Senin, 20 Agustus 2018

(1) Advanced Service Excellent Program (2) Advanced Secretary Program : Confirm Running


 

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Eby (Ms.) 08561044530 / 021 – 5793 2035

eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com / ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

(

 

“ Advanced Service Excellence ; Upgrade Your Service ”

Hotel Aryaduta Semanggi,  04 – 05 September 2018

“Advanced Secretary Development Program”

Fave Hotel Gatot Subroto - Jakarta, 06 – 07 September 2018

AGENDA TRAINING

 

Reaching Above Satisfaction – From Customers To Fans

·         Service dan service excellence sebagai pondasi perbaikan kinerja individu maupun kinerja bisnis

·         Mengenali perilaku dan jenis-jenis customer

·         Psikologi pembelian

·         Mempengaruhi pembeli agar mau menjadi pelanggan yang loyal

I Am My Organization – How service ambassadors create differences

·         Analisa sikap dan kebiasaan dalam berkomunikasi/berinteraksi dengan orang lain atau lingkungan

·         Personal Service Mindset

·         Service Intelligence

·         Service Profit Chain

·         Pola-pola persaingan bisnis dan peran karyawan dalam memenangkan perusahaan

The Heart That Matters – Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance

·         Kecerdasan Emosi dalam pelayanan

·         Empati sebagai dasar pelayanan

·         Mengembangkan sikap optimis untuk hasil pelayanan yang lebih baik

Session 4: Designing and Delivering Experience – From service design to customer experience

·         STAR Service Standard – greetings, managing conversations, closing, and communicating through various channels

·         5Ps Of Customer Experience

·         Productive communication

·         Active Listening

·         Moment of truths

·         Field observation (when possible)

Session 5: Problems Are Opportunities – How to prevent and solve problems

·         Empat dimensi masalah

·         Mengantisipasi terjadinya masalah

·         Mengubah kekecewaan menjadi kesetiaan pelanggan

·         Berinteraksi dengan pelanggan yang menyulitkan

 

AGENDA TRAINING

 

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

 

 

Another Following Schedule :

 Agustus 2018

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

27 - 28 Agt 2018

Effective General Affair Management (Running)

Jakarta

27-28 Agt 2018

Key Performance Indicator with Balance Scorecard

Jakarta

27 - 28 Agt 2018

Account Receivable & Collection Management

Jakarta

28 - 29  Agt 2018

Public Relation Management (Running)

Jakarta

29 - 30 Agt 2018

Budgeting Profit Planning & Cost Control (Running)

Jakarta

29 - 30 Agt 2018

Effective Business Communication & Business Ettiquette

Jakarta

30-31 Agt 2018

Training for Trainer (Running)

Jakarta

30-31 Agt 2018

Conflict & Stress Management

Jakarta

30 - 31 Agt 2018

Problem Solving & Decision Making

Jakarta

30 - 31 Agt 2018

Good Corporate Governance Implementation

Jakarta

30 - 31 Agt 2018

Business Development & Marketing Strategy

Jakarta

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

September 2018

 

No.

Tanggal

Jadwal Training

Lokasi

1

04 - 05 Sept 2018

Service Excellence : Upgrade Your Service

 Jakarta

2

05 - 06 Sept 2018

Applied Finance for Non Finance Executive

Jakarta

3

05 - 06 Sept 2018

Smart Plan Project Management using Ms. Project Application

Jakarta

4

06 - 07 Sept 2018

Effective Communication & Interpersonal Skill

Jakarta

5

06 - 07 Sept 2018

Advanced Secretary Development Program

jakarta

6

12 - 13 Sept 2018

Training PDCA ( Plan - DO - Check - Action)

Jakarta

7

12 - 13 Sept 2018

Financial Statement Analysis

Jakarta

8

13 - 14 Sept 2018

Creative Cashflow & trasury Management

Jakarta

9

13 - 14 Sept 2018

Kebijakan Akuntansi keuangan Pada PSAK 71 Terbaru 2018 - 2020

Jakarta

10

13 - 14 Sept 2018

Sales Leadership & Coaching Skill

Bandung

11

13 - 14 Sept 2018

Struktur Penyusunan Skala Upah (Compensation & benefit)

Bandung

12

13 - 14 Sept 2018

Advanced Secretary Development Program

Bandung

13

13 - 14 Sept 2018

Service Leadership Program

Bali

14

13 - 14 Sept 2018

Effective Negotiation & Lobbying Skill

Bali

15

13 - 14 Sept 2018

HR for Non HR

Bali

16

13 - 14 Sept 2018

Accurate inventory planning and stock control

Jakarta

17

13 - 14 Sept 2018

The 7 Selling Step : Total Selling Basic

Jakarta

18

17 - 18 Sept 2018

Business Development & Marketing Strategy

Jakarta

19

17 - 18 Sept 2018

Vendor Management & Strategic Sourcing

Jakarta

20

19 - 20 Sept 2018

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

21

19 - 20 Sept 2018

Powerfull database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel

Jakarta

22

19 - 20 Sept 2018

Effective General Affair Management

Jakarta

23

19 - 20 Sept 2018

Corporate Journalism : How To Run Publication For PR & HR Purposes

Jakarta

24

20 - 21 Sept 2018

Electronic Filing Implementation System

Jakarta

25

20 - 21 Sept 2018

Competitive Marketing Strategy

Jakarta

26

20 - 21 Sept 2018

Best Practice Warehouse Management

Jakarta

27

20 - 21 Sept 2018

Managing Account Payable and Receivable

Jakarta

28

24 - 25 Sept 2018

Budgeting Profit Planning & Cost Control

Jakarta

29

24 - 25 Sept 2018

Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Jakarta

30

25 - 26 Sept 2018

Total Quality Management

Jakarta

31

25 - 26 Sept 2018

Training Need Analysis

Jakarta

32

25 - 26 Sept 2018

Teknik Penyusunan SOP Menggunakan KPI

Jakarta

33

25 - 26 Sept 2018

Integrated Procurement Management

Jakarta

34

27 - 28 Sept 2018

Negotiation Skill For HR Staff

Jakarta

35

27 - 28 Sept 2018

Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills "

Jakarta

36

27 - 28 Sept 2018

Humas & Protokoler

Jakarta

37

27 - 28 Sept 2018

Behavioral Event Interview

Jakarta

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar