Senin, 06 Januari 2020

CORPORATE SECRETARY DALAM MENGHADAPI BISNIS GLOBAL 21 JANUARI 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global

Jakarta, 21 - 22 Januari 2020

Effective Selling & Negotiation Skills

 

Jakarta, 23 - 24 Januari 2020

LATAR BELAKANG

 

Corporate secretary atau sekretaris perusahaan memiliki tanggung jawab tingkat tinggi. Beberapa tugasnya termasuk struktur tata kelola dan mekanisme, perilaku perusahaan, lingkungan peraturan organisasi, pemegang saham sesuai dengan persyaratan hukum, dan lain-lain.

Pelatihan corporate secretary ini dirancang untuk meningkatkan kapabilitas seorang sekertaris perusahaan dalam menghadapi bisnis global yang selalu berubah.

 

TUJUAN 
  • Peserta mampu memberikan nasihat tentang isu-isu tata kelola perusahaan.
  • Peserta dapat membantu direksi dalam upaya ini, memberikan informasi mengenai praktik perusahaan lain.
  • Peserta dapat membantu dewan direksi untuk prinsip-prinsip tata kelola perusahaan dan praktik sesuai dengan kebutuhan dewan pengurus dan harapan pemegang saham.
 
AGENDA TRAINING 
  • Peraturan keuangan dan akuntansi
  • Keanekaragaman budaya dan sumber daya manusia
  • Strategy menghadapi bisnis global
  • Mempertahankan register hukum perusahaan
  • Memperbarui catatan yang dipegang oleh pemerintah
  • Mempertahankan domisili yang terdaftar
  • Mengelola dan menyimpan catatan perusahaan
  • Mengorganisir rapat dewan perusahaan dan rapat umum tahunan.
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Seorang sales people harus lebih banyak mendengarkan. Cara mendengarkannya adalah dengan aktif bertanya, menanyakan kebutuhan, menggali kebutuhan customernya, karena tidak selamanya kebutuhan itu ditampakkan oleh customer kita, apakah lewat kata-kata ataupun bahasa tubuhnya. Dengan mendengarkan secara aktif, kita jadi tahu apa yang menjadi kebutuhan sebenarnya customer kita.

TUJUAN

  • Meningkatkan kepercayaan diri untuk mencapai target penjualan.
  • Mengembangkan pola pikir pemenang untuk setiap sales people.
  • Memahami dan mengelola proses penjualan.
  • Mengembangkan strategi probing yang kuat untuk menggali kebutuhan customer.
  • Mendapatkan komitmen dari pelanggan
 
AGENDA TRAINING
  • Bagaimana Membangun Self Confidence
  • Bangga sebagai seorang Sales Force
  • Opening and Handling Objection Skills
  • Follow up Skills
  • Negosiasi Dalam Bisnis dan Aktifitas Perusahaan
  • Unsur-unsur dalam Negosiasi
  • Komunikasi Persuasif dalam Negosiasi
  • Prinsip dan Teknik Negosiasi
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

General Affair Professional

Jakarta, 15 - 16 Januari 2020

Managing Office & Filing System

Jakarta, 16 - 17 Januari 2020

LATAR BELAKANG

 

Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

TUJUAN

  • Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Memahami Key Performance Indicator GA Office
  • Memahami metode Coaching & Conseling Implementation
  • Memahami konsep Time management
  • Memahami Komunikasi yang efektif di tempat kerja
AGENDA TRAINING
  • Peran dan fungsi General Affair
  • Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal
  • Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
  • Penyusunan Key Performance Indicator General Affair
  • Coaching & Conseling KPI General Affairs
  • Komunikasi efektif di tempat kerja
  • Menciptakan Tempat Kerja Excellence  ( 5S )
  • Time management Implementation General Affairs
  • Continuous Improvement General Affairs
  • Negotiation skill Fundamentals
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Managing Office & Filing System atau manajemen kantor dan pengarsipan merupakan keseharian yang harus dikelola dengan baik. Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor.

Dalam pelatihan kali ini dipelajari tata kelola kantor berdasarkan sistem 5S (lean office) yang dipraktekan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Juga mempelajari pengelolaan arsip dan aset perusahaan, mencakup “master book” lokasi aset, status aset, dan penomoran aset. Ditambah bagaimana melakukan manajemen korespondensi dalam mengelola arsip.

 
TUJUAN
  • Peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik untuk mempraktekan 5S (lean office) di tempat kerja.
  • Peserta dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.
 
AGENDA TRAINING 
  • Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern
  • Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
  • Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
  • Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
  • Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management
  • Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
  • Change Management Dalam Penerapan SOP Baru
  • Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 
JADWAL JANUARI 2020
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 7-8 Jan Manajemen Perubahan  Jakarta
2 7-8 Jan Advanced Secretary Development Program Jakarta
3 7-8 Jan Risk Management & Fraud Jakarta
4 8-9 Jan Managing Difficult customer and Handling Complaint professionaly Jakarta
5 8-9 Jan Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
6 8-9 Jan Analytical Creative Thinking  Jakarta
7 9-10 Jan Leadership Effectiveness & Development Jakarta
8 9-10 Jan Managing In House Magazine Skills Jakarta
9 9-10 Jan Effective technique Report Writing  Jakarta
10 13-14 Jan Budget Modelling using Ms. Excell  Jakarta
11 13-14 Jan HR for Non HR Management Jakarta
12 13-14 Jan Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
13 14-15 Jan Managing office & Filing System  Jakarta
14 14-15 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Jakarta
15 14-15 Jan Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
16 15-16 Jan VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity) Leadership Jakarta
17 16-17 Jan Managing Office & Filing System Jakarta
18 15-16 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
19 15-16 Jan Kajian Perbandingan IFRS dengan PSAK Lama Terkait  Jakarta
20 16-17 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
21 16-17 Jan Procurement Contract Management Jakarta
22 16-17 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Jakarta
23 16-17 Jan Leader as Coach Jakarta
24 20-21 Jan Train The Trainers Program  Jakarta
25 20-21 Jan Leadership For Sales Manager Jakarta
26 20-21 Jan Business Development & Marketing Strategy Jakarta
27 20-21 Jan Operational & Strategic Procurement Management Jakarta
28 21-22 Jan Database, Advance Data Analytics & Visualitation Ms. Excell Jakarta
29 21-22 Jan Contract Management Jakarta
30 21-22 Jan Corporate Secretary Jakarta
31 21-22 Jan Human Resources Management  based Permance Jakarta
32 22-23 Jan Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
33 22-23 Jan Security Risk Management  Jakarta
34 22-23 Jan Personality Develpoment Series Jakarta
35 22-23 Jan Designing Effective Internal Communications Program  Jakarta
36 23-24 Jan Service Excellence, Upgrade Your Services! Jakarta
37 24 Jan Cost Reduction Program Jakarta
38 23-24 Jan Effective Presentation Skills  Jakarta
39 23-24 Jan Human Resources Planning  Jakarta
40 27-28 Jan Business Plan and budgeting Jakarta
41 27-28 Jan Cashflow & Treasury Management Jakarta
42 29-30 Jan Mananging Account Payable & Receivable Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
41 23-24 Jan New Product Development (NPD)  Bali
42 23-24 Jan Warehouse Best Practice  Bali
43 24-25 Jan Effective Competency Design And Its Application Workshop  Bali
44 24-25 Jan Telemarketing Skills Training Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
45 24-25 Jan The 7 Selling Steps  for  Sales People Bandung
46 24-25 Jan Production & Planning Inventory Control  Bandung
47 28-29 Jan Human Resource Audit  Bandung
48 30-31 Jan Comprehensive Industrial Relation  Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar