Rabu, 08 Juni 2022

Confirm Running Pelatihan Analytical Creative Thinking 13-14 Juni 2022

MARKSHARE Training

We Provide Workshop Training

Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
ask@marksharetraining.co.id

   to unsubscribeclick here
 

Analytical Creative Thinking
Online, 13-14 Juni 2022

Human Resource Audit
Online, 16-17 Juni 2022

TUJUAN

  • Meningkatkan keterampilan analitis yang akan berdampak kepada  berpikir kreatif untuk membangun kreatifitas kerja sehingga terbentuk motivasi positif dalam bekerja.

·         Membangun sikap dan pola pikir positif yang terlatih dalam melakukan sintetis dan berimajinasi yang lebih kuat yang merupakan kombinasi kekuatan mental didukung kualitas pribadi yang membentuk pikiran kreatif luar biasa.

TOPIK

1.       Meningkatkan Ketrampilan Analitis

2.       Breaking the limits

3.       Mengolah Kreativitas

4.       Pengembangan Modal Dasar

5.       Kreatif dalam Memikirkan Kehidupan dan Kerja

6.       Membangun etos kerja yang tangguh

7.       Menjaga dan memelihara perilaku kehidupan

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Peserta memahami beragam metode yang digunakan dalam manajemen era personalia, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, & modal manusia.

·         Peserta mampu membentuk sistem SDM yang fleksibel dan berlandaskan sasaran perusahaan.

·         Mempersiapkan fondasi manajemen SDM berbasis kompetensi dalam seleksi, penempatan, pelatihan, kinerja, kompensasi & karir.

·         Meningkatkan kesiapan penerapan manajemen SDM secara kualitatif dan kuantitatif.

TOPIK

1.       Membedah Sistem Manajemen SDM Modern: Berbasis Kompetensi VS Talent (Bakat)

2.       Menyusun Ukuran Keberhasilan (Sasaran Dan KPI) Fungsi SDM

3.       Penerapan MSDM Berbasis Kompetensi

4.       Memahami Analisa Jabatan (Job Analysis) dan Hubungannya dengan Job Grading dan Job Evaluation

5.       Menerapkan Manajemen Kinerja (Performance Management)

6.       Pengelolaan dan Perencanaan Aktivitas Pelatihan dan Pengembangan (Training & Development)

7.       Mendayagunakan Kompensasi Secara Strategis (Compensation & Benefit)

8.       Praktek & Latihan Pengenalan Model Kompensasi (Job Grading, Job Evaluation & Salary Structure Alignment)

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

General Affair Professional
Online, 20-21 Juni 2022

Technical Report Writing
Online, 23-24 Juni 2022

TUJUAN

        Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi

        Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA

        Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs

        Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan

        Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs

TOPIK

1.       Peran dan fungsi General Affair

2.       Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal

3.       Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs

4.       Penyusunan Key Performance Indicator General Affair

5.       Coaching & Conseling KPI General Affairs

6.       Komunikasi efektif di tempat kerja

7.       Menciptakan Tempat Kerja Excellence  (5S)

8.       Time management Implementation General Affairs

9.       Continuous Improvement General Affairs

10.   Negotiation skill Fundamentals

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         memahami gaya kolaboratif & konsultatif serta menampilkan kesan yang tepat dengan memilih bahasa yang tidak bias, memilih kata-kata dengan konotasi tepat hingga menggunakan kata ganti & kata sifat yang jelas

·         memahami teknik menulis dengan ringkas & mudah dipahami dengan konsep SMART, WHAT – SO WHAT – NEXT WHAT serta menghindari jargon

·         terlatih menyiapkan & mengumpulkan data pendukung, terutama melalui teknik 5W3HTPO serta Behavior Event Interview

·         terlatih menyiapkan observasi sebagai bahan penyusunan laporan, terutama berkaitan dengan penyebab, dampak, kondisi, kriteria & rekomendasi, baik dalam bentuk paragraf, pemetaan, outline maupun table

TOPIK

1.               Menuliskan laporan dengan gaya kolaboratif & konsultatif

2.               Sharing & Studi Kasus

3.               Menampilkan Kesan yang Tepat

4.               Menulis dengan Ringkas & Mudah Dipahami

5.               Menyiapkan & Mengumpulkan Data Pendukung

6.               Menyiapkan Observasi sebagai Bahan Penyusunan Laporan

7.               Praktek & Evaluasi

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
 
JADWAL JUNI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 2-3 Jun Payroll Management System Online via ZOOM
2 2-3 Jun Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
3 6-7 Jun Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
4 6-7 Jun Administration for Warehouse Online via ZOOM
5 7-8 Jun Supply Chain Management Online via ZOOM
6 7-8 Jun Business Plan and Budgeting Online via ZOOM
7 8-9 Jun Metode Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Online via ZOOM
8 8-9 Jun Public Relation Management Online via ZOOM
9 9-10 Jun Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online Online via ZOOM
10 9-10 Jun Improving Business Performance through Value Stream Mapping Online via ZOOM
11 13-14 Jun Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
12 13-14 Jun Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
13 14-15 Jun Negotiation Skill for HR Online via ZOOM
14 14-15 Jun Managing Account Payable and Collection Online via ZOOM
15 15-16 Jun New Product Development (NPD) Online via ZOOM
16 15-16 Jun Training for Trainers Online via ZOOM
17 16-17 Jun Advanced Secretary Program Online via ZOOM
18 16-17 Jun Pelatihan Persiapan Pensiun Online via ZOOM
19 20-21 Jun Conflict and Stress Management Online via ZOOM
20 20-21 Jun Business Development and Marketing Strategy Online via ZOOM
21 21-22 Jun Effective Delegation Online via ZOOM
22 21-22 Jun Project Management With Microsoft Project Application Online via ZOOM
23 22-23 Jun Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
24 22-23 Jun Business Development & Marketing Strategy Online via ZOOM
25 23-24 Jun Knowledge Management Online via ZOOM
26 27-28 Jun Applied Finance for Non Finance Executive Online via ZOOM
27 27-28 Jun Negotiation Power for Purchasing Online via ZOOM
28 28-29 Jun Financial Statement Analysis Online via ZOOM
29 29-30 Jun Managing Office and Filing System Online via ZOOM
30 30 Jun Digital Marketing Total Solution Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2-3 Jun Project Management with Microsoft Project Application Jakarta
2 2-3 Jun Financial Statement Analysis Jakarta
3 6-7 Jun Effective Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
4 6-7 Jun Business Plan and Budgeting Jakarta
5 7-8 Jun Business Development and Marketing Strategy Jakarta
6 7-8 Jun Marketing Intelligence Jakarta
7 8-9 Jun Business to Business Sales Skill Jakarta
8 8-9 Jun Dashboard & Report using Ms Excel  Jakarta
9 9-10 Jun Legal for Non Legal Professional Jakarta
10 9-10 Jun General Affair Professional Jakarta
11 13-14 Jun Advanced Leadership di Era VUCA Jakarta
12 13-14 Jun Digital Marketing Strategy Jakarta
13 14-15 Jun Pelatihan Humas dan Protokoler Jakarta
14 14-15 Jun Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
15 15-16 Jun Managing People: Leadership and Managerial Skills Jakarta
16 15-16 Jun Purchasing and Procurement Management Jakarta
17 16-17 Jun Total Productive Maintenance (TPM) Jakarta
18 16-17 Jun Winning Body Language Jakarta
19 20-21 Jun General Affair Management Program Jakarta
20 20-21 Jun Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
21 21-22 Jun Knowledge Management Jakarta
22 21-22 Jun Cost Reduction Program Jakarta
23 22-23 Jun Advanced Secretary Development Program Jakarta
24 27-28 Jun Leadership for Sales Manager Jakarta
25 27-28 Jun Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
26 28-29 Jun Operational & Strategic Procurement Jakarta
27 29-30 Jun Negotiation Skill for HR Jakarta
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar