yang mendukung penyampaian pelatihan.

·         Peserta memiliki kepercayaan diri penuh dalam menyampaikan materi pelatihan dan punya daya tarik yang besar terhadap para pesertanya.

·         Peserta mampu mengatasi kondisi sulit maupun orang sulit dan mengarahkan kepada ke-efektivitas-an pelatihan.

TOPIK

1.       The Role of the Trainer

2.       The Learning Process

3.       Training Methods and How to Delivered

4.       Training Preparation

5.       Training Delivery and Evaluation

6.       Evaluating Training

7.       Future Development

8.      Developing your personal action plan

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
JADWAL JUNI 2022
Online Training
NO
TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 20-21 Jun General Affair Professional Confirm Running
2 20-21 Jun Business Development and Marketing Strategy Online via ZOOM
3 21-22 Jun Effective Delegation Online via ZOOM
4 21-22 Jun Project Management With Microsoft Project Application Online via ZOOM
5 22-23 Jun Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
6 22-23 Jun Business Development & Marketing Strategy Online via ZOOM
7 23-24 Jun Technical Report Writing Confirm Running
8 27-28 Jun Applied Finance for Non Finance Executive Online via ZOOM
9 27-28 Jun Negotiation Power for Purchasing Online via ZOOM
10 27-28 Jun Microsoft Excel & Dashboard Online via ZOOM
11 29-30 Jun Managing Office and Filing System Online via ZOOM
12 30-Jun Digital Marketing Total Solution Online via ZOOM
 
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 21-22 Jun General Affair Professional Jakarta
2 22-23 Jun Advanced Leadership di Era VUCA Jakarta
3 23-24 Jun Digital Marketing Strategy Jakarta
4 27-28 Jun Pelatihan Humas dan Protokoler Jakarta
5 28-29 Jun Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
6 29-30 Jun Managing People: Leadership and Managerial Skills Jakarta
 
JADWAL JULI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 4-5 Juli  Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
2 4-5 Juli  General Affair Professional Online via ZOOM
3 5-6 Juli Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
4 5-6 Juli Interviewing Skills for Anti-Fraud – Audit & Psychological Approach Online via ZOOM
5 6-7 Juli Workshop Compensation and Benefit Online via ZOOM
6 6-7 Juli Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
7 7-8 Juli Training for Trainers  Online via ZOOM
8 7-8 Juli Effective Communication & Interpersonal Skill Online via ZOOM
9 11-12 Juli Business Development and Marketing Strategy Online via ZOOM
10 11-12 Juli Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
11 12-13 Juli Public Relation Management Online via ZOOM
12 12-13 Juli Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online  Online via ZOOM
13 13-14 Juli Legal for Non Legal Professional  Online via ZOOM
14 13-14 Juli Best Practice Supply Chain Management Online via ZOOM
15 14-15 Juli Managing Account Payable and Collection Online via ZOOM
16 14-15 Juli Improving Business Performance through Value Stream Mapping  Online via ZOOM
17 18-19 Juli Project Management With Microsoft Project Application  Online via ZOOM
18 18-19 Juli Marketing Intelligence  Online via ZOOM
19 19-20 Juli Negotiation Skill & Lobbying  Online via ZOOM
20 19-20 Juli Advanced Secretary Program  Online via ZOOM
21 20-21 Juli Finance for Non Finance Online via ZOOM
22 20-21 Juli Technical Report Writing Skills Online via ZOOM
23 21-22 Juli Marketing Strategy Competitive Online via ZOOM
24 21-22 Juli Conflict and Stress Management Online via ZOOM
25 25-26 Juli Modern Office Administration For Executive Secretary Online via ZOOM
26 25-26 Juli Account Receivable and Collection Management  Online via ZOOM
27 26-27 Juli Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
28 26-27 Juli Humas dan Protokoler  Online via ZOOM
29 28-29 Juli Cost Control & Budgeting Profit Planning  Online via ZOOM
30 28-29 Juli Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4-5 Juli Effective Supervisory Skills Management Jakarta
2 5-6 Juli Training Knowledge Management Jakarta
3 6-7 Juli Human Resource Audit Jakarta
4 6-7 Juli Training for Trainers Jakarta
5 12-13 Juli New Product Development (NPD) Jakarta
6 13-14 Juli Total Productive Maintenance (TPM) Jakarta
7 13 Juli KPI with Balanced Scorecard Jakarta
8 18-19 Juli Technical Report Writing Skills Jakarta
9 19-20 Juli Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
10 20-21 Juli Advanced Secretary Program Jakarta
11 21-22 Juli Finance for Non Finance Jakarta
12 25-26 Juli  Legal for Non Legal Professional Jakarta
13 27-28 Juli Supply Chain Management Jakarta
14 26-27 Juli Strategic Sourcing and Vendor Management Jakarta
15 28-29 Juli Managing Office and Filing System Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar