Senin, 24 September 2018

Confirm Running (1) Finance For Non Finance (2) Advabced Secretary Program : Call us For More Info

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Eby (Ms.) 08561044530 / 021 – 5793 2035

eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com / ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

 

“ Applied Finance For Non Finance Executive”

Jakarta 04 - 05 Oktober 2018

“ Advanced Secretary Development Program”

Jakarta 11 - 12 Oktober 2018

AGENDA TRAINING

 

Sesi 1 : Dasar-Dasar Keuangan Bagi Eksekutif Non Keuangan - Aspek Eksternal dan Internal.

·         Topik dalam perusahaan yang dipengaruhi isu keuangan.

·         Pentingnya laporan keuangan bagi stakeholders.

·         Manfaat informasi keuangan bagi internal dan eksternal dan metode pelaporannya.

·         Memahami value of company dari laporan keuangan.

 

 Sesi 2 : Nilai Waktu Uang

·         Prinsip dasar nilai waktu uang

·         Perbandingan nilai masa lampau, sekarang, dan masa depan.

·         Perbandingan metode sederhana, bunga majemuk dan anuitas.

 

 Sesi 3 : Proses dan Siklus Pembuatan Laporan Keuangan.

·         Dasar-dasar persamaan dan siklus akuntansi.

·         Pengenalan terhadap Pembukuan berpasangan (Double entry bookkeeping)

·         Penyusunan Laporan Keuangan (Neraca dan Laporan Laba/Rugi)

·         Pemahaman pembedaan pencatatan untuk Cash Basis dan Accrual Basis yang berpengaruh terhadap laporan pendapatan dan biaya perusahaan.

 

Sesi 4 & 5 : Analisa Laporan Keuangan dan Analisa Arus Kas

·         Analisa Laporan Keuangan:

o   Common Size Financial Statements

o   Percentage Change Statements

o   Critical Financial Ratios:

§  Analisa Rasio Profitabilitas.

§  Analisa Rasio Likuiditas.

§  Analisa Rasio Aktivitas.

§  Analisa Rasio Solvabilitas.

·         Tips membaca dan menganalisa Neraca

·         Apa saja yang terdapat dalam laporan Arus Kas...?

·         Analisa arus kas operasional

·         Analisa arus kas investasi

·         Analisa arus kas pendanaan

·         Diskusi dan kasus.

 

 Sesi 6 : Manajemen Modal Kerja.

§  Modal Kerja sebagai alat Perencanaan Likuiditas & Profitabilitas.

§  Kegiatan Operasional sebagai unsur Penentu Kebutuhan Modal Kerja.

§  Keterlibatan seluruh Manajer dalam penentuan Modal Kerja.

 

Sesi 7 : Metode Penilaian Investasi.

§  Penggunaan metode payback period (waktu pulang pokok).

§  Penggunaan metode net present value / NPV (Nilai Sekarang Bersih).

§  Penggunaan metode Internal Rate of Return / IRR.

§  Diskusi dan kasus.

 

Sesi 8 : Pengukuran Kinerja terhadap Budget.

§  Memahami & menggunakan teknik variance analysis.

§  Teknik menganalisa production budget, sales budget, direct labour & factory overhead budget.

§  Pemahaman terhadap cash budget dan pengendaliannya.

§  Diskusi dan kasus.

AGENDA TRAINING

 

 Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

 

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

 

No.

Tanggal

Jadwal Training

Lokasi

1

01 Oktober 2018

Infographic Powerpoint

Jakarta

2

02 - 03 Oktober 2018

Payroll Management System

jakarta

3

4 Oktober 2018

Powerfull of Sales Data Analysis & Dashboard Report With Advanced Excel 2010

Jakarta

4

02 - 03 Oktober 2018

Supply Chain Management

Jakarta

5

04 - 05 Oktober 2018

Applied Finance for Non Finance Executive

Jakarta

6

4 - 5 Oktober 2018

Financial Statement Analysis

Jakarta

7

08 - 09 Oktober 2018

Comprehensive Ms. Excel Training With Visual Basic Application (VBA)

Jakarta

8

08 - 09 Oktober 2018

The 7 Selling Step : Total Selling Basic

Jakarta

9

8 - 9 Oktober 2018

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

10

10 - 11 Oktober 2018

Public Speaking & Presentation Skill

Jakarta

11

10 - 11 Oktober 2018

Professional General Affair Management

Jakarta

12

11 - 12 Oktober 2018

Public Relation Management

Jakarta

13

11 - 12 Oktober 2018

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

14

15 - 16 Oktober 2018

Training Needs Analysis

Jakarta

15

16 - 17 Oktober 2018

Effective Interpersonal Communication

Jakarta

16

16 - 17 Oktober 2018

Tax Planning Management

Jakarta

17

16 - 17 Oktober 2018

Effective Shopfloor Leadership

Jakarta

18

16 - 17 Oktober 2018

Metode Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri ( HPS )

Jakarta

19

16 - 17 Oktober 2018

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

20

17 Oktober 2018

Powerpoint Do More

Jakarta

21

18 - 19 Oktober 2018

Advanced Secretary Development Program

Bandung

22

18 - 19 Oktober 2018

Payroll Management System

Bandung

23

18 - 19 Oktober 2018

Effective Interpersonal Communication

Bandung

24

18 - 19 Oktober 2018

Financial Statement Analysis

Bandung

25

18 - 19 Oktober 2018

Comprehensive Supervisory Skills

Jakarta

26

18 - 19 Oktober 2018

Budgeting profit Planning & Cost Control

Jakarta

27

18 - 19 Oktober 2018

Training PDCA ( Plan - DO - Check - Action)

Jakarta

28

18 - 19 Oktober 2018

Human Resources Development Program (HRMDP)

Jakarta

29

22 - 23 Oktober 2018

Electronic Filing Management System

Jakarta

30

22 - 23 Oktober 2018

Business Plan Management

Jakarta

31

22 - 23 Oktober 2018

New Product Development

Jakarta

32

24 - 25 Oktober 2018

Best Practice Warehouse Management

Jakarta

33

24 - 25 Oktober 2018

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with ms. Excel 2007 / 2010

Jakarta

34

25 - 26 Oktober 2018

Effective Negotiation & Lobbying Skill

Bali

35

25 - 26 Oktober 2018

Corporate Journalism

Jakarta

36

25 - 26 Oktober 2018

Building Service Excellence

Jakarta

37

25 - 26 Oktober 2018

Teknik Penyusunan SOP menggunakan KPI

Jakarta

38

25 - 26 Oktober 2018

Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Jakarta

39

29 - 30 Oktober 2018

Purchasing & Procurement Management

Jakarta

40

29 - 30 Oktober 2018

Advanced Secretary Development Program

Bali

41

29 - 30 Oktober 2018

Public Relation Management

Bali

42

29 - 30 Oktober 2018

Leadership & Managerial Skills

Bali

43

29 - 30 Oktober 2018

Mastering Excel 2007/2010 Beyond For Office Data processing System

Jakarta

44

30 - 31 Oktober 2018

Smart Plan Project Management using Ms. Project Application

Jakarta

45

30 - 31 Oktober 2018

Problem Solving & Decision Making

Jakarta

46

30 - 31 Oktober 2018

Modern Office Administration For Executive Secretary and Administration

Jakarta

47

30 - 31 Oktober 2018

Workload Analysis Implementation With Ms. Excel For HR & Non HR

Jakarta

48

30 - 31 Oktober 2018

Financial Projection & Valuation

Jakarta

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar