Kamis, 02 Januari 2020

LOBBYING NEGOTIATION SKILLS 13 JANUARI 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Service Excellence, Upgrade Your Service!

Jakarta, 08 - 09 Januari 2020

Lobbying & Negotiation Skills

 

Jakarta, 13 - 14 Januari 2020

LATAR BELAKANG

 

Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan. Training ini berlangsung selama 2 hari, dibawakan oleh trainer yang berpengalaman di dunia pelayanan bintang lima. 

Pelatihan akan mempelajari praktek service excellence di perusahaan-perusahaan kelas dunia. Disampaikan secara interaktif dengan mengeksplorasi contoh kasus yang inspiratif. Pelatihan ini adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.

 
TUJUAN 
  • Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.
  • Mengerti peran personal pada setiap elemen service excellence.
  • Mempraktekkan detil 5 perilaku kunci ke dalam proses interaksi dengan customer.
  • Menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit.
  • Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan.
  • Meningkatkan penjualan melalui service excellence.
 
AGENDA TRAINING 
  • Reaching Above Satisfaction-From Customers To Fan
  • I Am My Organization-How service ambassadors create differences
  • The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance
  • Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience
  • Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems
 
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Salah satu tugas penting dari para pemegang keputusan adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan bisnis dan hal lainnya dari yang sangat serius maupun yang remeh temeh.

Untuk itu seorang pemegang keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai. Pelatihan negotiation skill ini akan membahas secara rinci mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobby bagi para decision maker. Materi yang diberikan tidak hanya konsep tapi dipenuhi juga dengan role-play dari yang sederhana maupun yang complicated serta game agar peserta dapat memahami bagaimana cara mengimplemantasikan berbagai konsep negosiasi maupun lobby yang diberikan.

 

TUJUAN

  • Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat.
  • Peserta paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don’t dalam melaksanakan lobbying.
  • Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.
  • Peserta mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby ke pihak terkait
 
AGENDA TRAINING
  • Negotiation & lobbying dalam aktivitas perusahaan
  • Negotiation & lobbying lanjutan
  • Unsur-unsur pokok dalam sukses negosiasi
  • Komunikasi persuasif dalam negosiasi dan lobbying
  • Prinsip dan teknik negosiasi
  • Prinsip-prinsip Lobbying
  • Praktek & implementasi negosiasi dan lobby
  • Bagaimana menindaklanjuti hasil negosiasi
  • Good problem solver
  • 3 Elemen utama dalam negosiasi
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

Managing Inhouse Magazine

Jakarta, 09 - 10 Januari 2020

Managing Office & Filing System

Jakarta, 14 - 15 Januari 2020

LATAR BELAKANG

 

Inhouse Magazine merupakan salah satu wujud kanal komunikasi perusahaan. Bentuknya bisa majalah, tabloid, buletin, atau news letter.

Fungsi inhouse magazine sebagai forum bersama. Filosofi pengelolanya dari kita, oleh kita, untuk kita, dan demi kita. ‘Kita’ di sini adalah segenap insan yang menjadi bagian dari keluarga besar organisasi. Filosofi ini harus nyata dari sajian media setiap kali terbit.

TUJUAN

Pelatihan ini akan memaparkan kiatnya secara jelas dan gamblang. Dalam kelas yang interaktif dan hidup, peserta akan banyak berpraktik menjalankan tugas manajemen keredaksian hingga meingkatkan skills teknis. 

AGENDA TRAINING
  • Mengefektifkan inhouse magazine (majalah, tabloid, news letter, buletin, dll.) sebagai jembatan komunikasi.
  • Kiat mengatasi persoalan klasik pengelolanya.
  • Merancang sajian media internal yang berbobot dan menarik.
  • Merancang tampilan media internal yang memikat
  • Mengumpulkan bahan sajian (news gathering)
  • Mengatasi kesulitan menulis: mengoptimalkan otak kiri dan otak kanan, teknik pemerian, dan mind map.
  • Menulis berita bergaya perkisahan (story telling): news feature, profil, tempat, dan laporan perjalanan.
  • Ciri bahasa tulisan: hemat, padat, jernih, runtut, dan logis.
  • Merancang liputan mendalam bergaya story telling.
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Managing Office & Filing System atau manajemen kantor dan pengarsipan merupakan keseharian yang harus dikelola dengan baik. Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor.

Dalam pelatihan kali ini dipelajari tata kelola kantor berdasarkan sistem 5S (lean office) yang dipraktekan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Juga mempelajari pengelolaan arsip dan aset perusahaan, mencakup “master book” lokasi aset, status aset, dan penomoran aset. Ditambah bagaimana melakukan manajemen korespondensi dalam mengelola arsip.

 
TUJUAN
  • Peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik untuk mempraktekan 5S (lean office) di tempat kerja.
  • Peserta dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.
 
AGENDA TRAINING 
  • Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern
  • Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
  • Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
  • Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
  • Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management
  • Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
  • Change Management Dalam Penerapan SOP Baru
  • Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 
JADWAL JANUARI 2020
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 7-8 Jan Manajemen Perubahan  Jakarta
2 7-8 Jan Advanced Secretary Development Program Jakarta
3 7-8 Jan Risk Management & Fraud Jakarta
4 8-9 Jan Managing Difficult customer and Handling Complaint professionaly Jakarta
5 8-9 Jan Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
6 8-9 Jan Analytical Creative Thinking  Jakarta
7 9-10 Jan Leadership Effectiveness & Development Jakarta
8 9-10 Jan Managing In House Magazine Skills Jakarta
9 9-10 Jan Effective technique Report Writing  Jakarta
10 13-14 Jan Budget Modelling using Ms. Excell  Jakarta
11 13-14 Jan HR for Non HR Management Jakarta
12 13-14 Jan Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
13 14-15 Jan Managing office & Filing System  Jakarta
14 14-15 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Jakarta
15 14-15 Jan Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
16 15-16 Jan VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity) Leadership Jakarta
17 15-16 Jan Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
18 15-16 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
19 15-16 Jan Kajian Perbandingan IFRS dengan PSAK Lama Terkait  Jakarta
20 16-17 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
21 16-17 Jan Procurement Contract Management Jakarta
22 16-17 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Jakarta
23 16-17 Jan Leader as Coach Jakarta
24 20-21 Jan Train The Trainers Program  Jakarta
25 20-21 Jan Leadership For Sales Manager Jakarta
26 20-21 Jan Business Development & Marketing Strategy Jakarta
27 20-21 Jan Operational & Strategic Procurement Management Jakarta
28 21-22 Jan Database, Advance Data Analytics & Visualitation Ms. Excell Jakarta
29 21-22 Jan Contract Management Jakarta
30 21-22 Jan Corporate Secretary Jakarta
31 21-22 Jan Human Resources Management  based Permance Jakarta
32 22-23 Jan Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
33 22-23 Jan Security Risk Management  Jakarta
34 22-23 Jan Personality Develpoment Series Jakarta
35 22-23 Jan Designing Effective Internal Communications Program  Jakarta
36 23-24 Jan Service Excellence, Upgrade Your Services! Jakarta
37 24 Jan Cost Reduction Program Jakarta
38 23-24 Jan Effective Presentation Skills  Jakarta
39 23-24 Jan Human Resources Planning  Jakarta
40 27-28 Jan Business Plan and budgeting Jakarta
41 27-28 Jan Cashflow & Treasury Management Jakarta
42 29-30 Jan Mananging Account Payable & Receivable Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
41 23-24 Jan New Product Development (NPD)  Bali
42 23-24 Jan Warehouse Best Practice  Bali
43 24-25 Jan Effective Competency Design And Its Application Workshop  Bali
44 24-25 Jan Telemarketing Skills Training Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
45 24-25 Jan The 7 Selling Steps  for  Sales People Bandung
46 24-25 Jan Production & Planning Inventory Control  Bandung
47 28-29 Jan Human Resource Audit  Bandung
48 30-31 Jan Comprehensive Industrial Relation  Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar