MARKSHARE TRAINING
PEOPLE DEVELOPMENT
If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe
2 DAYS WORKSHOP |
PROFESSIONAL SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM Kiat Efektif Tingkatkan Kapasitas Diri dan Efektivitas Kerja Menuju Sekretaris Profesional 15 – 16 Juni 2016, Hotel Oria Jakarta AGENDA TRAINING Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional
Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh
Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)
Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP
Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)
Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office) · Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja. · Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat). · Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman) Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED · Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya. · Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut. · Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file. PRICE : Full Fare Rp. 4.000.000/person Grup ( 3 orang ) Rp. 3.500.000/person Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 1 Juni 2016 ) : Rp. 3.750.000/Peserta |
Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi : Sdri. SARI Telp. 021.5793 2035 / 0858 9026 0140 E-mail : sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com |
JUNI | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | |
1 | 2 - 3 Juni 2016 | Effektif Time Management | |
2 | 7 Juni 2016 | Powerpoint Do More | |
3 | 7 - 8 Juni 2016 | Finance for non Finance Executive | |
4 | 8 - 9 Juni 2016 | Negotiation & Lobbying Skill | |
5 | 8 - 9 Juni 2016 | Job Analyst , Job evaluation & Job description | |
6 | 9 - 10 Juni 2016 | New Product Development ( NPD ) | |
7 | 9 - 10 Juni 2016 | Negotiation For Purchasing | |
8 | 14 - 15 Juni 2016 | Integrated Presentation Management | |
9 | 14 - 15 Juni 2016 | Warehouse Operation Management | |
10 | 15 Juni 2016 | Sales management : mengembangkan selling spiritual dalam diri | |
11 | 15 - 16 Juni 2016 | Workload Analyst | |
12 | 15 - 16 Juni 2016 | Professional Secretary Development Program | |
13 | 16 - 17 Juni 2016 | General Affairs Development Program with Data Processing system | |
14 | 16 - 17 Juni 2016 | leadership Balancedscoredcard | |
15 | 16 - 17 Juni 2016 | Strategic vendor & sourcing management | |
16 | 16 - 17 Juni 2016 | Problem Solving & Decision Making | |
17 | 21 Juni 2016 | Business Process Mapping | |
18 | 21 - 22 Juni 2016 | Strategic Procurement Management | |
19 | 21 - 22 Juni 2016 | Professional Debt Collection Program | |
20 | 23 - 24 Juni 2016 | Technical Report Writing | |
21 | 23 - 24 Juni 2016 | Supply Chain Management | |
22 | 27 Juni 2016 | SOP Lifecycle | |
23 | 27 - 28 Juni 2016 | Manufacturing : Planning & Controling | |
24 | 28 - 29 Juni 2016 | Strategic KPI | |
25 | 29 - 30 Juni 2016 | Communication & Assertive Skill | |
JULI | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | |
1 | 15 Juli 2016 | Coaching Clinic | |
2 | 18 - 19 Juli 2016 | Customer Relation Management ( CRM ) | |
3 | 19 - 20 Juli 2016 | General Affairs Development Program with Data Processing System | |
4 | 19 - 20 Juli 2016 | Negotiation & Lobbying Skill | |
5 | 21 Juli 2016 | Personal effectivenes : menjadi karyawan kompeten | |
6 | 22 Juli 2016 | Powerpoint Do More | |
7 | 19 - 20 Juli 2016 | Enterprise Risk Management ( ERM ) | |
8 | 19 - 20 Juli 2016 | Financial Control Management ( FCM ) | |
9 | 20 - 21 Juli 2016 | Best Practice Electronic Filing System | |
10 | 21 - 22 Juli 2016 | Advanced Selling Skill for Maximum Profit | |
11 | 21 - 22 Juli 2016 | BANDUNG : Talent Management | |
12 | 26 - 27 Juli 2016 | Business Proposal : Planning & Analysis | |
13 | 26 - 27 Juli 2016 | Integrated Logistic & Supply Chain Management | |
14 | 27 - 28 Juli 2016 | Winning Business Presentation Skill | |
15 | 28 Juli 2016 | Writing advanced SOP Procedures | |
16 | 28 - 29 Juli 2016 | Effective Leadership : How To Managing People Effectivenes | |
17 | 28 - 29 Juli 2016 | BANDUNG : Spesifikasi Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri ( HPS ) | |
18 | 28 - 29 Juli 2016 | Training For Trainers ( TFT ) | |
For More Info & Registration Call Us : | |||
021 – 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI ) | |||
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar