Rabu, 22 Juni 2022

Training for Trainer 6-7 Juli 2022 Confirm Running

MARKSHARE Training

We Provide Workshop Training

Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
ask@marksharetraining.co.id

   to unsubscribeclick here
 

Training for Trainer
Offline – Jakarta, 6-7 Juli 2022

How to Run Publications
for PR & HR Purposes
Online, 1-2 Juli 2022

TUJUAN

·         Peserta mampu mengidentifikasi dan menerjemahkan setiap tujuan pelaksanaan pelatihan dengan baik.

·         Peserta mampu menyusun persiapan yang komprehensif tentang material maupun alat yang mendukung penyampaian pelatihan.

·         Peserta memiliki kepercayaan diri penuh dalam menyampaikan materi pelatihan dan punya daya tarik yang besar terhadap para pesertanya.

·         Peserta mampu mengatasi kondisi sulit maupun orang sulit dan mengarahkan kepada ke-efektivitas-an pelatihan.

TOPIK

1.       The Role of the Trainer

2.       The Learning Process

3.       Training Methods and How to Delivered

4.       Training Preparation

5.       Training Delivery and Evaluation

6.       Evaluating Training

7.       Future Development

8.      Developing your personal action plan

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Memahami pentingnya Jurnalistik di sebuah perusahaan

·         Mengetahui saluran jurnalistik di organisasi

·         Mengetahui fungsi jurnalisme dalam organisasi

·         Memahami fungsi dan aplikasi jurnalisme

·         Menguasai praktik menulis

·         Menguasai permasalahan organisasi dan solusi melalui jurnalistik

TOPIK

1.       Jurnalistik, Media Korporasi & Practical PR

2.       Kriteria Materi & Manajemen Media.

3.       Menulis Straight News.

4.       Menulis News Feature

5.       Menulis Artikel (knowledge-sharing).

6.       Menulis Opini dan Refleksi.

7.       Fotografi Jurnalistik

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

Leadership & Managerial Skills
Online, 4-5 Juli 2022

E-Filing System & Document Management
Online, 4-5 Juli 2022

TUJUAN

        Memahami esensi negosiasi

        Membedakan negosiasi yang win-win dengan negosiasi lainnya (win-looseatau loose-loose)

        Menggunakan bahasa tubuh dan bahasa verbal dalam mempengaruhi orang lain

        Peserta dapat melakukan teknik win-win negosiasi dalam menyelesaikan permasalahan kerja

TOPIK

1.       Membangun Tiga pilar profesionalisme: Integritas, Otoritas, Kompetensi

2.       Strategi Melakukan Directing & Coaching

3.       Strategi Melakukan Supporting & Delegating

4.       Motivating Team

5.       Membangun Komunikasi Produktif

6.       Mengelola Konflik

7.       Manajemen Perubahan dan Inovasi

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Memahami regulasi kearsipan yang sudah diberlakukan di Republik Indonesia.

·         Memahami pengertian Kearsipan, dan berbagai istilah Kearsipan

·         Mengetahui contoh SOP Manajemen Kearsipan yang cukup lengkap.

·         Terampil menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (e-Filing).

·         Terampil menyusun prosedur pembuatan, review, edit, publikasi dokumen elektronik.

·         Terampil menyusun kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks & lokasi arsip elektronik.

·         Paham tujuan, lingkup, tanggungjawab, aktivitas, proses & kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip professional baik arsip fisik maupun elektronik.

TOPIK

1.       Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern dalam Penerapan E-Filing dan Document Management.

2.       LANGKAH IMPLEMENTASI 1: PEMBENAHAN ARSIP FISIK

3.       Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan

4.       LANGKAH IMPLEMENTASI 2: MIGRASI KE e-FILING

5.       Praktek dan diskusi kelas.

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
 
JADWAL JULI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 4-5 Juli  Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
2 4-5 Juli  General Affair Professional Online via ZOOM
3 5-6 Juli Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
4 5-6 Juli Interviewing Skills for Anti-Fraud – Audit & Psychological Approach Online via ZOOM
5 6-7 Juli Workshop Compensation and Benefit Online via ZOOM
6 6-7 Juli Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
7 7-8 Juli Training for Trainers  Online via ZOOM
8 7-8 Juli Effective Communication & Interpersonal Skill Online via ZOOM
9 11-12 Juli Business Development and Marketing Strategy Online via ZOOM
10 11-12 Juli Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
11 12-13 Juli Public Relation Management Online via ZOOM
12 12-13 Juli Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online  Online via ZOOM
13 13-14 Juli Legal for Non Legal Professional  Online via ZOOM
14 13-14 Juli Best Practice Supply Chain Management Online via ZOOM
15 14-15 Juli Managing Account Payable and Collection Online via ZOOM
16 14-15 Juli Improving Business Performance through Value Stream Mapping  Online via ZOOM
17 18-19 Juli Project Management With Microsoft Project Application  Online via ZOOM
18 18-19 Juli Marketing Intelligence  Online via ZOOM
19 19-20 Juli Negotiation Skill & Lobbying  Online via ZOOM
20 19-20 Juli Advanced Secretary Program  Online via ZOOM
21 20-21 Juli Finance for Non Finance Online via ZOOM
22 20-21 Juli Technical Report Writing Skills Online via ZOOM
23 21-22 Juli Marketing Strategy Competitive Online via ZOOM
24 21-22 Juli Conflict and Stress Management Online via ZOOM
25 25-26 Juli Modern Office Administration For Executive Secretary Online via ZOOM
26 25-26 Juli Account Receivable and Collection Management  Online via ZOOM
27 26-27 Juli Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
28 26-27 Juli Humas dan Protokoler  Online via ZOOM
29 28-29 Juli Cost Control & Budgeting Profit Planning  Online via ZOOM
30 28-29 Juli Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4-5 Juli Effective Supervisory Skills Management Jakarta
2 5-6 Juli Training Knowledge Management Jakarta
3 6-7 Juli Human Resource Audit Jakarta
4 7-8 Juli Managing Account Payable and Receivable Jakarta
5 12-13 Juli New Product Development (NPD) Jakarta
6 13-14 Juli Total Productive Maintenance (TPM) Jakarta
7 14-15 Juli Marketing Strategy Competitive Jakarta
8 18-19 Juli Technical Report Writing Skills Jakarta
9 19-20 Juli Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
10 20-21 Juli Advanced Secretary Program Jakarta
11 21-22 Juli Finance for Non Finance Jakarta
12 25-26 Juli  Legal for Non Legal Professional Jakarta
13 27-28 Juli Supply Chain Management Jakarta
14 26-27 Juli Strategic Sourcing and Vendor Management Jakarta
15 28-29 Juli Managing Office and Filing System Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar