Jumat, 07 Desember 2018

Confirm Running : Secretary Development Program ; BALI Program - Compliance & Risk Management

 

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

Secretary Development Program

(Confirm Running)

Jakarta, 17 – 18  Desember 2018

Compliance & Risk Management

Bali, 14 – 15 Desember 2018 (Confirm Running)

OUTLINE

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

 

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.

 

Tujuan (Objectives):

Ø Menjelaskan tujuan dan fungsi Compliance dan Good Corporate Governance

Ø Menjelaskan tujuan dan dampak Manajemen Resiko.

Ø Menjabarkan tahap-tahap dalam mengidentifikasi, menilai, dan mengelola resiko Perusahaan

Ø Menjelaskan bagaimana membuat alat monitor (monitoring tool) untuk meminimalkan resiko

Ø dan meningkatkan kepatuhan.

Ø Menciptakan Good Corporate Governance yang berkelanjutan di perusahaan.

Ø Designing effectively and friendship Compliance System


Agenda Training
Day-1

Session-1: Tujuan dan FungsiCompliance, Good Corporate Governance dan Manajemen Resiko.

Ø Definisi dan Tujuan Penerapan Corporate Compliance dan Good Corporate Governance

Ø Contoh-contoh kasus dan dampak pelanggaran Compliance

Session-2: Kerangka & Tahapan Manajemen Resiko (Risk Management Framework).

Ø Pengertian dan Fungsi Manajemen Resiko

Ø Proses dan Tahap-tahap dalam mengidentifikasi, menilai, dan mengelola resiko Perusahaan

Ø Peran Manajemen dalam Manajemen Resiko

Session-3:  Cara dan Alat efektif untuk mengoptimalkan Compliance. 

Ø Internal Audit dan Self-Assessment tool Compliance Monitoring Tool

Session-4. Membudayakan Good Corporate Governance yang Berkesinambungan

 

Day-2

       Session-1: Studi Kasus 1

Ø Peserta akan dibagi dalam beberapa grupMasing-masing Grup diminta menganalisa kemudian membuat Compliance Monitoring Tool sesuai dengan kasus tersebut

     Session-2: Presentasi & Pembahasan Kasus 1

Ø Masing-masing Grup mempresentasikan Tool yang dibuat untuk Studi Kasus-1Pembahasan Kasus 1

    Session-3:  Studi Kasus 2.

Ø Peserta akan dibagi dalam beberapa grupMasing-masing Grup diminta menganalisa kemudian membuat Compliance Monitoring Tool sesuai dengan kasus tersebut.

    Session-2: Presentasi & Pembahasan Kasus 2.

Ø Masing-masing Grup mempresentasikan Tool yang dibuat untuk Studi Kasus-2Pembahasan Kasus 2.

Ø Wrap-up (Penutup)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 

 

 

JADWAL TRAINING DESEMBER 2018

 

 

 

 

 

Desember

1

3 - 4 Des

Business Plan

Jakarta

2

3 - 4 Des

Best Practice Warehouse Management

Jakarta

3

03 - 04 Des

Effective Public Relation Management

Jakarta

4

03 - 04 Des

Struktur Penyusunan Skala Upah (Compensation & Benefits)

Jakarta

5

04 - 05 Des

Negotiation & Lobbying skill

Jakarta

6

04 - 05 Des

Creative & Analytical Thinking

Jakarta

7

6 - 7 Des

Finance For Non Finance

Jakarta

8

06 - 07 Des

Negotiation Skill For HR Staff

Jakarta

9

06 - 07 Des

Basic marketing & CRM Management

Jakarta

10

10 - 11 Des

Customer Service Excellence

Jakarta

11

10 - 11 Des

Comprehensive Ms. Excel Training With Visual Basic Application (VBA)

Jakarta

12

12 Des

Powerfull of Sales Data Analysis & Dashboard Report With Advanced Excel 2010

Jakarta

13

12 - 13 Des

Public Speaking & Presentation Skill

Jakarta

14

12 -13 Des

Technical Report Writing

Jakarta

15

12 - 13 Des

Coaching & Counseling

Jakarta

16

13 - 14 Des

Logistics & Supply Chain Management

Jakarta

17

13 - 14 Des

Total Quality Management

Jakarta

18

13 - 14 Des

Good Corporate Governance (GCG)

Jakarta

19

17 - 18 Des

Leadership & Managerial Skills

Jakarta

20

17 - 18 Des

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

21

17 - 18 Des

Financial Statement Analysis

Jakarta

22

19 - 20 Des

Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Jakarta

23

19 - 20 Des

Teknik Penyusunan SOP Menggunakan KPI

Jakarta

24

19 - 20 Des

Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

Jakarta

25

27 - 28 Des

Comprehensive Basic Accounting for Executive

Jakarta

26

27 - 28 Des

Problem Solving & Decision Making

Jakarta

27

27 - 28 Des

Strategic Sourcing & Vendor Management

Jakarta

28

27 - 28 Des

Struktur Penyusunan Skala Upah (Compensation & Benefits)

Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar