Jumat, 24 Juni 2022

General Affair Professional 4-5 Juli 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

General Affair Professional
Online, 4-5 Juli 2022

Master of Ceremony & Protokoler
Online, 5-6 Juli 2022

TUJUAN

·         Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi

·         Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”

·         Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs

·         Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan

·         Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs

·         Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

TOPIK

1.       Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi

2.       Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs

3.       Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.

4.       Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem

5.       Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs

6.       Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs

7.       Menghadapi internal customer yang sulit

8.       Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Peserta memahami dasar-dasar MC yang baik dan efektif.

·         Peserta menguasai teknik atau keterampilan dasar public speaking.

·         Peserta tampil percaya diri dan piawai dalam menjalankan tugas seorang MC.

·         Peserta menguasa teknik berbicara di depan audience dalam event formal maupun non formal.

·         Peserta mengetahui dan bisa mengimplentasi etiket profesional yang berlaku.

·         Peserta dapat menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku.

TOPIK

1.       Dasar-dasar Master of Ceremony

2.       Public speaking sebagai proses komunikasi

3.       Komponen public speaking

4.       Understanding the audience

5.       Practice MC

6.       Protokoler

7.       Sikap dan busana dalam protokoler

8.       Practice protokoler

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Knowledge Management
Jakarta (Offline), 5-6 Juli 2022

Human Resource Audit
Online, 6-7 Juli 2022

TUJUAN

·         Memiliki pemahaman dasar Knowledge Management agar dapat membudayakan sharing knowledge

·         Mampu mengembangkan kompetensi agar siap mengikuti pembelajaran organisasi.

·         Dapat menyiapkan proses pendukung seperti SOP dan kelengkapannya dalam menjalankan Knowledge Management.

TOPIK

1.       What is Knowledge Management

2.       Memahami peran organisasi menuju KM

3.       Menyiapkan budaya sharing

4.       Mendesign KM step by step

5.       Implementasi KM

6.       Bilamana proses Learning dilakukan

7.       Menemukan individu kunci

8.       Membangun komunitas sharing

9.       Menyiapkan atribut pendukung KM

10.   Best Practice of Knowledge Management

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Mampu memahami beragam metode yang digunakan dalam manajemen era personalia, ketenagakerjaan, sumber daya manusia dan modal manusia, serta menentukan mana yang tepat untuk dijalankan di tempat kerjanya.

·         Mampu membentuk sistem SDM yang fleksibel dan berlandaskan sasaran perusahaan sehingga lebih luwes dan mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan serta dapat mengantisipasi perubahan lingkungan eksternal dengan kiat pengelolaan SDM yang tepat.

·         Mampu mempersiapkan fondasi manajemen SDM berbasis kompetensi dalam seleksi, penempatan, pelatihan, kinerja, kompensasi dan karir.

·         Meningkatkan kesiapan penerapan manajemen SDM secara kualitatif dan kuantitatif sehingga dapat mengaudit dan mengukur efektivitas fungsi SDM serta menentukan arah dan bentuk pengembangannya ke depan.

TOPIK

1.        Dasar-Dasar Manajemen SDM Modern

o    Sistem manajemen SDM modern: kompetensi vs talent

o    Ukuran keberhasilan: mengkaitkan fungsi SDM dengan pencapaian sasaran dan target perusahaan.

o    Manajemen SDM berbasis kompetensi: tahapan kerja dan implikasinya pada sistem SDM Perusahaan

o    Job analysis dan hubungannya dengan job grading dan job evaluation.

o    Membahas bidang, ukuran, aktivitas maupun sumberdaya yang dibutuhkan serta implikasinya bagi perencanaan karir dan kompensasi.

2.        Manajemen SDM Untuk Mencapai Sasaran Kinerja

o    Menerapkan Manajemen Kinerja (Performance Management)

o    Pengelolaan dan Perencanaan Aktivitas Pelatihan dan Pengembangan (Training & Development)

o    Mendayagunakan kompensasi secara strategis (Compensation & Benefit)

o    Praktek & latihan pengenalan model kompensasi

Ø  Job grading

Ø  Job evaluation

Ø  Salary structure alignment

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
JADWAL JULI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 4-5 Juli  Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
2 4-5 Juli  General Affair Professional Online via ZOOM
3 5-6 Juli Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
4 5-6 Juli Interviewing Skills for Anti-Fraud – Audit & Psychological Approach Online via ZOOM
5 6-7 Juli Workshop Compensation and Benefit Online via ZOOM
6 6-7 Juli Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
7 7-8 Juli Training for Trainers  Online via ZOOM
8 7-8 Juli Effective Communication & Interpersonal Skill Online via ZOOM
9 11-12 Juli Business Development and Marketing Strategy Online via ZOOM
10 11-12 Juli Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
11 12-13 Juli Public Relation Management Online via ZOOM
12 12-13 Juli Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online  Online via ZOOM
13 13-14 Juli Legal for Non Legal Professional  Online via ZOOM
14 13-14 Juli Best Practice Supply Chain Management Online via ZOOM
15 14-15 Juli Managing Account Payable and Collection Online via ZOOM
16 14-15 Juli Improving Business Performance through Value Stream Mapping  Online via ZOOM
17 18-19 Juli Project Management With Microsoft Project Application  Online via ZOOM
18 18-19 Juli Marketing Intelligence  Online via ZOOM
19 19-20 Juli Negotiation Skill & Lobbying  Online via ZOOM
20 19-20 Juli Advanced Secretary Program  Online via ZOOM
21 20-21 Juli Finance for Non Finance Online via ZOOM
22 20-21 Juli Technical Report Writing Skills Online via ZOOM
23 21-22 Juli Marketing Strategy Competitive Online via ZOOM
24 21-22 Juli Conflict and Stress Management Online via ZOOM
25 25-26 Juli Modern Office Administration For Executive Secretary Online via ZOOM
26 25-26 Juli Account Receivable and Collection Management  Online via ZOOM
27 26-27 Juli Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
28 26-27 Juli Humas dan Protokoler  Online via ZOOM
29 28-29 Juli Cost Control & Budgeting Profit Planning  Online via ZOOM
30 28-29 Juli Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4-5 Juli Effective Supervisory Skills Management Jakarta
2 5-6 Juli Training Knowledge Management Jakarta
3 6-7 Juli Human Resource Audit Jakarta
4 7-8 Juli Managing Account Payable and Receivable Jakarta
5 12-13 Juli New Product Development (NPD) Jakarta
6 12-13 Juli Total Productive Maintenance (TPM) Jakarta
7 13-14 Juli Marketing Strategy Competitive Jakarta
8 13-14 Juli Technical Report Writing Skills Jakarta
9 14-15 Juli Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
10 14-15 Juli Advanced Secretary Program Jakarta
11 18-19 Juli Finance for Non Finance Jakarta
12 18-19 Juli  Legal for Non Legal Professional Jakarta
13 19-20 Juli Supply Chain Management Jakarta
14 19-20 Juli Strategic Sourcing and Vendor Management Jakarta
15 20-21 Juli Managing Office and Filing System Jakarta
16 20-21 Juli Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
17 20-21 Juli Financial Statement Analysis Jakarta
18 21-22 Juli Humas & Protokoler Jakarta
19 21-22 Juli Conflict & Stress Management Jakarta
20 21-22 Juli Corporate Journalism: How to Run Publications for HR and PR Purposes Jakarta
21 25-26 Juli Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
22 25-26 Juli Digital Marketing Strategy Jakarta
23 25-26 Juli Managing People: Leadership and Managerial Skills Jakarta
24 26-27 Juli Improving Business Performance through Value Stream Mapping Jakarta
25 26-27 Juli Marketing Intelligence Jakarta
26 26-27 Juli Logistic & Supply Chain Management Jakarta
27 27-28 Juli Business Plan & Budgeting Jakarta
28 27-28 Juli Legal for Non Legal Professional Jakarta
29 28-29 Juli Technical Report Writing Jakarta
30 28-29 Juli HR for Non HR Management Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar