Jumat, 03 Juni 2016

Pasti Jalan : Professional Secretary Development Program , 15 - 16 Juni 2016

MARKSHARE TRAINING

PEOPLE DEVELOPMENT

If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe

2 DAYS WORKSHOP

PROFESSIONAL  SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

Kiat Efektif Tingkatkan Kapasitas Diri dan Efektivitas Kerja Menuju Sekretaris Profesional

15 – 16 Juni 2016, Hotel Oria Jakarta

AGENDA TRAINING

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.

PRICE :

Full Fare Rp. 4.000.000/person

Grup ( 3 orang ) Rp. 3.500.000/person

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 1 Juni  2016 ) : Rp. 3.750.000/Peserta 

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

Sdri. SARI

Telp. 021.5793 2035 / 0858 9026 0140

E-mail : sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com

 

JUNI

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

1

2 - 3 Juni 2016

Effektif Time Management

2

7 Juni 2016

Powerpoint Do More

3

7 - 8 Juni 2016

Finance for non Finance Executive

4

8 - 9 Juni 2016

Negotiation & Lobbying Skill

5

8 - 9 Juni 2016

Job Analyst , Job evaluation & Job description

6

9 - 10 Juni 2016

New Product Development ( NPD )

7

9 - 10 Juni 2016

Negotiation For Purchasing

8

14 - 15 Juni 2016

Integrated Presentation Management

9

14 - 15 Juni 2016

Warehouse Operation Management

10

15 Juni 2016

Sales management : mengembangkan selling spiritual dalam diri

11

15 - 16 Juni 2016

Workload Analyst

12

15 - 16 Juni 2016

Professional Secretary Development Program

13

16 - 17 Juni 2016

General Affairs Development Program with Data Processing system

14

16 - 17  Juni 2016

leadership Balancedscoredcard

15

16 - 17  Juni 2016

Strategic vendor & sourcing management

16

16 - 17 Juni 2016

Problem Solving & Decision Making

17

21 Juni 2016

Business Process Mapping

18

21 - 22 Juni 2016

Strategic Procurement Management

19

21 - 22 Juni 2016

Professional Debt Collection Program

20

23 - 24 Juni 2016

Technical Report Writing

21

23 - 24 Juni 2016

Supply Chain Management

22

27 Juni 2016

SOP Lifecycle

23

27 - 28 Juni 2016

Manufacturing : Planning & Controling

24

28 - 29 Juni 2016

Strategic KPI

25

29 - 30 Juni 2016

Communication & Assertive Skill

JULI

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

1

15 Juli 2016

Coaching Clinic

2

18 - 19 Juli 2016

Customer Relation Management ( CRM )

3

19 - 20 Juli 2016

General Affairs Development Program with Data Processing System

4

19 - 20 Juli 2016

Negotiation & Lobbying Skill

5

21 Juli 2016

Personal effectivenes : menjadi karyawan kompeten

6

22 Juli 2016

Powerpoint Do More

7

19 - 20 Juli 2016

Enterprise Risk Management ( ERM )

8

19 - 20 Juli 2016

Financial Control Management ( FCM )

9

20 - 21 Juli 2016

Best Practice Electronic Filing System

10

21 - 22 Juli 2016

Advanced Selling Skill for Maximum Profit

11

21 - 22 Juli 2016

BANDUNG : Talent Management

12

26 - 27 Juli 2016

Business Proposal : Planning & Analysis

13

26 - 27 Juli 2016

Integrated Logistic & Supply Chain Management

14

27 - 28 Juli 2016

Winning Business Presentation Skill

15

28 Juli 2016

Writing advanced SOP Procedures

16

28 - 29 Juli 2016

Effective Leadership : How To Managing People Effectivenes

17

28 - 29 Juli 2016

BANDUNG : Spesifikasi Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri ( HPS )

18

28 - 29 Juli 2016

Training For Trainers ( TFT )

For More Info & Registration Call Us :

021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar