Kamis, 19 September 2019

PUBLIC CLASS OKTOBER, "NEGOTIATION SKILL & LOBBYING" & "SERVICE EXCELLENCE, UPGRADE YOUR SERVICES"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                                                                                We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

NEGOTIATION SKILL & LOBBYING
Jakarta, 02-03 Oktober 2019

SERVICE EXCELLENCE, UPGRADE YOUR SERVICES

Jakarta, 07-08 Oktober 2019

 

DESKRIPSI

Salah satu tugas penting dari para pemegang keputusan adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan bisnis dan hal lainnya dari yang sangat serius maupun yang remeh temeh.

Untuk itu seorang pemegang keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai. Pelatihan negotiation skill ini akan membahas secara rinci mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobby bagi para decision maker. Materi yang diberikan tidak hanya konsep tapi dipenuhi juga dengan role-play dari yang sederhana maupun yang complicated serta game agar peserta dapat memahami bagaimana cara mengimplemantasikan berbagai konsep negosiasi maupun lobby yang diberikan.

 
TUJUAN
  • Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat.
  • Peserta paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don’t dalam melaksanakan lobbying.
  • Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.
  • Peserta mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby ke pihak terkait.
 
 
AGENDA TRAINING
  • Negotiation & lobbying dalam aktivitas perusahaan
  • Negotiation & lobbying lanjutan
  • Unsur-unsur pokok dalam sukses negosiasi
  • Komunikasi persuasif dalam negosiasi dan lobbying
  • Prinsip dan teknik negosiasi
  • Prinsip-prinsip Lobbying
  • Praktek & implementasi negosiasi dan lobby
  • Bagaimana menindaklanjuti hasil negosiasi
  • Good problem solver
  • 3 Elemen utama dalam negosiasi

 

 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

 

DESKRIPSI

 

Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan.

Praktek-praktek service excellence biasanya dimiliki oleh brand kelas dunia, secara praktis dibahas dalam pelatihan ini. Dirangkai dalam diskusi interaktif, penyampain materi yang menyenangkan, eksplorasi contoh kasus yang inspiratif, serta simulasi peran.

Training ini berlangsung selama 2 hari, dibawakan oleh trainer yang berpengalaman di dunia pelayanan bintang lima. Pelatihan service excellence adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.

 

TUJUAN
  • Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.
  • Mengerti peran personal pada setiap elemen service excellence.
  • Mempraktekkan detil 5 perilaku kunci ke dalam proses interaksi dengan customer, mulai saat menyambut, berdialog, mengakhiri pembicaraan, maupun cara mempraktekkannya melalui saluran komunikasi lain seperti telepon, email, dan lain sebagainya.
  • Menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit.
  • Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan.
  • Meningkatkan penjualan melalui service excellence.
 
AGENDA TRAININ
  • Reaching Above Satisfaction-From Customers To Fan
  • I Am My Organization-How service ambassadors create differences
  • The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance
  • Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience
  • Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems

 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 
   
JADWAL OKT 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Okt Finance For Non Finance Jakarta
2 2 - 3 Okt Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
3 2 - 3 Okt General Affair Professional Jakarta
4 3 - 4 Okt Business Development and Marketing Strategy Jakarta
5 3 - 4 Okt Cashflow and Treasury Mangement Jakarta
6 7 - 8 Okt Service Excellence, Upgrade Your Services Jakarta
7 7 - 8 Okt Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
8 7 - 8 Okt Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
9 9 - 10 Okt Behavioral Event Interview Training Jakarta
10 9 - 10 Okt Increasing Your Sales Through Effective Selling  Jakarta
11 9 - 10 Okt Disciplining, Motivating & Developing People  Jakarta
12 10 - 11 Okt Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
13 10 - 11 Okt Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
14 10 - 11 Okt Advanced Secretary Program Jakarta
15 10 - 11 Okt Corporate Journalism: How to run publication for PR & HR purposes Jakarta
16 14 - 15 Okt Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
17 14 - 15 Okt Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
18 14 - 15 Okt Technical Report Writing Skills Jakarta
19 16 - 17 Okt Negotiation Skill for HR Jakarta
20 16 - 17 Okt Public Speaking & Presentation skills Jakarta
21 17- 18 Okt Production & Planning Inventory Control  Jakarta
22 17 - 18 Okt How To Write Job Description Jakarta
23 21 - 22 Okt Designing Effective Internal Communications Program  Jakarta
24 21 - 22 Okt Account Receivable and Collection Management Jakarta
25 21 - 22 Okt Business Ethics for Secretary Jakarta
26 21 - 22 Okt Business Process Improvements  Jakarta
27 22 - 23 Okt Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
28 22 - 23 Okt Business Plan and Budgeting Jakarta
29 22 - 23 Okt Warehouse Best Practice  Jakarta
30 22 - 23 Okt Workload Analysis Jakarta
31 22 - 23 Okt Marketing Intelligence: Concept & practice Jakarta
32 24 - 25 Okt Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
33 24 - 25 Okt Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
34 24 - 25 Okt Customer Relationship Manangement Jakarta
35 28 - 29 Okt The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
36 28 - 29 Okt Effektif Communication for Relation & Partnership Jakarta
37 28 - 29 Okt Training Knowledge Management Jakarta
38 28 - 29 Okt Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
39 29 - 30 Okt Practical Service Excellence  Jakarta
40 29 - 30 Okt Conflict & Stress Management Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 07 - 08 Okt Performance Management  Bali
2 17 - 18 Okt Advanced Secretary Development Program Bali
3 24 - 25 Okt Telemarketing Skills Training Bali
4 28 - 29 Okt Crisis Communication & Management Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 3 - 4 Okt Excellent Automation Process with Visual Basic Application for Excel 2007  Bandung
2 10 - 11 Okt Powerfull database Analysis with Ms. Excel Bandung
3 14 - 15 Okt Coaching & Counseling  Bandung
4 21 - 22 Okt Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bandung
5 28 - 29 Okt Security Risk Management  Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar