Selasa, 24 September 2019

Public Class Sept 2019: &

 
MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us :
Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
 
 
 
PUBLIC RELATION MANAGEMENT
 Jakarta, 30 Sept - 1 Okt 2019
 

 

GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL

Jakarta, 2 - 3 Oktober 2019

 
LATAR BELAKANG
Public Relation (PR) kini menjadi sama pentingnya dengan aspek
komunikasi lainnya dalam aktivitas organisasi seperti promosi, iklan,
marketing dan penjualan.
Tidak hanya organisasi profit (perusahaan), setiap lembaga saat ini
mutlak membutuhkan peran public relation management.
Pelatihan Public Relation Management ini mengajarkan cara mengelola
hal mendasar tentang peran public relation. Pelatihan ini diharapkan bisa
meningkatkan keterampilan para petugas kehumasan dan divisi terkait
untuk membangun citra positif perusahaan.
 
TUJUAN 

·         -Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation.

·         -Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR.

·         -Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan

·         -Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference.

·         -Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan.

·         -Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik.

 

AGENDA TRAINING

Ruang lingkup kehumasan

- Peran dan fungsi PR.

-Perkembangan tugas Public Relation di era digital.

Merancang strategi Kehumasan

-eBusiness, eCompetition.

-Problem solving dalam tugas PR.

-Mengenal fungi publisitas, marketing dan promosi.

Mengelola Opini Publik

-Media Relation – Proses komunikasi dan hubungan dengan pers.

-Menulis Press release.

-Scripts Arrangement.

-Tipe-tipe acara.

Protokoler dan Personal Branding

-Etika profesional.

-Sikap dan perilaku.

-Jenis-jenis protokoler.

-Tata jamuan.

-Trust Management, Positive Motivation.

 
 
INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
LATAR BELAKANG

General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor. Tugas seorang GA sungguh sangat kompleks karenanya biasa disebut “Job Matrix” yang mana kadangkala dalam satu waktu seorang GA dituntut menyelesaikan beberapa permasalahan.

Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

 
TUJUAN

·        -Memahami fungsi dan peran General Affair di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi

·        -Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA

·        -Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs

·        -Mampu menganalisa kinerja General Affair serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan

·        -Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs

 
AGENDA TRAINING

DAY 1

·         Peran dan fungsi General Affair

·         Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal

·         Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs

·         Penyusunan Key Performance Indicator General Affair

·         Coaching & Conseling KPI General Affairs

DAY 2

·         Komunikasi efektif di tempat kerja

·         Menciptakan Tempat Kerja Excellence  ( 5S )

·         Time management Implementation General Affairs

·         Continuous Improvement General Affairs

·         Negotiation skill Fundamentals

 
             INVESTASI
          *Rp. 5.000.000,- / Orang
             *Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
          *) Harga Sebelum Pajak
Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :
improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !
atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
JADWAL OKTOBER 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Okt Finance For Non Finance Jakarta
2 2 - 3 Okt Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
3 2 - 3 Okt General Affair Professional Jakarta
4 3 - 4 Okt Business Development and Marketing Strategy Jakarta
5 3 - 4 Okt Cashflow and Treasury Mangement Jakarta
6 7 - 8 Okt Service Excellence, Upgrade Your Services Jakarta
7 7 - 8 Okt Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
8 7 - 8 Okt Powerful Presentation & Communication Skill  Jakarta
9 9 - 10 Okt Behavioral Event Interview Training Jakarta
10 9 - 10 Okt Increasing Your Sales Through Effective Selling  Jakarta
11 9 - 10 Okt Disciplining, Motivating & Developing People  Jakarta
12 10 - 11 Okt Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
13 10 - 11 Okt Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
14 10 - 11 Okt Advanced Secretary Program Jakarta
15 10 - 11 Okt Corporate Journalism: How to run publication for PR & HR purposes Jakarta
16 14 - 15 Okt Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
17 14 - 15 Okt Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
18 14 - 15 Okt Technical Report Writing Skills Jakarta
19 16 - 17 Okt Negotiation Skill for HR Jakarta
20 16 - 17 Okt Public Speaking & Presentation skills Jakarta
21 17- 18 Okt Production & Planning Inventory Control  Jakarta
22 17 - 18 Okt How To Write Job Description Jakarta
23 21 - 22 Okt Designing Effective Internal Communications Program  Jakarta
24 21 - 22 Okt Account Receivable and Collection Management Jakarta
25 21 - 22 Okt Business Ethics for Secretary Jakarta
26 21 - 22 Okt Business Process Improvements  Jakarta
27 22 - 23 Okt Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
28 22 - 23 Okt Business Plan and Budgeting Jakarta
29 22 - 23 Okt Warehouse Best Practice  Jakarta
30 22 - 23 Okt Workload Analysis Jakarta
31 22 - 23 Okt Marketing Intelligence: Concept & practice Jakarta
32 24 - 25 Okt Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
33 24 - 25 Okt Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
34 24 - 25 Okt Customer Relationship Manangement Jakarta
35 28 - 29 Okt The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
36 28 - 29 Okt Effektif Communication for Relation & Partnership Jakarta
37 28 - 29 Okt Training Knowledge Management Jakarta
38 28 - 29 Okt Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
39 29 - 30 Okt Practical Service Excellence  Jakarta
40 29 - 30 Okt Conflict & Stress Management Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 07 - 08 Okt Performance Management  Bali
2 17 - 18 Okt Advanced Secretary Development Program Bali
3 24 - 25 Okt Telemarketing Skills Training Bali
4 28 - 29 Okt Crisis Communication & Management Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 3 - 4 Okt Excellent Automation Process with Visual Basic Application for Excel 2007  Bandung
2 10 - 11 Okt Powerfull database Analysis with Ms. Excel Bandung
3 14 - 15 Okt Coaching & Counseling  Bandung
4 21 - 22 Okt Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bandung
5 28 - 29 Okt Security Risk Management  Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar