Jumat, 24 Januari 2020

GROW YOUR BUSINESS BY SERVICE EXCELLENCE 05 FEBRUARI 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Grow Your Business by Service Excellence

Jakarta, 05 - 06 Februari 2020

Vendor Management & Strategic Sourcing

Jakarta, 06 - 07 Februari 2020

LATAR BELAKANG

 

Service Excellence atau pelayanan prima sudah banyak diterapkan di perusahaan. Namun masih banyak perusahaan yang belum menikmati manisnya hasil dari pelayanan prima yang mereka terapkan. RATER Approach bisa membantu menerapkan pelayanan prima di perusahaan untuk mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Workshop ini memberikan pemahaman tentang pelayanan prima dengan pendekatan RATER. Sehingga peserta memahami pentingnya pelayanan prima dengan menjalankan kolektifitas dan akuntabilitas.

 

TUJUAN  
  • Menguasai alat-alat service excellence yang bisa digunakan untuk meningkatkan loyalitas customer.
  • Memahami cara-cara untuk meningkatkan kinerja terkait pelayanan prima dengan pendekatan RATER.
  • Mengembangkan kreatifitas dalam memecahkan masalah yang timbul dalam pekerjaan sehari-hari, baik yang langsung terkait customer maupun tidak.
  • Memahami aspek-aspek fisik dan psikologis pengalaman pelanggan.
 
AGENDA TRAINING 
  • Understanding Your Customers and Their Drives
  • Reliability, Assurance, Tangibles, Empathy and Responsiveness (RATER) Approach
  • Personal Reliability In Service Excellence
  • Personal Accountability In Service Excellence
  • Tangibles In Service Excellence
  • Personal Emphatic In Service Excellence
  • Personal Responsiveness In Service Excellence
  • Improvement by RATER
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Training Vendor Management & Strategic Sourcing hadir untuk memenuhi fakta bahwa keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor.

 
TUJUAN
  • Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategis & profesional
  • Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
  • Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi dan membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
  • Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur dan terencana.
  • Membuat keputusan yang efektif dan efisien dalam proses vendor management
 
AGENDA TRAINING
  • Strategic Sourcing
  • Category Management
  • Order Management
  • e-Procurement & Vendor Management System
  • Discussion sharing & case study
  • Vendor Selection Methods
  • Contract Management
  • Vendor Performance Management
  • Strategic Partnership & Vendor Audit
  • Case study & closing review
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

Basic Marketing & Customer Relationship Management

Jakarta, 12 - 13 Februari 2020

Conflict & Stress Management

Jakarta, 15 - 16 Februari 2020

LATAR BELAKANG

 

Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan.

Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan.

 

TUJUAN

  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.
 
AGENDA TRAINING
  • Introduction to Marketing
  • Developing Marketing Focus
  • Marketing Mix
  • Creating Customer Value
  • Writing Marketing Plan
  • CRM dan Stakeholders
  • CRM dalam aktivitas marketing
  • CRM dan pelayanan pelanggan
  • Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM
  • Planning CRM Program
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Conflict and Stress Management merupakan pelatihan yang wajib diikuti para professional untuk meningkatkan kinerja individu maupun kelompok. Konflik tidak perlu dihindari tetapi perlu dicari solusinya. Seringnya menghadapi konflik akan menyebabkan orang menjadi stres.

Pelatihan ini mencoba menyingkap penyebab terjadinya stress, khsususnya dalam pekerjaan. Dengan begitu kita bisa mencari penyelesaian masalahnya, sehingga produktivitas kerja yang tadinya menurun dapat ditingkatkan kembali. Stress management yang efektif akan meningkatkan performa dan produktivitas sebuah organisasi.

 
TUJUAN
  • Memahami ‘konflik’ berdasarkan ‘positive thinking’
  • Mampu mengelola konflik dengan menggunakan berbagai teknik dan strategi
  • Mampu mengidentifikasi penyebab terjadinya stres di tempat kerja
  • Mampu mengelola stres dengan berbagai teknik dan strategi mutakhir
 
AGENDA TRAINING 
  • Definition of conflict
  • Causes of conflict at work and socially
  • Stages in Conflict
  • Personal Conflict Handling
  • Conflict Management Techniques
  • The need to become more assertive
  • Pressure and Performance Management
  • Common Causes of Stress
  • The Symptoms of Excess Stress
  • Personal Stress Audit
  • Identifying Pressure at Work
  • The Psychology of Changing Behaviour
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
JADWAL FEBRUARI 2020
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 3 - 4 Februari Financial Statement Analysis Jakarta
2 3 - 4 Februari Pelatihan Komunikasi Interpersonal Jakarta
3 3 - 4 Februari Effective Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
4 4 - 5 Februari KPI With Balance Scorecard Jakarta
5 4 - 5 Februari Marketing Strategy Competitive  Jakarta
6 4 - 5 Februari Corporate Journalism 'How To Run Publication For PR & HR Purposes'  Jakarta
7 5 - 6 Februari Finance for Non Finance  Jakarta
8 5 - 6 Februari Business Ethics For Secretary  Jakarta
9 5 - 6 Februari Negotiation Skill For Human Resource Jakarta
10 6 - 7 Februari Strategic Sourcing & Vendor Management                Jakarta
11 7 - 8 Februari Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
12 7 - 8 Februari Security Risk Management  Jakarta
13 8 - 9 Februari Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
14 8 - 9 Februari Pelatihan Komunikasi Interpersonal Jakarta
15 8 - 9 Februari Effective Public Relations  Jakarta
16 8 - 9 Februari Integrated Presentation Skill Jakarta
17 12 - 13 Februari Account Receivable and Collection Management Jakarta
18 12 - 13 Februari Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
19 12 - 13 Februari Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
20 12 - 13 Februari Training Knowledge Management Jakarta
21 12 - 13 Februari Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
22 15 - 16 Februari Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
23 15 - 16 Februari Conflict & Stress Management Jakarta
24 15 - 16 Februari Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
25 17 - 18 Februari Marketing Intelligence: Concept & practice Jakarta
26 17 - 18 Februari Key Account Management Jakarta
27 18 - 19 Februari Training for Trainers Jakarta
28 19 - 20 Februari Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing  
29 19 - 20 Februari Compliance & Risk Management Jakarta
30 19 - 20 Februari Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) & Spesifikasi Jakarta
31 19 - 20 Februari Design Thinking for Enterpreneurship Jakarta
32 20 - 21 Februari Negotiation Power For Purchasing Jakarta
33 20 - 21 Februari Penyusunan Struktur Skala Upah (Compensation & Benefit) Jakarta
34 24 - 25 Februari Behavioral Event Interview Jakarta
35 24 - 25 Februari Leadership Program For Supervisor & Manager Jakarta
36 24 - 25 Februari Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI Jakarta
37 26 - 27 Februari Cost Control & Budgeting Profit Planning  Jakarta
38 26 - 27 Februari Successfully Managing People " Leadership & Managerial Skills " Jakarta
39 26 - 27 Februari Pelatihan Humas dan Protokoler Jakarta
40 27 - 28 Februari Contract Tender In Procurement Jakarta
41 27 - 28 Februari Pipeline Management System Jakarta
42 27 - 28 Februari Customer Relation Management Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 06 - 07 Februari Effective Public Speaking & Interpersonal Skill Bali
2 13 - 14 Februari Customer Service Excellence Bali
3 20 - 21 Februari Leadership for Sales People Bali
4 27 - 28 Februari Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 5 - 6 Februari Project Management using Primavera Bandung
2 12 - 13 Februari Effective Problem Solving Training  Bandung
3 19 - 20 Februari Total Quality Management Bandung
4 26 - 27 Februari Tax Planning And Management Bandung
5 27 - 28 Februari Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar