Rabu, 04 September 2019

PUBLIC CLASS SEPTEMBER, "CUSTOMER INTERACTION AND TELEPHONE COURTESY" & "INCREASING YOUR SALES THROUGH EFFECTIVE SELLING"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                                                                                We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

CUSTOMER INTERACTION AND TELEPHONE COURTESY
Jakarta, 16-17 September 2019

INCREASING YOUR SALES THROUGH EFFECTIVE SELLING

Jakarta, 17-18 September 2019

 

DESKRIPSI

 

Bagi para front-liners ataupun mereka yang berperan sebagai ujung tombak untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan, memerlukan keterampilan dalam menerapkan tehnik-tehnik interaksi dan komunikasi efektif dalam proses memberi pelayanan kepada pelanggan, termasuk tehnik menangani keluhan (handling complaint).

Selain itu teknik menelepon yang baik sangat berpengaruh dalam menciptakan citra perusahaan yang positif. Keterampilan dan kemampuan menelepon yang baik perlu dimiliki oleh semua karyawan di sebuah perusahaan, terutama oleh operator, receptionist atau junior secretary, sebagai “pintu gerbang” penerima telepon.

Training customer interaction & telephone courtesy  ini akan membahas tata cara, kesopanan, etiket dengan customer sampai ketrampilan menelepon yang baik, untuk menghindari keluhan dari penelepon maupun penerima telepon.

TUJUAN

Dengan dilaksanakannya training ini, diharapkan peserta akan:

  • Mendapat pengetahuan bagaimana cara berinteraksi dan berkomunikasi yang baik dengan customer
  • Memberikan pelayanan kepada customer dan menangani handling complaint dengan baik
  • Mengetahui teknik-teknik menelepon kepada customer untuk meminimalisir keluhan dari customer
 
 
AGENDA TRAINING
  • Memahami & melayani customer
  • Hubungan antara Organisasi, System, Sarana serta Faktor Manusia terhadap mutu pelayanan
  • Interaksi Komunikasi, komunikasi efektif
  • Tindak lanjut dan Cek Pelaksanaan sebagai kunci keberhasilan ‘Handling Complaint”
  • Teknik dan etiket dalam menelepon & menghadapi penelepon sulit.

 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

 

DESKRIPSI

 

Persaingan yang semakin ketat mengharuskan setiap sales melakukan proses penjualan dengan gigih dan ulet. Mereka harus mampu mengatasi hambatan dan masalah mereka agar mereka dapat mencapai target penjualan yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Karena itu, setiap sales seharusnya dibekali dengan kepercayaan diri, persisten dan motivasi yang kuat untuk menghadapi segala permasalahan dan tantangan yang akan mereka hadapi.
Selain itu, seorang Sales juga harus memiliki pengetahuan akan produk dan ketrampilan menjual yang memadai sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan oleh perusahaan.
 
 
TUJUAN

Setelah mengikut pelatihan ini, peserta diharapkan:

  • Memiliki kemampuan dasar menjual yang maximal sebagai seorang penjual.
  • Memiliki semangat kerja yang tinggi dalam mencapai target perusahaan.
  • Melihat hambatan sebagai kesempatan untuk meraih keberhasilan dalam bekerja.
  • Selalu terdorong untuk melakukan yang terbaik dan berkontribusi secara positif terhadap perusahaan.
  • Memiliki kemampuan tidak saja sebagai seorang penjual tetapi memiliki kemampuan sebagai konsultan atau patner pagi para mitra.
  • Mampu mengenali karakter sendiri dan orang lain dan memiliki kemampuan membangun hubungan yang baik.
  • Mampu melakukan objection handling dan mengatasi permasalahan yang terjadi.
  • Memiliki kemampuan untuk membangun hubungan jangka panjang.
 
 
AGENDA TRAINING

The Motivation

Membangun successful sales attitude

 
The Action Selling
Mengembangkan sense of purpose dalam menjalankan peran sales
 
 
The Action Tools
  • Kisi-kisi pemahaman produk dan kompetitor
  • Mempersiapkan proses penjualan
 
The Inter-Actions
  • Menguasai struktur komunikasi persuasive
  • Mengatasi situasi-situasi sulit dalam interaksi, termasuk penolakan
  • Mengenal dan memahami Social Style
 
The Action Strategy
  • Merencanakan langkah-langkah Total Sales
  • Memahami karakter dan kebutuhan prospek/mitra
  • Mengetahui cara mengelola target-target penjualan dengan efektif
 
The Action Network
  • Membangun jaringan produktif untuk mempermudah upaya peningkatan volume penjualan
  • Membangun kedekatan dengan konsumen dengan memanfaatkan social media sebagai perusahaan yang informatif

 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 
                      
JADWAL SEPT 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 3 - 4 Sept Customer Service Excellence Jakarta
2 3 - 4 Sept Contract Management Jakarta
3 3 - 4 Sept Finance For Non Finance Jakarta
4 4 - 5 Sept General Project Management  Jakarta
5 4 - 5 Sept Analytical Creative Thinking Jakarta
6 5 - 6 Sept Negotiation Skills: Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
7 5 - 6 Sept Persiapan pensiun  Jakarta
8 9 - 10 Sept Legal For Non Legal Jakarta
9 9 - 10 Sept Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
10 9 - 10 Sept Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
11 9 - 10 Sept Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
12 10 - 11 Sept Managing Office & Filing System Jakarta
13 10 - 11 Sept Business Plan and budgeting Jakarta
14 10 - 11 Sept Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
15 10 - 11 Sept Creative managing Inhouse Magazine skills Jakarta
16 10 - 11 Sept Public Speaking & Presentation Skills  Jakarta
17 12 - 13 Sept Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
18 12 - 13 Sept Cashflow & Treasury Management Jakarta
19 12 - 13 Sept Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
20 16 - 17 Sept Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
21 16 - 17 Sept Security Risk Management  Jakarta
22 16 - 17 Sept Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
23 17 - 18 Sept Good Corporate Governance Implementation Jakarta
24 17 - 18 Sept Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
25 17 - 18 Sept Train The Trainers Program  Jakarta
26 18 - 19 Sept Technical Report Writing Jakarta
27 18 - 19 Sept General Project Management Jakarta
28 18 - 19 Sept Communication & Interpersonal Skill Jakarta
29 19 - 20 Sept Advanced Secretary Development Program Jakarta
30 19 - 20 Sept Managing Account Payable and Receivable Jakarta
31 19 - 20 Sept Production & Planning Inventory Control  Jakarta
32 23 - 24 Sept KPIs with Balance Scorecard  Jakarta
33 23 - 24 Sept Negotiation Power for Purchasing Jakarta
34 23 - 24 Sept Business Etiquette & Protocoller Jakarta
35 24 - 25 Sept General Affair Professional Jakarta
36 24 - 25 Sept Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
37 24 - 25 Sept Business Etiquette & Protocoller Jakarta
38 24 - 25 Sept Vendor Management & Strategic Sourcing  Jakarta
39 25 - 26 Sept Workload Analysis  Jakarta
40 25 - 26 Sept Managing Office & Filing System  Jakarta
41 26 - 27 Sept Aspect of Contract Jakarta
42 26 - 27 Sept Hukum Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 09 - 10 Sept Public Speaking & Presentation skills Bali
2 12 - 13 Sept Customer Service Excellence Bali
3 23 - 24 Sept Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
4 26 - 27 Sept Leadership for Sales People Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 3 - 4 Sept Manajemen Perubahan Organisasi Bandung
2 09 - 10 Sept Advanced Secretary Development Program Bandung
3 09 - 10 Sept Public Speaking For Executive  Bandung
4 17 - 18 Sept Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
5 26 - 27 Sept Project Management Using Ms. Project Application Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar